Senin, 17 Maret 2014

Jika ada anak-anak dunia ini menanyakan kapan waktunya : katakanlah itu kepada dunia, sebab kamu semua Anak-Anak-Nya. Katakan itu kepada dunia! Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja." Mar 13:32. Biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Jika ada anak-anak dunia ini menanyakan kapan waktunya : katakanlah itu kepada dunia, sebab kamu semua Anak-Anak-Nya. Katakan itu kepada dunia! Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja." Mar 13:32.
Biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.

Satu Roh Allah yang keluar dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, disebut Anak-Nya. Barangsiapa dikaruniakan satu Roh Allah adalah Anak-Nya di dalam dia, maka dia bukan lagi dikatakan anak allah, melainkan dikatakan Anak Allah. Dan mereka juga semua yang telah percaya di dalam YESUS, maka Roh Allah yang telah dikarunikan kepada mereka, mereka bukan lagi dikatakan anak-anak allah, melainkan Anak-Anak Allah, sebab Roh Allah di dalam mereka berasal dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah.

Ajarilah anak-anak dunia, sebab tidak ada seorang yang datang kepada YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga, kalau tidak melalui Anak-Anak-Nya yaitu Roh-Nya di dalam kamu. Biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.

Dan dunia melahirkan kamu semua dengan keturunannya, tetapi aku mengatakan kepada kamu, kamu bukan lagi dilahirkan dari keturunan dari manusia pertama, melainkan kamu semua adalah “Manusia Pertama atau Anak Sulung atau Manusia Baru” dari keturunan “manusia pertama atau manusia lama” di dunia ini. Dan hanya dunia ini mengenal adam dan hawan adalah manusia pertama, akan tetapi kamu bukan lagi keturunan dari adam dan hawa, melainkan kamu semua Keturunan dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah yaitu Roh Allah ada di dalam kamu, karena itu kamu adalah Manusia Pertama dari dunia ini. Dan dunia tidak mengenal kamu, hanyalah Anak-Anak Allah, Roh Allah ada di dalam dia yang mengenal kamu.

Ketahuilah dunia ini, Manusia Pertama di dunia ini hanyalah Roh Allah ada di dalam dia, karena itu dia bukan lagi keturunan dari manusia lama dari keturunan manusia pertama, melainkan sekarang dia adalah Manusia Baru. Biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.

Berbahagialah  kamu dan keturunanmu adalah Manusia Pertama. Sebab bukan kamu semua dan keturunanmu adalah keturunan dari manusia pertama, malainkan kamu semua dan keturunanmu adalah Manusia Pertama. Kamu semua adalah Manusia Pertama karena Besar Kasih YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah, kamu semua telah dikaruniakan Roh Allah di dalam kamu semua. Katakan itu kepada dunia, biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.

Kamu pernah dengar kebangkitan Jemaat Anak Sulung adalah Kebangkitan Manusia Pertama hanyalah Roh Allah ada di dalam dia. Terimalah Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga, supaya kamu semua dibangkitkan pada waktunya.

Marilah kita semua berdoa “DENGAN SEGENAP HATIMU” : Ya YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga, ampunilah segala dosa kami, Berikanlah Roh Allah di dalam kami, supaya kami semua dibangkitkan pada waktunya.

Dan aku berkata bukan aku membenarkan kamu semua, melainkan kamu semua membenarkan anak-anak dunia. Akan tetapi jika YESUS Bapa Kita datang, adakah YESUS Bapa kita mendapati iman di bumi ?


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.