Sabtu, 22 Maret 2014

YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya Bapa dari semua Roh Allah, sama seperti Bapa mempunyai hidup karena Roh Allah, demikian juga manusia hidup karena Roh Allah di dalam dia.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 14:6 
Dan karena itu aku mengatakan : tidak ada seorangpun datang kepada YESUS, kalau tidak melalui Roh-Nya dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah. Terimalah Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah sebagai ganti nyawamu , supaya kamu semua jangan binasa melainkan memperoleh kehidupan kekal. Dan supaya juga kamu semua memahami-Nya dan mengerti seluruh Kitab Suci dengan baik dan benar. Dan janganlah lagi kamu memahami ajaran-ajaran doktrinmu yang tidak berkuasa menggantikan nyawamu, dan lagi pula kamu semua tidak memahaminya dan tidak mengenalnya.

Demikian ini juga aku mengatakan kepada kamu :
a.      Hukum-Nya YESUS yang terutama dan utama : Kasihilah YESUS, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.

b.      Inti dan Maksud serta Tujuan Seluruh Kitab Suci : Supaya Kamu Semua Hidup Kembali. Demikian juga harapan semua orang yang hidup di dunia ini. Ada satu firman YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, di dalam seluruh Kitab Suci : supaya kita semua BANGKIT adan HIDUP kembali setelah kematian kita. ,  “... Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?” Matt 16:26. Supaya kamu semua menerima Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, sebagai ganti nyawamu setelah kematianmu.

YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya Bapa dari semua Roh Allah, sama seperti Bapa mempunyai hidup karena Roh Allah, demikian juga manusia hidup karena Roh Allah di dalam dia.

Apa dunia menerima-Nya ? Apakah doktrin dengan budak-budaknya menerima-Nya ?
Jangan kamu menyangka barangsiapa menyembah kepada allah lain, demikian roh alla lain ada di dalam dia. Berapa banyak allah yang mereka sembah demikian banyak pula roh allah di dalam dia. Memang benar banyak anak-anak allah di dunia ini, karena banyak pula banyak allah di dunia ini. Janganlah kamu heran racangan ajaran doktrin, iblislah yang merencanakannya. Rancangan doktrin iblislah yang merencanakannya supaya kamu semua dibinasakan, supaya kamu semua mengabaikan YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah dan supaya kamu semua jangan fokus berdoa dengan berbeblas kasihan meminta kepada YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah yang mengaruniakan kamu Roh Allah sebagai ganti nyawamu setelah kematian kamu.

Kami sampaikan kepada dunia, bahwa ajaran doktrin, lebih kejam dari membunuh, sebab, tidak ada satupun dari umat-Nya yang dapat digantikan nyawanya setelah kematian mereka. Dan mereka semua binasa demikian tujuan iblis, karena tidak ada satupun dari mereka yang hidup, karena tidak ada yang menggantikan nyawa mereka.

TEGAS Kebenaran membenarkan Yoh 14:11   Bapa di dalam Aku, dan aku mengatakan kepada kamu tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Dan Aku telah mengatakan kepada kamu, tidakkah kamu mengerti dan memahami bahwa Bapa di dalam Aku. Tidak seorangpun datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku, karena itu tadi Aku telah mengatakan kepada kamu sekali lagi Bapa di dalam Aku, Jika kamu menuruti segala perintah-Ku maka kamu datang kepada-Ku (Bapa di dalam Aku).
Maksud arti kata “datang kepada-Ku” (Bapa di dalam Aku) adalah datang kepada Bapa sebab Bapa di dalam Aku. Karena itu kamu semua datang kepada YESUS adalah Bapa itu. YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah, supaya kamu semua menerima karunia Roh Allah sebagai ganti nyawamu.

Dan sekarang kamu telah memahami dan mengerti bahwa Aku adalah Bapa. (Yoh 14:21) Dan jika kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku, sebab perintah-Ku aku telah mengajari kepada kepada kamu (Yoh 14:10), sebab kamu telah percaya kepada-Ku (datang kepada-Ku = datang kepada Bapa).
Maksud arti kata “percaya kepada-Ku” adalah “datang kepada-Ku”= Yoh 14:21.  Maksud arti kata “datang kepada-Ku” adalah “datang kepada Bapa” = Yoh 14:21. Demikian supaya kamu semua percaya dan datang kepada YESUS adalah Bapa itu sendiri. Berdoalah kamu senantiasa hanyalah YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, supaya kamu menerima Roh Allah sebagai ganti nyawamu.

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 14:6 
Tidak ada seorangpun datang kepada YESUS, kalau tidak melalui Roh-Nya dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah.
“... Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku (Joh 14:6). Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus." Mar_1:8 . Dan sesudah berkata demikian, Ia mengembusi mereka dan berkata: "Terimalah Roh Kudus. Joh 20:22. Supaya kamu semua menerima Roh Kudus yaitu Roh Allah dari  YESUS yang  telah menyatakan Kuasa-Nya sumber-Nya Roh Allah  adalah Bapa dari semua Roh Allah yang membangkitkan dan menghidupkan roh manusia setelah kematian kamu di bumi ini.

Dan apa yang kamu ketahui, kami telah mengetahuinya dan apa yang kami ketahui supaya kamu mengetahuinya, supaya kamu semua lebih sempurna. Berdoalah kamu senantiasa HANYALAH FOKUS kepada YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah, bukan kepada allah lain dan bukan dengan juga allah lain, supaya kamu menjadi sempurna sama seperti YESUS Bapa Kita adalah SEMPURNA YANG ADA dan YANG SUDAH ADA dan YANG AKAN DATANG, YANG MAHAKUASA.

Untuk semua dunia ketahui, maksud dan tujuan dari firman YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, di dalam seluruh Kitab Suci : supaya kita semua BANGKIT adan HIDUP kembali setelah kematian kita. ,  “... Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?” Matt 16:26. Supaya kamu semua menerima Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, sebagai ganti nyawamu setelah kematianmu.

Yesus menjawab mereka: "Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah! Mat_22:29 . Dan aku mengatakan juga sebab ada tertulis : Maka pada mereka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat, namun tidak menanggap.  Mat_13:14 .
Dan kamu sesat dan tidak mengerti dan juga tidak menanggap, karena doktrin perbudakkan dengan hamba-hamba budaknya yang telah memberikan roh perbudakkan di dunia ini.

Kamu memang sudah bersih karena firman yang telah Kukatakan kepadamu. Joh 15:3 .
Sebab itu semua orang yang berasal dari dunia ini adalah dosa, dan tak ada satu pun berasal dari dunia ini yang luput dari dosa. Dan karena itu YESUS datang dari Kerajaan Sorga memanggil semua orang di dunia ini yang semuanya telah berdosa.

Siapakah diantara kalian yang membuktikan satu orang saja dari  doktrin trinitas di dunia ini yang tidak berdosa ? Bagaimana kamu mengampuni orang yang berdosa sementara dosamu tetap ada ? Karena itu dosanya tetap ada.  Siapaka Allah yang berkuasa mengampuni dosa kamu ?

YESUS memangil semua orang berdosa di dunia ini, sebab hanyalah YESUS yang berkuasa mengampuni segala dosa bagi semua orang di dunia ini (Mat_9:6 ; Mar_2:10 ; Luk_5:24).

Karena itu hanyalah semua orang yang datang kepada YESUS, segala dosa mereka diampuni, sebab hanyalah YESUS satu-satunya TUHAN Allah kita yang berkuasa mengampuni segala dosa umat manusia di dunia ini.

Nasehat doktrin trinitas : janganlah kamu mengajari umat manusia di dunia ini dengan menyebut allah yang tidak juga kamu kenal, dan yang tidak juga kamu kenal yang berkuasa mengampuni dosa di dunia ini. Sebab umat ini datang berdoa dengan beban dosa yang mereka berbuat. Sebab umat ini datang hanyalah kepada YESUS yang berkuasa mengampuni dosa mereka, bukan juga datang kepada kamu yang tidak berkusa melakukan itu, sebab nama kamu tidak tercatat di dalam seluruh Kitab Suci untuk melakukan itu, dan bukan juga allah yang tidak juga kamu kenal.
  
Adakah Anak-Anak-Nya bersukacita ? Demikian supaya kamu semua di dunia ini mengetahui YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah, dengan baik dan benar!

Dan aku berkata bukan aku membenarkan kamu semua, melainkan kamu semua membenarkan juga hamba-hamba upahan di dunai ini dengan anak-anak dunia. Akan tetapi jika YESUS Bapa Kita datang, adakah YESUS Bapa kita mendapati iman di bumi ?

“Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku, tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."  Katakan itu kepada dunia, biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.



TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.