Kamis, 03 April 2014

Bagaimana dengan kisah seorang kaya? Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. (Joh 6:63a). Demikian kebenaran: segala perbuatan rohnya dari kisah seorang kaya, semuanya tidak berguna (Luk 18:20-25), hanyalah Roh Kudus yang menghidupkan rohnya setelah kematian tubuhnya.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah. Apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari Roh, adalah roh. Joh 3:5-6.

Sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Sorga. Dan sesungguhnya air adalah tubuh dan roh manusia. Demikian manusia baik tubuhnya maupun rohnya dibentuk karena air,  dan Roh adalah Roh Kudus. Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Mat 16:26b), Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. (Joh 6:63a). Terimalah Roh Kudus dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Kudus sebagai nyawamu setelah kematian tubuhmu supaya kamu semua dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah.

Apa yang dilahirkan dari Roh, adalah roh. Terimalah Roh Kudus dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Kudus, supaya kamu semua dipimpin oleh Roh Kudus yaitu Roh-Nya YESUS di dalam rohmu. Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging. Gal 5:16. Maksudnya adalah hiduplah oleh Roh Kudus, maka kamu tidak akan menuruti keinginan rohmu. Jikalau kita hidup oleh Roh Kudus, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh Kudus, dan apa yang dilahirkan dari Roh Kudus di dalam rohmu, adalah perbuatan rohmu Yang Kudus yang nampak di depan orang, sebab kamu dipimpin oleh Roh Kudus di dalam rohmu.

Demikian supaya kamu semua dapat mengerti : apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan segala perbuatan daging atau tubuh manusia telah nyata, daging atau tubuh manusia sama sekali tidak berguna. Dan demikian apa yang telah dilahirkan oleh Roh Allah adalah Kebenaran dan Kehidupan yang menghidupkan roh manusia, setelah kematian kamu. Dan Roh Kebenaran yang ada padamu, kamu tidak akan haus selama-lamanya. Dan Roh Kebenaran yang ada padamu akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal."  Terimalah Roh Allah yaitu Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus yang memimpin kamu segala kebenaran di dalam semua kehidupan kamu. Sebab bukan lagi rohmu yang memimpin tubuhmu melainkan Roh Allah yang ada di dalam rohmu di dalam tubuhmu. Sebab rohmu sama sekali tidak berguna setelah kematian tubuhmu. Hanyalah Roh Allah yang ada di dalam rohmu yang memimpin rohmu di dalam tubuhmu di bumi ini, dan menghidupkan rohmu setelah kematian tubuhmu.   

Supaya kamu semua memahami seluruh Kitab Suci maksud dari  “keinginan daging adalah keinginan rohmu yaitu roh manusia” sebab keinginan rohmu berlawanan dengan keinginan Roh Kudus.

Demikianlah Gal 5:16; hiduplah oleh Roh Kudus, maka kamu tidak akan menuruti keinginan rohmu.

Demikian juga maksud Gal 5:17;   Sebab keinginan rohmu berlawanan dengan keinginan Roh Kudus dan keinginan Roh Kudus berlawanan dengan keinginan rohmu--karena keduanya bertentangan--sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki.    
Demikian  juga maksud Gal 5:18;  Akan tetapi jikalau kamu memberi dirimu dipimpin oleh Roh Kudus, maka kamu tidak hidup di bawah hukum Taurat.

Demikian juga maksud Gal 5:19-21;  Perbuatan roh manusia telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu, penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah,   kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu--seperti yang telah kubuat dahulu--bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

Demikian juga maksud Gal 5:22-25  Tetapi buah Roh Kudus ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu. Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan roh manusia dengan segala hawa nafsu dan keinginannya.   Jikalau kita hidup oleh Roh Kudus, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh Kudus,

Bagaimana dengan kisah seorang kaya? Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik. Rom 12:9.

Bagaimana dengan kisah seorang kaya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Mat 16:26b), hanyalah Roh Kudus yang datang dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah yang dapat menggantikan nyawa kita.

Bagaimana dengan kisah seorang kaya? Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. (Joh 6:63a).  Demikian kebenaran: segala perbuatan rohnya dari kisah seorang kaya, semuanya tidak berguna (Luk 18:20-25), hanyalah Roh Kudus yang menghidupkan rohnya setelah kematian tubuhnya.

Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Terimalah Roh Kudus dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Kudus sebagai nyawa kita setelah kematian tubuh kita.
Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Sesungguhnya jika seorang tidak menerima Roh Kudus dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Kudus, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah

http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.