Minggu, 16 Maret 2014

Ajarilah anak-anak dunia, sebab tidak ada seorang yang datang kepada YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga, kalau tidak melalui Anak-Anak-Nya yaitu Roh-Nya di dalam kamu. Biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.




Ajarilah anak-anak dunia, sebab tidak ada seorang yang datang kepada YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga, kalau tidak melalui Anak-Anak-Nya yaitu Roh-Nya di dalam kamu. Biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.

Demikian yang diajarkan YESUS kepada kita, apa yang dikatakan YESUS Bapa Kita, Anak-Anak-Nya juga mengatakan kepada dunia. Dan mereka percaya kepada YESUS, mereka juga Anak-Anak-Nya. Katakanlah itu kepada dunia!

“Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku, tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."

Katakanlah itu kepada dunia! Biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya. Yesus mengabulkan permintaan mereka. Lalu keluarlah roh-roh jahat itu dan memasuki babi-babi itu. Kawanan babi yang kira-kira dua ribu jumlahnya itu terjun dari tepi jurang ke dalam danau dan mati lemas di dalamnya. Mar 5:13 

Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita. 1John_3:24 

Sebab bukan lagi kamu anak-anak milik dunia, melainkan kamu semua Anak-Anak YESUS Bapa kita adalah Bapa Sumber-Nya Roh Allah, sebab Roh Allah dari YESUS Bapa Kita telah mengkaruniakan kepada Anak-Anak-Nya.

Roh Allah yang dikaruniakan di dalam kamu adalah Anak-Nya dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah. Roh Allah dari Bapa Sumber-Nya Roh Allah adalah Anak-Nya di dalam kamu, sekarang bukan lagi kamu anak-anak allah, meliankan kamu dipanggil Anak-Anak Allah.

Kata Yesus kepada mereka: "Tidakkah ada tertulis dalam kitab Taurat kamu: Aku telah berfirman: Kamu adalah allah? Jikalau mereka, kepada siapa firman itu disampaikan, disebut allah--sedang Kitab Suci tidak dapat dibatalkan--,  John 10:34-35
Kitab Suci tidak dapat dibatalkan, semua manusia dari keturunan manusia pertama diciptakan oleh YESUS disebut allah. Dan karena Murka YESUS, mereka disebut anak-anak allah, sebab Roh Allah di dalam manusia pertama Adam dan Hawa akibat dosa, telah diambil kembali kepada YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah. Karena itu jatuhnya dosa manusia pertama dengan keturunannya disebut anak-anak allah. Dan karena Besar Kasih YESUS akan dunia ini, YESUS telah mengarunikan Roh Allah kepada semua manusia yang percaya kepada YESUS adalah Bapa Sumber-Nya Roh Allah. Supaya mereka semua memperoleh kehidupan kekal karena Roh Allah ada di dalam mereka, karena itu mereka tidak dapat binasa. Barangsiapa yang telah menerima karunia Roh Allah dari YESUS Bapa kita Sumber-Nya Roh Allah, ia bukan lagi disebut anak-anak allah, melainkan Anak-Anak Allah.

Katakanlah itu kepada dunia! Biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.

Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?" Luk_18:8 


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.