Selasa, 18 Maret 2014

YESUS dengan TEGAS! Mengatakan bahwa Aku di dalam Bapa-Ku. Demikian Bapa mempunyai hidup karena Aku di dalam Bapa,

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!"
Dan tidak ada seorangpun di dunia ini yang mengetahui jalan ke Sorga, selain Anak-Nya yang mengetahui jalan ke Sorga. Tidak ada seorangpun yang telah naik ke Sorga, selain Anak-Nya yang telah turun dari Sorga, yaitu Roh Allah di dalam kamu. Katakan itu kepada dunia, biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.

Sebab sama seperti Bapa mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri, demikian juga diberikan-Nya Anak mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri. Joh 5:26 

Sebab sama seperti Allah mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri. Allah mempunyai hidup karena Roh Allah di dalam diri Allah (1Korintus 2:11). YESUS dengan TEGAS! Mengatakan bahwa Aku di dalam Bapa-Ku. Demikian Bapa mempunyai hidup karena Aku di dalam Bapa,
   
A.    Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku, (John 14:20), Aku adalah Roh Allah di dalam Bapa adalah Allah. Demikian juga Tanpa Roh Allah (Aku), Allah (Bapa) itu mati. Dan sesungguhnya Allah (Bapa) itu Roh (Aku). Demikian sesungguhnya Bapa itu Aku.

Demikian juga diberikan-Nya Anak mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri. Anak mempunyai hidup karena Roh Allah di dalam diri-Nya. YESUS dengan TEGAS! Mengatakan bahwa Bapa di dalam Aku. Demikian Anak mempunyai hidup karena Bapa di dalam Aku.

Dan kamu telah mengatahui-Nya, bahwa Bapa di dalam Aku, (Joh_10:38; Joh_14:10; Joh_14:11  ), Bapa adalah Roh Allah di dalam Aku adalah Anak-Nya. Demikian juga Tanpa Roh Allah (Bapa), Anak (Aku) itu mati. Dan sesungguhnya Allah (Aku) itu Roh (Bapa). Demikian sesungguhnya Aku itu Bapa.

B.     Joh 14:20  Pada waktu itulah kamu akan tahu, ...  kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu.

Demikian juga diberikan-Nya kita mempunyai hidup dalam diri kita yaitu Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah. Kita mempunyai hidup karena Roh Allah di dalam diri kita. YESUS dengan TEGAS! Mengatakan bahwa Aku di dalam kamu. Demikian kamu mempunyai hidup karena Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah di dalam kamu.

Dan kamu di dalam Aku, sebab YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, dan karena Roh Allah adalah Anak-Nya di dalam kamu, kamu adalah Anak-Anak-Nya. Dan Barangsiapa Anak-Nya, ia mengatahui menganal Bapa-Nya dan kembali kepada Bapa-Nya. Dan tidak ada seorangpun di dunia ini yang mengetahui jalan ke Sorga, selain Anak-Nya yang mengetahui jalan ke Sorga. Tidak ada seorangpun yang telah naik ke Sorga, selain Anak-Nya yang telah turun dari Sorga, yaitu Roh Allah di dalam kamu.

Ajarilah anak-anak dunia, sebab tidak ada seorang yang datang kepada YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga, kalau tidak melalui Anak-Anak-Nya yaitu Roh-Nya di dalam kamu. Biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.

Dan aku berkata bukan aku membenarkan kamu semua, melainkan kamu semua membenarkan anak-anak dunia. Akan tetapi jika YESUS Bapa Kita datang, adakah YESUS Bapa kita mendapati iman di bumi ?

“Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku, tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."  Katakan itu kepada dunia, biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.



TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.