Sabtu, 22 Maret 2014

Karena itu ajaran doktrin adalah pelanggaran hukum Tuhan dengan menyebut nama allah yang lain. Dan karena Murka Allah ajaran dan hamba-hambanya semuanya tidak dapat digantikan nyawanya karena itu ajaranya sudah melanggar hukum Tuhan yang terutama dan yang pertama.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, karena kamu menutup pintu-pintu Kerajaan Sorga di depan orang. Sebab kamu sendiri tidak masuk dan kamu merintangi mereka yang berusaha untuk masuk. Mat 23:13 

Celakalah budak-budak doktrin dan ahli-ahli budak doktrin yang penuh munafik, karena kamu menutup pintu-pintu Kerajaan Sorga di depan orang banyak. Sebab kamu sendiri tidak masuk dan kamu merintangi mereka yang berusaha untuk masuk.  

Janganlah ada padamu allah lain dan dengan menyebut allah yang lain di hadapan YESUS adalah Allah Yang Esa. Supaya kamu semua percaya kepada YESUS dan mengerti, bahwa YESUS Bapa dari semua Roh Allah. Sebelum YESUS tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah YESUS tida akan ada lagi. Hukum-Nya YESUS yang terutama dan utama : Kasihilah YESUS, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.

Bagaimana kamu semua dapat digantikan nyawamu, sebab kamu melanggar hukum Allah yang terutama dan yang pertama : Janganlah ada padamu allah yang lain! Karena itu bagaimana kamu dapat mengasihi YESUS dengan  segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Sebab hanyalah satu hati, satu jiwa dan satu akal budimu sementara ada padamu ada allah lain dan dengan menyebut allah yang lain di hadapan YESUS. Karena itu hanyalah satu hati, satu jiwa dan satu akal budimu hanyalah untuk satu Allah yaitu YESUS, sebab dihadapan Dia semua orang hidup. Karena itu  Dia hanyalah satu-satu Allah Hidup Yang Penuh Kebenaran yang memberikan kepastian hidup kita semua dan karena hanyalah Dia satu-satunya Allah yang membenarkan menggantikan nyawa kita.


Karena itu ajaran doktrin mengabaikan YESUS sebagai Allah yang Esa. Ajaran ajakan doktrin telah melanggar hukum Tuhan yang terutama dan yang pertama. Sebab dengan meyebut Allah Yang Esa, hanyalah satu Allah itu yang berkuasa segala-galanya dan karena itu tidak ada Allah yang lain disamping Allah Yang Esa itu.

Janganlah kamu hanya menyebut YESUS sebagai Anak, sebab pengakuan YESUS juga adalah Bapa. Tanpa Anak di dalam diri Bapa, Bapa itu mati, demikian tanpa Bapa di dalam Anak, Anak itu mati. Kata Bapa dan Anak adalah simbol dari Roh Allah yang tetap adanya. Dan tidak ada yang lain selain Roh Allah di dalam diri Bapa dan di dalam diri Anak. Karena itu kata Bapa dan Anak adalah Roh Allah itu sendiri.

Dan kita telah mendengar firman-Nya : hanyalah satu Anak Yang Tunggal adalah hanyalah satu Roh Allah Yang Tunggal yaitu hanyalah satu Allah yang Esa. Sebab Allah itu Roh atau Roh itu Allah, sehingga kita namakan Roh Allah. Roh Allah adalah Roh Kebenara, Dialah Roh Kudus. Dengan kata lain Roh Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Roh Allah Yang Tunggal itu kita namakan Allah Yang Esa. Karena itu jangan ada allah yang lain dan dengan menyebut allah yang lain di hadapan YESUS Allah Kita Yang Esa. Dan nama Allah Kita Yang Esa adalah Tuhan, dan YESUS adalah pribadi Tuhan dari nama Allah Kita Yang Esa. Sebab pribadi Tuhan dari nama Allah kita yang esa adalah Roh Allah Yang Tunggal yaitu YESUS itu sendiri.

TEGAS! FOKUSKAN INI! Allah itu Roh. Roh itu Allah, karena itu dinamakan Roh Allah. Sebab yang membentuk Allah adalah Roh Allah. Roh Allah adalah Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus. Dengan kata lain Roh Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Demikian yang membentuk Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Nama-Nya Allah adalah TUHAN. Demikian yang membentuk  TUHAN adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Demikian juga yang membentuk TUHAN adalah Roh TUHAN adalah Roh Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Sebab Tuhan adalah Roh; dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan. 2Cor 3:17

Roh TUHAN adalah Roh Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku, (John 14:20), Aku adalah Roh Allah di dalam Bapa adalah Allah. Demikian juga Tanpa Roh Allah (Aku), Allah (Bapa) itu mati. Dan sesungguhnya Allah (Bapa) itu Roh (Aku).

Karena itu ajaran doktrin dengan menyebut allah yang lain telah melanggar hukum Tuhan yang terutama dan yang pertama. Barangsiapa yang telah melanggar hukum Tuhan maka murka Allah tetap di atas kepalanya.

Karena itu ajaran doktrin adalah pelanggaran hukum Tuhan dengan menyebut nama allah yang lain. Dan karena Murka Allah ajaran dan hamba-hambanya semuanya tidak dapat digantikan nyawanya karena itu ajaranya sudah melanggar hukum Tuhan yang terutama dan yang pertama. Sebab itu dengan ajaran doktrin telah menutupi pintu-pintu Kerajaan Sorga bagi mereka dan juga yang tidak dapat digantikan nyawanya karena melanggar hukum Tuhan yang terutama danyang pertama. Dan janganlah kamu melanggar hukum Tuhan dan kamu hanya menyebut satu Allah yaitu YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah yang mengkaruniakan Roh-Nya kepada kamu, supaya kamu semua menerima Roh-Nya dan menjadi hidup sebagai ganti nyawa kita.

Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. Ulangan_5:7. Karena itu hanyalah satu Allah Kita Yang Hidup, Allah orang hidup, sebab di hadapan Dia semua orang hidup." (Baca! Luk_20:38). YESUS Allah Kita Yang Hidup, sebab di hadapan Dia semua orang hidup. YESUS memberikan Roh-Nya kepada kamu, supaya kamu semua hidup.
Demikian semua ditebusnya dikaruniakan Roh-Nya dari YESUS, karena itu barangsiapa yang telah menerima Roh-Nya disebut Anak-Nya. Dan semua orang yang ditebus-Nya disebut Anak-Anak-Nya. Demikian semua orang disebut Anak-Anak-Nya, sebab itu hanyalah satu Bapa Kita dari Anak-Anak-Nya, yaitu YESUS Bapa dari semua Roh Allah.

Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. Mar_12:29. Allah Yang Hidup, Tuhan nama-Nya. (Yeremia 10:10).

YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya Bapa dari semua Roh Allah, sama seperti Bapa mempunyai hidup karena Roh Allah, demikian juga manusia hidup karena Roh Allah di dalam dia. Supaya kamu semua percaya kepada YESUS dan mengerti, bahwa YESUS Bapa dari semua Roh Allah. Sebelum YESUS tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah YESUS tida akan ada lagi.

"Kamu inilah saksi-saksi-Ku," demikianlah firman TUHAN, "dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi. Yesaya_43:10 

Apa dunia menerima-Nya ? Apakah doktrin dengan budak-budaknya menerima-Nya ?
Jangan kamu menyangka barangsiapa menyembah kepada allah lain, demikian roh alla lain ada di dalam dia. Berapa banyak allah yang mereka sembah demikian banyak pula roh allah di dalam dia. Memang benar banyak anak-anak allah di dunia ini, karena banyak pula banyak allah di dunia ini. Janganlah kamu heran racangan ajaran doktrin, iblislah yang merencanakannya. Rancangan doktrin iblislah yang merencanakannya supaya kamu semua dibinasakan, supaya kamu semua mengabaikan YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah dan supaya kamu semua jangan fokus berdoa dengan berbeblas kasihan meminta kepada YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah yang mengaruniakan kamu Roh Allah sebagai ganti nyawamu setelah kematian kamu.

Kami sampaikan kepada dunia, bahwa ajaran doktrin, lebih kejam dari membunuh, sebab, tidak ada satupun dari umat-Nya yang dapat digantikan nyawanya setelah kematian mereka. Dan mereka semua binasa demikian tujuan iblis, karena tidak ada satupun dari mereka yang hidup, karena tidak ada yang menggantikan nyawa mereka.

Dan jangan kamu mengatakan banyak allah yang juga tidak kamu kenal, sebab hanyalah satu Allah Yang Hidup, karena itu hanyalah satu Allah Kita Yang Hidup, Allah orang hidup, sebab di hadapan Dia semua orang hidup." Sebab semua orang hidup karena telah ditebus-Nya dikaruniakan Roh-Nya di dalam kita, supaya kita semua hidup. Supaya kamu semua percaya fokus hanya kepada YESUS dan mengerti, bahwa YESUS Bapa dari semua Roh Allah. Sebelum YESUS tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah YESUS tida akan ada lagi.

Dan karena itu aku mengatakan kepada kamu, hamba-hamba doktrin, sebab seluruh Kitab Suci ada tertulis :

a.      Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. Ulangan_5:7.
b.      "Kamu inilah saksi-saksi-Ku," demikianlah firman TUHAN, "dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi. Yesaya_43:10 
c.       Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. Mar_12:29
d.    Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.  Itulah hukum yang terutama dan yang pertama Mat 22:37-38 


Dan aku berkata bukan aku membenarkan kamu semua, melainkan kamu semua membenarkan juga hamba-hamba upahan di dunai ini dengan anak-anak dunia. Akan tetapi jika YESUS Bapa Kita datang, adakah YESUS Bapa kita mendapati iman di bumi ?

“Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku, tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."  Katakan itu kepada dunia, biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.