Selasa, 18 Februari 2014

Ya YESUS bukankah Engkau Bapa Kami? Sungguh,Abraham dan para nabi tidak tahu apa-apa tentang kami, dan Israel tidak mengenal kami, maupun ajakan dari ajaran doktrin trinitas tidak mengenal Engkau dan kami. Ya YESUS, Engkau sendiri Bapa kami, nama-Mu ialah “Penebus kamu” sejak dahulu kala.


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.

Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

 

DOA.

Ya Bapa YESUS, Yang Maha Mulia , Yang Maha Kudus, Yang Maha Suci, bukan mulutku yang berbicara tetapi roh anak-Mu yang berbicara, biarkanlah tiang-tiang langit terbuka, pintu-pintu sorga terbuka bagi anak-anak-Mu di dunia ini. Sebab Bapa telah menampakan pintu Sorga di atas langit jangan hanya di depan anak-Mu ini, dan Bapa juga telah menampakan Bait Suci di Sorga jangan hanyalah kepada anak-Mu ini, melainkan juga di bumi ini adalah anak-anak-Mu. Ya Bapa karena segala sesuatu telah Bapa tunjukkan kepada anak-Mu ini, biarlah sebagai gantinya anak-anak-Mu di bumi ini yang terdepan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, dan anak-Mu ini menjadi yang terakhir dari semuanya.

Ya YESUS bukankah Engkau Bapa Kami? Sungguh,Abraham dan para nabi tidak tahu apa-apa tentang kami, dan Israel tidak mengenal kami, maupun ajakan dari ajaran doktrin trinitas tidak mengenal Engkau dan kami. Ya YESUS, Engkau sendiri Bapa kami, nama-Mu ialah “Penebus kamu” sejak dahulu kala.

Ya YESUS satu-satunya Bapa kami yang hidup penuh kebenaran di Sorga, telah tiba saatnya, permuliakanlah anak-anak-Mu malam ini, bahwa YESUS lah Bapa kami sangatlah mengasihi kami, sebab Engkau telah memberikan kuasa atas segala yang hidup dan segala yang benar kepada kami, sebab Engkau akan memberikan kehidupan kekal kepada kami. Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kami mengenal Engkau, satu-satunya Bapa yang benar yang penuh kebenaran di Sorga. Kami telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada kami untuk melakukannya.

 

Oleh sebab itu ya TUHAN YESUS BAPA kami di Surga, permuliakanlah kami anak-anak-Mu sendiri dengan kemuliaan yang Engkau berikan kepada anak-anak-Mu di hadirat-Mu sebelum dunia ada.

 

Kami anak-anak-Mu telah menyatakan nama-Mu yang Engkau berikan kepada kami dari dunia.  Engkau telah memberikan mereka kepada kami dan mereka telah menuruti firman-Mu dan  mereka itu milik-Mu satu-satunya Bapa kami yang hidup penuh kebenaran, ya TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga.

Sekarang mereka tahu, bahwa semua yang Engkau berikan kepada anak-anak-Mu itu berasal dari pada-Mu.

Kami berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia kami berdoa, tetapi untuk mereka, yang mengenal YESUS satu-satunya Bapa kita yang hidup penuh kebenaran di Kerajaan Sorga sebab mereka adalah milik-Mu.

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.