Kamis, 13 Maret 2014

Pelajari arti perumpamaan ini, bukankah seorang bapa mempunyai anak-anak di bumi ini. Dan anak-anak sangat mengenal bapanya di bumi ini dan sebaliknya. Demikian Roh Allah yang ada pada kamu, kamu tentu mengenal hanya satu Bapa di Sorga yang telah memberikan Roh-Nya kepada anak-anak-Nya di bumi ini.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


... Ya TUHAN, Engkau sendiri Bapa kami; nama-Mu ialah "Penebus kami" sejak dahulu kala (Yesaya_63:16), sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."  Mat 20:28

YESUS telah menyatakan kuasa-Nya memberikan Roh Allah bagi banyak orang.

Ya YESUS, Engkau sendiri Bapa kami; nama-Mu ialah "Penebus kami" sejak dahulu kala, dan Engkau telah nyatakan untuk melayani dan untuk memberikan Roh Allah  menjadi tebusan bagi banyak orang dan menyertai anak-anak-Mu sampai akhir zaman hingga tak berkesudahan.

YESUS telah menyatakan kuasa-Nya memberikan Roh Allah bagi banyak orang. Dan apa yang terdapat di dalam diri Allah adalah Roh Allah (1 Korintus 2:11).  Jika “allah bapa” yang kamu sembah dan YESUS telah menyatakan kuasa-Nya memberikan Roh Allah bagi banyak orang. Dimanakah kamu meletakan kepala dan hati kamu untuk menyembah “allah bapamu” ? Sebab YESUS telah menyatakan kuasa-Nya memberikan Roh Allah yang terdapat di dalam diri Allah, bagi banyak orang.

Dimanakah  “allah bapa” yang kamu sembah ? sebab YESUS telah menyatakan kuasa-Nya memberikan Roh Allah bagi banyak orang. Tidak ada “allah bapa” di rumah Bapa-Ku, jika “allah bapa” adalah bapamu tentu kamu mengetahui dimana dia berada. Sebab YESUS telah menyatakan kuasa-Nya memberikan Roh Allah yang terdapat di dalam diri Allah, bagi banyak orang.

Mereka membangkitkan cemburu-Ku dengan yang bukan Allah, mereka menimbulkan sakit hati-Ku dengan berhala mereka. Sebab itu Aku akan membangkitkan cemburu mereka dengan yang bukan umat, dan akan menyakiti hati mereka dengan bangsa yang bebal. Ulangan_32:21 

Ajaran doktrin trinitas mengajarkan umat pilihan-Nya dengan sebutan “allah bapa” bukanlah kepada YESUS, sebab itu jangan  kamu heran mereka membangkitkan cemburu YESUS, sebab sesembahan, pujian dan doa mereka tertuju kepada Allah yang lain dan yang juga bukan Allah dan juga mereka tidak kenal.

Pelajari arti perumpamaan ini, bukankah seorang bapa mempunyai anak-anak di bumi ini. Dan anak-anak sangat mengenal bapanya di bumi ini dan sebaliknya. Demikian Roh Allah yang ada pada kamu, kamu tentu mengenal hanya satu Bapa di Sorga yang telah memberikan Roh-Nya kepada anak-anak-Nya di bumi ini.

Sebutan “allah bapa” bukanlah satu pribadi sebab seluruh Kitab Suci telah menerangi umat pilihan-Nya. Sebutan Bapa hanyalah panggilan kepada TUHAN, sebab nama Allah kita adalah TUHAN.  Banyaklah allah di bumi ini yang bukan nama-Nya TUHAN. Dan banyaklah tuhan di bumi yang bukan pribadi YESUS itu sendiri. Dan banyaklah sebutan bapa di bumi ini yang bukan satu Allah nama-Nya TUHAN adalah pribadi YESUS itu sendiri. Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga. Mat 23:9 . Bukankah Engkau Bapa kami? Sungguh, Abraham tidak tahu apa-apa tentang kami, dan Israel tidak mengenal kami. Ya TUHAN, Engkau sendiri Bapa kami; nama-Mu ialah "Penebus kami" sejak dahulu kala.  Yesaya_63:16. Tetapi sekarang, ya TUHAN, Engkaulah Bapa kami! Kamilah tanah liat dan Engkaulah yang membentuk kami, dan kami sekalian adalah buatan tangan-Mu. Yesaya_64:8   

Ajaran doktrin trinitas dengan sebutan “allah bapa” tidaklah benar, dan bukanlah Allah, sebab seluruh Kitab Suci menuliskan hanyalah satu Allah yang esa. Allah yang esa nama-Nya TUHAN, dan bukan Allah yang esa nama-Nya Allah. Dan Kitab Suci menuliskan TUHAN adalah Allah yang benar dan TUHAN adalah Allah yang hidup. Sebab itu tidak ada Allah Bapa di samping YESUS. Sebab sebutan Bapa hanyalah panggilan kepada nama Allah kita adalah TUHAN bukan panggilan kepada Allah. Karena itu hanya satu Bapa kita di Sorga yaitu TUHAN nama-Nya. Sebab hanyalah satu Bapa kita di Sorga, tidak seorangpun yang telah turun dari sorga selain dari Bapa di Sorga untuk melayani dan memberikan Roh-Nya kepada kita dan yang telah naik ke Sorga.

Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Kejadian 1:1 . Hi ajaran doktrin trinitas, tidakkah kamu berceramah dan berpidato dengan membaca seluruh Kitab Suci nama Allah kita adalah TUHAN. Dengan demikian hati yang berpengertian seluruh Kitab Suci memprolamirkan pada mulanya Allah kita nama-Nya TUHAN menciptakan langit dan bumi.

Sebab kami tidak mengharapkan lagi otak yang berpengertian tetapi hati yang berpengertian seluruh Kitab Suci kami.

Dan jika kami bertanya sekalipun dengan hati yang berpengertian seluruh Kitab Suci, tetapi kamu tidak akan menjawabnya.

Mulai sekarang Anak Manusia sudah duduk di sebelah kanan Allah Yang Mahakuasa." Luk 22:69 

Sebab bukan juga hati yang berpengertian tetapi Roh dari Bapa kita YESUS yang akan memberikan pengertian di dalam kamu.

 SEMOGA!


http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.