Jumat, 21 Maret 2014

YESUS adalah Allah Yang Hidup yang telah turun dari Sorga dan yang telah naik ke Sorga. Dan karena begitu besar Kasih-Nya akan dunia ini, Ia telah memberikan Roh-Nya kepada dunia, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan manusia memperoleh kehidupan kekal karena Roh Allah ada di dalam dia.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Karena kami Anak-Anak-Nya di dalam YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, dan karunia-Nya masing-masing di dalam kami, bagaimana dengan kamu ? Jika masih ada hamba-hamba doktrin yang menyesatkan di dunia ini, Adalah lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya, lalu ia dilemparkan ke dalam laut, dari pada menyesatkan salah satu dari orang-orang yang lemah ini. Luk 17:2    

Sebab sama seperti Bapa mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri, demikian juga diberikan-Nya Anak mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri. Joh 5:26 

Sebab sama seperti Allah mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri. Allah mempunyai hidup karena Roh Allah di dalam diri Allah (1Korintus 2:11). YESUS dengan TEGAS! Mengatakan bahwa Aku di dalam Bapa-Ku. Demikian Bapa mempunyai hidup karena Aku di dalam Bapa,

Demikian Bapa mempunyai hidup karena Aku di dalam Bapa. Adakah satu saja hamba-hamba doktrin di dunia ini yang dapat memahami akan hal ini : Sebab daging-Ku adalah benar-benar makanan dan darah-Ku adalah benar-benar minuman John 6:55. Demikian Bapa mempunyai hidup karena Daging-Ku dan Darah-Ku di dalam Bapa. Adakah satu saja hamba-hamba doktrin di dunia ini yang dapat memahami akan hal ini ? Apa yang terdapat di dalam diri Allah adalah Roh Allah (1 Korintus 2:11).

Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman. Joh 6:54 

Sebab maksud kiasan daging YESUS dan darah YESUS adalah Roh Allah di dalam diri kita. YESUS dengan TEGAS, supaya kita semua Hidup, sama seperti tubuh manusia hidup karena makanannya darah dan daging. Dan setelah kematianya tubuh manusia, demikian roh manusia Hidup karena Roh Allah di dalam dia.

Karena itu aku mengatakan kepada kamu, sebab maksud kiasan daging YESUS dan darah YESUS adalah Roh Allah yang ada di dalam diri Allah. Demikian Bapa mempunyai hidup karena Aku adalah Roh Allah di dalam Bapa. Demikian sudah jelaslah supaya kamu semua mengetahui dengan baik dan benar YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah.



Hanyalah di dunia ini roh perbudakkan ada di dalam doktrin, dan janganlah kamu semua menerima ajaran-ajaran doktrin yang dapat tidak menggantikan nyawamu. Hanyalah memahami akan YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, yang akan mengaruniakan Roh-Nya di dalam kamu, sebagai ganti nyawamu setelah kematian kamu.

Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." Joh_6:51 

YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya Yang Membangkitkan dan Menghidupkan! Sebab dihadapan YESUS semua orang hidup. YESUS adalah Allah Yang Hidup yang telah turun dari Sorga dan yang telah naik ke Sorga. Dan karena begitu besar Kasih-Nya akan dunia ini, Ia telah memberikan Roh-Nya kepada dunia, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan manusia memperoleh kehidupan kekal karena Roh Allah ada di dalam dia.

Dan marilah kita semua simak YESUS sendiri adalah Allah yang hidup yaitu pengertian arti Tuhan, dan dengan berbagai bukti-bukti pengertian Tuhan itu sendiri. Atau dengan kata lain saya akan buktikan pengakuan YESUS adalah Allah yang hidup.
Allah yang hidup adalah pengertian dari arti Tuhan yang adalah pengakuan YESUS sendiri.

Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, Joh_11:25
Dan Jelas disini dikatakan YESUS sebab dihadapan YESUS semua orang akan hidup walaupun semua orang sudah mati.
Dan kita akan akan mengetahui siapakah YESUS sebenarnya ? mari kita temukan di dalam Kitab Suci adalah pengakuan YESUS sendiri sebab ada tertulis : Ia bukan Allah orang mati, melainkan Allah orang hidup, sebab di hadapan Dia semua orang hidup." Luk_20:38.

Dan jelas sekali bagi kita siapakah yang dimaksudkan “di hadapan Dia semua orang hidup”, tentu kita menjawab Dialah Allah yang hidup bagi orang hidup, sebab di hadapan Dia semua orang hidup. Dan siapakah nama Allah yang hidup, sebab kuasanya Allah yang hidup di hadapan Dia semua orang hidup, dan YESUS telah menjawab : Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, Joh_11:25. Dan Jelas disini dikatakan YESUS sebab dihadapan YESUS semua orang akan hidup walaupun semua orang sudah mati.

Dan terjawablah kita bahwa Kuasa yang membangkitkan orang mati menjadi orang hidup pada akhir zaman adalah YESUS yaitu Allah yang hidup. Sebab di hadapan YESUS semua orang hidup pada akhir zaman walapun semua orang telah mati.

Dan marilah mengerti pengertian TUHAN. TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup. Dan YESUS adalah Allah yang hidup, sebab di hadapan YESUS semua orang hidup pada akhir zaman walapun semua orang telah mati. Maka kita memahami pengertian TUHAN itu sendiri dengan baik dan benar. Dan TUHAN adalah  Allah yang benar, Dialah YESUS. Dan YESUS adalah TUHAN itu sendiri.

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.