Selasa, 01 April 2014

Sebab yang mengakui nama-Nya TUHAN adalah Allah, Dialah Roh Kudus. (Mat_1:20; Luk_1:35)

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Tetapi siapa yang mengikatkan dirinya pada Tuhan, menjadi satu roh dengan Dia. 1Korintus 6:17. Sebab Tuhan adalah Roh (Baca! 2Korintus 3:17). Tidak ada seorangpun yang tahu : Roh Tuhan adalah Roh Allah, Dialah Roh Kudus, Sebab :
a.      TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup (Yeremia 10:10).
Siapakah yang mengakuinya adalah TUHAN, Dialah Allah yang hidup.

b.      Allah itu Roh atau Roh itu Allah, disingkat menjadi Roh Allah (Joh  4:24)
c.       Allah yang benar adalah Roh Kebenaran, sebab Allah itu Roh adalah Roh Allah. (Joh_14:17; Joh_15:26; Joh_16:13;
d.      Allah yang hidup adalah Roh Kudus, sebab Allah itu Roh adalah Roh Allah.( Joh_14:26)
e.       Roh Allah adalah Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus. (Joh_4:24)
f.       TUHAN adalah Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus.
Siapakah yang mengakuinya adalah TUHAN, Dialah Roh Kudus. (Mat_1:20; Luk_1:35)


g.      Nama-Nya Allah adalah TUHAN.
Sebab yang mengakui nama-Nya TUHAN adalah Allah, Dialah Roh Kudus. (Mat_1:20; Luk_1:35)

h.      Dan sesudah berkata demikian, Ia mengembusi mereka dan berkata: "Terimalah Roh Kudus. John 20:22  (Baca! Mat_3:11; Mar_1:8; )

Supaya kamu semua menerima Roh Kudus yaitu Roh Allah dari  YESUS yang  telah menyatakan Kuasa-Nya sumber-Nya Roh Allah  adalah Bapa dari semua Roh Allah yang membangkitkan dan menghidupkan roh manusia setelah kematian kamu di bumi ini.


TEGAS! FOKUSKAN INI! Allah itu Roh. Roh itu Allah, karena itu dinamakan Roh Allah. Sebab yang membentuk Allah adalah Roh Allah. Roh Allah adalah Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus. Dengan kata lain Roh Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Demikian yang membentuk Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Nama-Nya Allah adalah TUHAN. Demikian yang membentuk  TUHAN adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Demikian juga yang membentuk TUHAN adalah Roh TUHAN adalah Roh Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Sebab Tuhan adalah Roh; dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan. 2Cor 3:17

Roh TUHAN adalah Roh Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku, (John 14:20),

http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.