Kamis, 13 Maret 2014

Mengapa dosa kamu tidak diampuni sampai lewat batas kehidupan kamu? Sebab di dunia ini hanyalah YESUS yang berkuasa melakukan itu mengampuni dosa kamu. Dan tidak ada allah atau tuhan lain yang berkuasa melakukan itu.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Mengapa dosa kamu tidak diampuni sampai lewat batas kehidupan kamu? Sebab di dunia ini hanyalah YESUS yang berkuasa melakukan itu mengampuni dosa kamu. Dan tidak ada allah atau tuhan lain yang  berkuasa melakukan itu. Sebab semua ajaran di dunia ini, hanyalah Allah atau TUHAN yang berkuasa mengampuni dosa. Siapakah YESUS, hanyalah YESUS itu sendiri yang berkuasa melakukan itu mengampuni dosa di dunia ini ?

Jika kamu membunuh seseorang dan kehilangan nyawa seseorang, apakah yang harus  kamu berbuat baik untuk menggantikan nyawa seseorang ? Tidak ada satupun perbuatan yang baik di dunia ini yang menggantikan nyawa seseorang, sebab itu dosamu tetap ada sampai lewat batas kehidupan kamu. Namun hanya satu yang dapat menggantikan nyawa seseorang dan dosa kamu di dunia ini yaitu YESUS yang telah memberikan Roh-Nya untuk kamu, supaya kamu hidup kembali setelah kematian kamu. BUKALAH HATI KAMU !

Karena itu perbuatan dosa di dalam segala panca indera kamu dan tindakan kamu, dan kamu tetap dosa.   Segala perbuatan kebaikan kamu tidak dapat mengampuni dosa kamu, karena keyakinan ajaran kamu sendiri terus mencari kebaikan kamu untuk keseimbangan segala perbuatan dosa kamu. Karena itu keyakinan kamu akan allah atau tuhan yang kamu sembah tidak berkuasa mengampuni dosa kamu. Dan kamu sendiri dengan usaha kamu terus mencarinya keselamatan. Jika allah atau tuhan yang kamu sembah sayang kepada kamu, maka dia sendiri yang menyatakannya keselamatan untuk kamu, bahwa dialah sendiri yang berkuasa yang mengampuni dosa kamu. BUKALAH HATI KAMU !

Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa." Mat 9:13 

Siapakah diantara kalian di dunia ini yang membuktikan satu orang saja dari dunia ini yang tidak berdosa ?

Siapakah nama allah atau tuhan mereka yang berkuasa mengampuni dosa ? Sebab mereka hanya berseru nama allah atau tuhan mereka. Siapakah yang telah menyatakannya yang berkuasa melakukan itu, yang berkuasa mengampuni dosa di dunia ini ?

Mereka berseru allah atau tuhan mereka mengampuni dosa mereka, sebab YESUS telah menyatakannya, hanyalah YESUS yang berkuasa melakukan itu untuk mengampuni dosa di dunia ini, dan tidak ada yang lain yang berkuasa melakukan itu. Sebab kita semua telah mengetahui hanyalah satu Allah TUHAN nama-Nya yaitu YESUS yang berkuasa mengampuni dosa di dunia ini.

Sebab itu semua orang yang berasal dari dunia ini adalah dosa, dan tak ada satu pun berasal dari dunia ini yang luput dari dosa. Dan karena itu YESUS datang dari Kerajaan Sorga memanggil semua orang di dunia ini yang semuanya telah berdosa.

YESUS memangil semua orang berdosa di dunia ini, sebab hanyalah YESUS yang berkuasa mengampuni segala dosa bagi semua orang di dunia ini (Mat_9:6 ; Mar_2:10 ; Luk_5:24).

Karena itu hanyalah semua orang yang datang kepada YESUS, segala dosa mereka diampuni, sebab hanyalah YESUS satu-satunya TUHAN Allah kita yang berkuasa mengampuni segala dosa umat manusia di dunia ini.

Nasehat doktrin trinitas : janganlah kamu mengajari umat manusia di dunia ini dengan menyebut allah yang tidak juga kamu kenal, dan yang tidak juga kamu kenal yang berkuasa mengampuni dosa di dunia ini. Sebab umat ini datang berdoa dengan beban dosa yang mereka berbuat. Sebab umat ini datang hanyalah kepada YESUS yang berkuasa mengampuni dosa mereka, bukan juga datang kepada kamu yang tidak berkusa melakukan itu, sebab nama kamu tidak tercatat di dalam seluruh Kitab Suci untuk melakukan itu, dan bukan juga allah yang tidak juga kamu kenal.

Siapakah diantara kalian yang membuktikan satu orang saja dari  doktrin trinitas di dunia ini yang tidak berdosa ? Siapaka Allah yang berkuasa mengampuni dosa kamu ?

Sebab YESUS yang berkuasa mengampuni dosa kita, YESUS adalah Hakim Kita, yang memberikan hukum bagi kita, dan menyelamatkan kita. Barangsiapa yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan memperoleh kehidupan kekal.
Sebab TUHAN ialah Hakim kita, TUHAN ialah yang memberi hukum bagi kita; TUHAN ialah Raja kita, Dia akan menyelamatkan kita. Yesaya 33:22 



TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.