Kamis, 13 Maret 2014

Sebab “AKU di dalam Bapa-Ku” karena “Roh Allah di dalam diri Allah” sebab itu “Allah itu Roh”. “Allah itu Roh” atau dengan kata lain “Allah adalah Roh” sebab itu “Bapa adalah Aku”, atau dengan kata lain “Aku adalah Bapa”. “Aku adalah Bapa” sebab itu “AKU adalah DIA” karena itu AKU Tetap DIA”. Supaya kamu mengerti demikian halnya “roh manusia di dalam diri manusia”, demikian halnya juga “Roh Allah di dalam diri Allah”.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku ... Joh_14:20. Dan hanyalah  Roh Allah di dalam diri Allah. (1 Korintus 2:11).
Bagaimana dengan pendapat kamu yang telah mengetahui dengan baik dan benar :  YESUS telah mengatakan-Nya : Bapa di dalam Aku,
Sebab itu kami hanya mengatakan disini supaya kamu semua  akan mengetahui dengan baik dan benar YESUS telah mengatakan-Nya : Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku ... Joh_14:20.

YESUS telah menyatakan keberadaan-NYA dan kebenaran-NYA yang sebelumnya para nabi di dalam seluruh Kitab Suci belum mengetahui-Nya. Dan hingga sekarang kami semua telah mengetahui-Nya dan kita semua akan mengetahui-Nya : “AKU di dalam Bapa-Ku” adalah “ROH Allah di dalam diri Allah”. Sebab “Apa yang terdapat di dalam diri Allah adalah ROH Allah” adalah  “Apa yang terdapat di dalam diri Bapa adalah AKU ”
Supaya kamu tahu dan percaya dan mengerti : “Allah itu ROH” adalah “Allah itu AKU” adalah “AKU adalah DIA” karena itu AKU Tetap DIA”. Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi.

Sebab “AKU di dalam Bapa-Ku” karena “Roh Allah di dalam diri Allah” sebab itu “Allah itu Roh”. “Allah itu Roh” atau dengan kata lain “Allah adalah Roh” sebab itu “Bapa adalah Aku”, atau dengan kata lain “Aku adalah Bapa”. “Aku adalah Bapa”  sebab itu  “AKU adalah DIA” karena itu AKU Tetap DIA”. Supaya kamu mengerti demikian halnya “roh manusia di dalam diri manusia”, demikian halnya juga “Roh Allah di dalam diri Allah”.
Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran." Joh_4:24 .
"Kamu inilah saksi-saksi-Ku," demikianlah firman TUHAN, "dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi. Yesaya_43:10 

Dan kamu telah mendengar tentang “Utusan” . Dan kamu juga telah mengetahui “Apa yang terdapat di dalam diri Allah adalah Roh Allah”.

Sebelum kedatangan YESUS di dunia ini, tidak ada seorangpun di bumi ini mengetahui, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah.

YESUS telah menyatakan keberadaan-Nya tentang kebenaran-Nya sebelum kedatangan-Nya, tentang “apa yang terdapat di dalam diri Allah adalah Roh Allah”. Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku ... Joh_14:20.
Sebelum kedatangan YESUS di dunia ini, YESUS telah menyatakan kepada kita,  YESUS di dalam Bapa-Nya, sebab kita belum mengetahui dengan baik dan benar tentang keberadaan-Nya dan kebenaran-Nya sebelum kedatangan-Nya di dunia ini, tentang “apa yang terdapat di dalam diri Allah adalah Roh Allah”.

Tentang keberadaan-Nya dan kebenaran-Nya sebelum kedatangan-Nya di dunia ini adalah tentang “Apa yang terdapat di dalam diri Allah adalah Roh Allah” adalah “Aku di dalam Bapa-Ku”.

YESUS telah menyatakan keberadaan-Nya tentang kebenaran-Nya sesudahnya meninggalkan dunia ini, tentang “apa yang terdapat di dalam diri Allah adalah Roh Allah”. Pada waktu itulah kita semua akan mengetahui :  apa yang terdapat di dalam diri Allah adalah Roh Allah. Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku ... Joh_14:20.

Tentang keberadaan-Nya dan kebenaran-Nya sesudahnya meninggalkan dunia ini adalah tentang “Apa yang terdapat di dalam diri Allah adalah Roh Allah” adalah “Aku di dalam Bapa-Ku”.

"Kamu inilah saksi-saksi-Ku," demikianlah firman TUHAN, "dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi. Yesaya_43:10 

Dan sekarang kamu telah mengetahuinya, “Aku di dalam Bapa-Ku” demikian kamu juga mengetahui “Roh Allah di dalam diri Allah” sebab ada tertulis “... Demikianpula tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah. 1 Korintus 2:11” . Dan sekarang  kamu juga telah mengetahuinya.

Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia. Joh_3:13 . Anak Manusia (Bapa) adalah TUHAN.(Mat_12:8; Mar_2:28; Luk_6:5;Yohanes 13:13 …)
Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga. Mat 23:9 .  Bukankah Engkau Bapa kami? Sungguh, Abraham tidak tahu apa-apa tentang kami, dan Israel tidak mengenal kami. Ya TUHAN, Engkau sendiri Bapa kami; nama-Mu ialah "Penebus kami" sejak dahulu kala.  Yesaya_63:16. Tetapi sekarang, ya TUHAN, Engkaulah Bapa kami! Kamilah tanah liat dan Engkaulah yang membentuk kami, dan kami sekalian adalah buatan tangan-Mu. Yesaya_64:8   

Bagaimana pendapatmu sebab kamu telah mendengar tetang “Utusan”  adalah Bapa di dalam Aku ?  Siapa yang bijaksana, biarlah ia memahami semuanya ini; siapa yang paham, biarlah ia mengetahuinya. “Utusan”  Sebab hanyalah satu Bapa kita di Sorga, tidak seorangpun yang telah turun dari sorga selain dari Bapa di Sorga, dan “Bapa di dalam Aku”  Jawab Yesus kepada mereka: "Percayakah kamu sekarang? Joh_16:31 

Sebab sebutan Bapa hanyalah panggilan kepada nama Allah kita adalah TUHAN yang tertulis di dalam Kitab Suci (Yesaya_63:16; Yesaya_64:8),  bukan panggilan kepada Allah. Karena itu hanya satu Bapa kita di Sorga yaitu TUHAN nama-Nya. Sebab hanyalah satu Bapa kita di Sorga, tidak seorangpun yang telah turun dari sorga selain dari Bapa di Sorga untuk melayani dan memberikan Roh-Nya kepada kita dan yang telah naik ke Sorga.


Bagaimana pendapatmu  tetang “Utusan” .  Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku ... Joh_14:20.  Demikian kamu juga mengetahui “Roh Allah di dalam diri Allah”.  Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran." Joh_4:24 

Jawab Yesus kepada mereka: "Percayakah kamu sekarang? Joh_16:31 

Sebab kami tidak mengharapkan lagi otak yang berpengertian tetapi hati yang berpengertian seluruh Kitab Suci kami.

Dan jika kami bertanya sekalipun dengan hati yang berpengertian seluruh Kitab Suci, tetapi kamu tidak akan menjawabnya.

Mulai sekarang Anak Manusia sudah duduk di sebelah kanan Allah Yang Mahakuasa." Luk 22:69 

Sebab bukan juga hati yang berpengertian tetapi Roh dari Bapa kita YESUS yang akan memberikan pengertian di dalam kamu.

 SEMOGA!


http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.