Senin, 31 Maret 2014

Sebab kamu bukan lagi manusia lama, melainkan manusia baru. Manusia baru hanyalah Roh Allah yang hidup di dalam mereka, dan maut tidak akan menguasainya.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Tetapi Roh dengan tegas mengatakan, tidak ada kata “Murtadin” hanyalah “Murtad” di dalam Seluruh Kitab Suci. Karena itu mereka semua sudah dibenarkan menjadi manusia baru adalah Anak-Anak Allah bukan Murtadin. Manusia baru hanyalah Roh Allah yang hidup di dalam mereka. Dan bagaimana dengan kita semua ? Hanyalah murtad yang ada, yang sudah ada yang masih hidup di bumi ini. Karena murtad sudah ada sejak manusia lama (adam dan hawa) dan jaganlah kamu semua berpaling kepada murtad (manusia lama). Sebab kamu bukan lagi manusia lama, melainkan manusia baru. Manusia baru hanyalah Roh Allah yang hidup di dalam mereka, dan maut tidak akan menguasainya.

Yesus menjawab, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah." Joh_3:3. Terimalah Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah, di dalam rohmu, supaya kamu semua dapat melihat Kerajaan Allah.  Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Mat 16:26b). Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. (Joh 6:63a).

Kata Nikodemus kepada-Nya: "Bagaimanakah mungkin seorang dilahirkan, kalau ia sudah tua? Dapatkah ia masuk kembali ke dalam rahim ibunya dan dilahirkan lagi?" Joh_3:4. Bagaimana mungkin daging dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah, karena daging sama sekali tidak berguna, hanyalah Roh Allah di dalam rohmu, yang datang dari Sorga dan kembali ke Sorga. Terimalah Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah, di dalam rohmu, supaya kamu semua dapat melihat Kerajaan Allah. 

Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah. Apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari Roh, adalah roh. Joh 3:5-6.

Demikian supaya kamu semua dapat mengerti : apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan segala perbuatan daging telah nyata, daging sama sekali tidak berguna. Dan demikian apa yang telah dilahirkan oleh Roh Allah adalah Kebenaran dan Kehidupan yang menghidupkan roh manusia, setelah kematian kamu. Dan Roh Kebenaran yang ada padamu, kamu tidak akan haus selama-lamanya. Dan Roh Kebenaran yang ada padamu akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal."  Terimalah Roh Allah yaitu Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus yang memimpin kamu segala kebenaran di dalam semua kehidupan kamu. Sebab bukan lagi daging yang memimpin melainkan Roh Allah yang ada di dalam kamu. Sebab daging sama sekali tidak berguna setelah kematian kamu. Hanyalah Roh Allah yang ada di dalam rohmu yang memimpin rohmu di bumi ini, dan menghidupkan rohmu setelah kematian tubuhmu.   

Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan. 1Ti_4:1 

Demikian kebenaran mengatakan : barangsiapa yang murtad, ia mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan. Karena itu janganlah kamu menolak didikan dari ajaran kebenaran yang membenarkan dan memerdekakan kamu dari maut. Terimalah Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah sebagai ganti nyawamu setelah kematian kamu.

Karena itu juga Roh dengan tegas mengatakan, barangsiapa yang tidak menerima Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di dalam dia, mautlah yang menjemput dia. Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Mat 16:26b). Oleh karena itu daging termasuk tulang manusia sama sekali tidak berguna, demikian juga apa yang terdapat di dalam diri manusia yaitu rohnya juga tidak berguna. Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. (Joh 6:63a).  Demikian kebenaran daging termasuk tulang manusia sama sekali tidak berguna, hanyalah Roh Allah yang menghidupkan rohnya setelah kematiannya.

Tetapi ia tidak berakar dan tahan sebentar saja. Apabila datang penindasan atau penganiayaan karena firman itu, orang itupun segera murtad. Mat 13:21.

Demikian karena firman ini, kami sampaikan supaya kamu semua berakar di dalam batu karang, rayakanlah ibadahmu dan di dalam doamu : Terimalah Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di dalam kamu semua. Kebenaran inilah  yang dimaksudkan oleh YESUS Bapa Kita di Sorga. Sebab hanyalah didikan YESUS Bapa Kita , Roh Allah yang diberikan kepada kamu berakar di dalam batu karang, bukan juga mujizat yang kamu dengar dan kamu lihat. Melainkan Roh Allah di dalam kamu, yang memimpin kamu dalam hidup kamu tentang semua kebenaran, sebab bukan lagi kamu yang memimpin melainkan Roh Allah dari YESUS Bapa Kita yang memimpin kamu.

Kamu pernah dengar Juruselamat dan Kebangkitan dan Kehidupan hanyalah datang dari YESUS. Juruselamat adalah keselamatan yang datang dari YESUS, yaitu Roh-Nya yang diberikan kepada kamu, untuk kamu semua selamat dari maut. Dan kebangkitan dan Kehidupan hanyalah datang dari YESUS, yaitu Roh-Nya yang diberikan kepada kamu, yang membangkitkan dan menghidupkan roh kamu dari maut. Terimalah Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di dalam kamu semua supaya kamu semua selamat dari maut dan bangkit dan hidup dari kematian kamu. Kebenaran inilah  yang dimaksudkan oleh YESUS Bapa Kita di Sorga.


Yang jatuh di tanah yang berbatu-batu itu ialah orang, yang setelah mendengar firman itu, menerimanya dengan gembira, tetapi mereka itu tidak berakar, mereka percaya sebentar saja dan dalam masa pencobaan mereka murtad. Luk_8:13 

Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Mat_16:18 

Dan alam maut tidak akan menguasainya, sebab hanyalah YESUS yang memberikan Roh Kudus sebagai ganti nyawa kita luput dari alam maut. Tidak ada seorangpun hidup di bumi ini yang tahu, bagi kita semua yang hidup di sorga hanyalah Roh Allah pemberian dari YESUS di dalam roh manusia.


http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.