Selasa, 18 Februari 2014

YESUS adalah TUHAN yang membangkitkan dan menghidupkan bagi di dalam dunia orang mati, barangsiapa percaya kepada YESUS adalah TUHAN Bapa kita di Sorga, ia akan hidup walaupun ia sudah mati di dalam dunia orang mati.


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.

Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga

 

Dan janganlah kamu takut, sebab kamu tetap hidup walapun kamu sudah mati. Dan kamu terasa lebih dari nyaman dan penuh kedamaian indah waktunya, dari semuanya tanah kamu pijak di bumi ini sampai kapanpun ke ujung dunia hingga akhir zaman. Semuanya lebih dari itu kamu tetap hidup lebih dari hidup  dengan penuh sukacita walaupun kamu sudah mati,

 

Mazmur_18:4  (18-5) Tali-tali maut telah meliliti aku, dan banjir-banjir jahanam telah menimpa aku, (Ingatlah waktu sudah dekat!)

 

Karena itu kami mengatakan ajakan ajaran doktrin trinitas dengan sebutan “Allah Bapa” serupa dengan ahli bangunan.... Bapa kami satu, yaitu Allah." (baca ! Joh_8:41)

Tanya kami kepada ajaran doktrin trinitas : ... tentang siapa kamu berkata: Dia adalah Allah kami, (baca ! Joh 8:54)

 

Serupa pertanyaan dari  doktrini trinitas  :  Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." Joh_14:8

 

Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. Joh_14:9 

 

Apakah sebabnya kamu tidak mengerti bahasa-Ku? Sebab kamu tidak dapat menangkap firman-Ku. Joh 8:43  (Oleh sebab itu doktrin trinitas tidak dapat menangkap firman-YESUS adalah TUHAN Bapa kita di Sorga).

 

Jawab-Nya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. Mar_7:6 

 

Hanyalah YESUS adalah Tuhan Allah Bapa kita akan meniadakan maut untuk setrusnya. Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. (baca ! Mat 16:18, dan baca Yesaya 25:8-9)!

Ia akan meniadakan maut untuk seterusnya; dan Tuhan ALLAH akan menghapuskan air mata dari pada segala muka; dan aib umat-Nya akan dijauhkan-Nya dari seluruh bumi, sebab TUHAN telah mengatakannya.  Pada waktu itu orang akan berkata: "Sesungguhnya, inilah Allah kita, yang kita nanti-nantikan, supaya kita diselamatkan. Inilah TUHAN yang kita nanti-nantikan; marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita oleh karena keselamatan yang diadakan-Nya!" Yesaya 25:8-9 

 

"Sesungguhnya, YESUS inilah Allah kita, yang kita nanti-nantikan, supaya kita semua di dunia ini diselamatkan. Inilah TUHAN yang kita nanti-nantikan; marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita oleh karena keselamatan yang diadakan-Nya!"

Mat_16:18  Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.

 

TUHAN mematikan dan menghidupkan, Ia menurunkan ke dalam dunia orang mati dan mengangkat dari sana. 1Sa_2:6 

YESUS adalah TUHAN yang membangkitkan dan menghidupkan bagi di dalam dunia orang mati, barangsiapa percaya kepada YESUS adalah TUHAN Bapa kita di Sorga, ia akan hidup walaupun ia sudah mati di dalam dunia orang mati.

Dan bukan kepada Allah dengan sebutan Bapa  (Allah Bapa) seperti ajakan ajaran doktrin trinitas. Semuanya itu hanyalah kepada YESUS adalah TUHAN Bapa kita di Sorga yang melakukan itu semua,

Joh_11:25  Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati,

 

Siapa yang datang dari atas adalah di atas semuanya; siapa yang berasal dari bumi, termasuk pada bumi dan berkata-kata dalam bahasa bumi. Siapa yang datang dari sorga adalah di atas semuanya. Joh_3:31 

 

Kita semua telah mengetahuinya dan melihatnya : Kematian pertama adalah kematian tubuh (jasad) DIKUBUR  DI DALAM TANAH atau dibakar menjadi debuh dan tanah. Dan roh manusia itu terpisah dari jasadnya, Dan roh manusia itu tetap hidup di dalam alam dunia roh.

 

Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa. 1Co_15:50 

 

“Bahwa daging dan darah adalah satu kesatuan yang merupakan tubuh atau jasad tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa. Dan hanyalah yang dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah hanyalah roh manusia yang ada di dalam kamu”.

 

Siapa yang datang dari atas adalah di atas semuanya : Kematian kedua adalah kematian roh manusia seutuhnya DIKUBUR DI DALAM API DAN BELERANG (NERAKA) atau dibakar di dalam api dan belerang menjadi hilang dan lenyap. Dan janganlah kamu menyangka bahwa roh kamu tetap hidup di dalam neraka. Sebab nerakalah tempat kuburan bagi roh manusia yang belum mendapatkan PENGAMPUNAN DOSA dari yang BERKUASA MENGAMPUNI SEGALA DOSA MANUSIA DI DUNIA INI.

 

“Karena itu hendaklah roh manusia yang ada di dalam kamu hidup di dalam kekudusan, Sucikanlah roh manusia di dalam kamu dari noda dan dosa sebab yang hanyalah berkuasa menyucikan roh kamu hanyalah YESUS TUHAN Bapa kita di Sorga.”

 

"Sesungguhnya, YESUS inilah Allah kita, yang kita nanti-nantikan, supaya kita diselamatkan. Inilah TUHAN yang kita nanti-nantikan; marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita oleh karena keselamatan yang diadakan-Nya!"

 

Sebab itu tidak ada allah dan atau tuhan yang lain yang punya hak dan kewajiban yang berkuasa mengampuni segala dosa di dunia ini, selain dari YESUS adalah TUHAN Bapa kita di Sorga. Supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini YESUS berkuasa mengampuni dosa.

 

 

Wahyu 21:8  Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; INILAH KEMATIAN YANG KEDUA."

 





TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.