Selasa, 01 April 2014

Sebab aku menyatakan ini semua karena Kasih-ku kepada kalian. Jika YESUS Bapa-Ku berkenan, maka ku berikan Roh-Nya dari dalamku ke dalam kamu. Maka aku akan minta kembali dari YESUS Bapa-Ku di Sorga sebab besar Kasih-Nya mengasihiku demikian juga kalian.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Janganlah engkau meratap dan tangis apa  yang kau lihat, tetapi ratap dan tangisilah sekarang, apa yang tidak dapat dilakukan YESUS saat kematianmu.

Ayub 14:10 -12, inilah yang kami namakan Murka Allah yaitu YESUS itu sendiri. Dan karena begitu Besar Kasih-Nya akan dunia ini sehingga YESUS mengaruniakan Roh-Nya sebagai ganti nyawa kita saat kematian kita.
Tetapi bila manusia mati, maka tidak berdayalah ia, bila orang binasa, di manakah ia?
Seperti air menguap dari dalam tasik, dan sungai surut dan menjadi kering, demikian juga manusia berbaring dan tidak bangkit lagi, sampai langit hilang lenyap, mereka tidak terjaga, dan tidak bangun dari tidurnya. Ayub 14:10 -12

Demikian juga manusia berbaring dan tidak bangkit lagi baik tubuh maupun roh  manusia itu bagi yang telah meniadakan YESUS dan melanggar hukum YESUS, Aku tidak akan memberikan Roh-Ku ke dalammu, sehingga kamu tidak hidup kembali.
Mereka sudah mati, tidak akan hidup pula, sudah menjadi arwah, tidak akan bangkit pula; sesungguhnya, Engkau telah menghukum dan memunahkan mereka, dan meniadakan segala ingatan kepada mereka. Yesaya 26:14 


Karena itu juga Roh dengan tegas mengatakan, barangsiapa yang tidak menerima Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di dalam dia, mautlah yang menjemput dia. Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Mat 16:26b). Oleh karena itu daging termasuk tulang manusia sama sekali tidak berguna, demikian juga apa yang terdapat di dalam diri manusia yaitu rohnya juga tidak berguna. Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. (Joh 6:63a).  Demikian kebenaran daging termasuk tulang manusia sama sekali tidak berguna, hanyalah Roh Allah yang menghidupkan rohnya setelah kematiannya.

Sebab aku menyatakan ini semua karena Kasih-ku kepada kalian. Jika YESUS Bapa-Ku berkenan, maka ku berikan Roh-Nya dari dalamku ke dalam kamu. Maka aku akan minta kembali dari YESUS Bapa-Ku di Sorga sebab besar Kasih-Nya mengasihiku demikian juga kalian.


http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.