Sabtu, 05 April 2014

Katakan juga kepada kami, baptisan air yang kamu perbuat di bumi ini, dari sorga atau dari manusia ? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Mat 16:26b). Hanyalah baptisan Roh Kudus dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Kudus yang mengganti nyawamu.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Janganlah kamu menyangka, bahwa Kitab Suci tanpa alasan berkata: "Roh yang ditempatkan Allah di dalam diri kita, diingini-Nya dengan cemburu!" Yakobus 4:5 

Jawab Yesus kepada mereka: "Aku juga akan mengajukan suatu pertanyaan kepada kamu. Katakanlah kepada-Ku: Baptisan Yohanes itu, dari sorga atau dari manusia?" Luk 20:3-4 


Katakan juga kepada kami, baptisan air yang kamu perbuat di bumi ini, dari sorga atau dari manusia ? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Mat 16:26b). 


Hanyalah baptisan Roh Kudus dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Kudus yang mengganti nyawamu.


Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, Joh 11:25 



Yohanis pembatis membaptis dengan air sebagai tanda pertobatan. Bahwa baptisan air hanyalah sebagai tanda pertobatan bukan untuk mempertobatkan, melainkan sebelumnya orang sudah bertobat atas pemberitaan Injil yang disampaikannya. Dan atas pertobatan segala perbuatan dosa belum diampuni sebab yang berkuasa mengampuni segala dosa di dunia ini, hanyalah YESUS sendiri yang melakukannya. Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Mat 16:26b).


YESUS membaptis kamu dengan Roh Kudus (sebagai ganti nyawamu), bukan sebagai tanda pertobatan. Pembaptisan Roh Kudus dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Kudus kepada kamu, melebihi dari pengampunan segala dosa yang telah kamu perbuat di dunia ini, bahkan pengampunan dosa sekarang dan akan datang. Baptisan Roh Kudus dari YESUS memberikan kehidupan kekal kepada kamu dan kamu pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun baik kelihatan (manusia) maupun yang tidak kelihatan (roh jahat) di dunia ini tidak akan merebut kamu dari tangan YESUS.

http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.