Rabu, 02 April 2014

YESUS menghembusi mereka dengan Roh Kudus. Sebab hembusan Roh Kudus dari dalam YESUS. Sebab itu hembusan dari dalam YESUS adalah Sumber-Nya Roh Kudus hanyalah ada di dalam YESUS.(Baca! John 20:22)

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Dan sesudah berkata demikian, Ia mengembusi mereka dan berkata: "Terimalah Roh Kudus. John 20:22  (Baca! Mat_3:11; Mar_1:8)
YESUS menghembusi mereka dengan Roh Kudus. Sebab hembusan Roh Kudus dari dalam YESUS. Sebab itu hembusan dari dalam YESUS adalah Sumber-Nya Roh Kudus hanyalah ada di dalam YESUS. Siapa yang menghembusi Roh Kudus adalah kepunyaan miliknya Roh Kudus ada di dalam Dia, sebab sumber dari hembusan ada di dalam Dia. (Luk 11:13; 2Korintus 1:22; Rom 8:16; 2Kor 5:5; Ef 1:13; Ef 4:30; 1Th 4:8).


Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang." Mar 10:45.
Sebab pula Sumber-Nya Roh Kudus hanyalah ada di dalam YESUS adalah nyawa-Nya yang diberikan menjadi tebusan bagi banyak orang. Tebusan bagi banyak orang hanyalah bagi banyak orang yang  mau menerima Roh Kudus di dalam rohnya sebagai ganti nyawanya setelah kematiannya.


Dan jika kamu tidak menerimanya Roh Kudus, Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Mat 16:26b). Sebab tidak ada seorangpun yang dapat menggantikan nyawanya selain Roh Kudus dari YESUS yang dapat menggantikan nyawanya. Terimalah Roh Kudus dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Kudus yang dapat menggantikan nyawamu setelah kematianmu!

Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?" Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? Mat 27:46. 
Sebab pula Sumber-Nya Roh Kudus hanyalah ada di dalam YESUS adalah nyawa-Nya yang diberikan menjadi tebusan bagi banyak orang. Demikian seruan YESUS   "Eli, Eli, lama sabakhtani?" adalah nyawa-Nya. Seruan YESUS “Eli, Eli, lama sabakhtani?”  adalah Roh Allah yaitu Allah, saat meninggalkan dari dalam tubuh YESUS. Supaya kamu mengerti Bapa di dalam-Nya. Terimalah Seruan YESUS “ Eli, Eli lama sabakhtani” yaitu Roh Allah adalah nyawa YESUS di dalam YESUS, yang menjadi tebusan bagi banyak orang, sebagai ganti nyawa kita saat kematian kita.

Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. John 14:10. 
Supaya kamu semua mengetahui Bapa adalah Roh Kudus hanyalah ada di dalam YESUS, sebab Bapa itu Roh, Dialah Roh Kudus. Dan demikian YESUS Sumber-Nya Roh Kudus adalah Bapa Kita Sumber-Nya Roh Kudus. Dengan demikian supaya kita semua mengetahui dan mengenal YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Kudus.

a.      TUHAN adalah Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus.
Siapakah yang mengakui-Nya adalah TUHAN, Dialah Roh Kudus. Sebab hanyalah satu TUHAN kita adalah Bapa kita di Sorga,  Dialah Roh Kudus. (Mat_1:20; Luk_1:35). Sebab Roh TUHAN adalah Roh Kudus. YESUS Sumber-Nya Roh Kudus telah menyatakan kepada kita semua, supaya kamu semua mengenal YESUS adalah TUHAN Kita Sumber-Nya Roh Kudus.

b.      Nama-Nya Allah adalah TUHAN.
Sebab yang mengakui nama-Nya TUHAN adalah Allah. Sebab hanyalah satu Allah kita adalah Bapa kita di Sorga, Dialah Roh Kudus. (Mat_1:20; Luk_1:35). Sebab Roh Allah adalah Roh Kudus. YESUS Sumber-Nya Roh Kudus. Supaya kamu semua mengenal YESUS adalah Allah Kita Sumber-Nya Roh Kudus.

c.       Roh TUHAN adalah Roh Allah, Dialah Roh Kudus. YESUS Sumber-Nya Roh Kudus. Supaya kamu semua mengenal YESUS adalah TUHAN, nama-Nya Allah Kita. YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Kudus.

Barangsiapa yang membaptis kamu dengan Roh Kudus, Dialah Sumber-Nya Roh Kudus. Sebab tidak ada seorangpun yang hidup di bumi yang membaptis kamu dengan Roh Kudus selain hanyalah YESUS yang datang dari Sorga. Sebab itu juga yang Kudus hanyalah datang dari Sorga bukan dari dari dunia ini. (Mat 3:11; Mrk 1:8; Luk 3:16; Yoh 1:26; Kis_1:5; Kis 2:17; Kis 10:47; Kis  Kis 11:16; Yes 44:3; Yl 2:28; Yeh 11:19; Yeh 36:27; Yeh 39:29).

Kamu pernah dengar Yohanis pembaptis, sebab dia hanyalah membaptis kamu dengan air, kemanakah ia pergi ? ia pergi mencari air, dimana ada sungai dan danau, di situ kamu dibaptis dengan air dari sumber mata air di bumi ini. Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Mat 16:26b). Sebab bukanlah lagi air yang menghidupkan kamu, melainkan Roh Kudus yang dibaptis oleh YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah yang menggantikan nyawamu. Barangsiapa Roh YESUS di dalam dia, adalah Roh Kudus di dalamnya Sumber-Nya Mata Air yang terus menerus memancar sampai kepada kehidupan kekal. Dan kamu tidak perlu membutuhkan baptisan air dari dalam bumi ini.


Karena itu juga Roh dengan tegas mengatakan, barangsiapa yang tidak menerima Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di dalam dia, mautlah yang menjemput dia. Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Mat 16:26b). Oleh karena itu daging termasuk tulang manusia sama sekali tidak berguna, demikian juga apa yang terdapat di dalam diri manusia yaitu rohnya juga tidak berguna. Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. (Joh 6:63a).  Demikian kebenaran daging termasuk tulang manusia sama sekali tidak berguna, hanyalah Roh Allah yang menghidupkan rohnya setelah kematiannya.

Kebenaran John 4:13-14; jika Yohanis pembaptis membaptis kamu dengan air dari sumber mata air di dalam bumi ini, sebaliknya YESUS akan memberikan air kepadamu sebagai sumber mata air di dalam dirimu, yang terus-menerus memancar sampai kepada kehidupan yang kekal.

Sumber mata air di dalam dirimu, yang terus menerus memancar sampai kepada kehidupan kekal adalah Roh Kudus di dalam rohmu sumbernya kehidupan kekal yang menghidupan rohmu dari kematian kamu.


http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.