Kamis, 13 Maret 2014

Roh Yang Tunggal adalah Roh-Nya Yang MahaKuasa dari Allah. Roh-Nya Yang Maha Kuasa adalah sumber-Nya Roh Allah yaitu Bapa dari semua Roh Allah adalah YESUS itu sendiri.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Dengan satu bahasa yang dapat dimengerti oleh Allah adalah Roh Allah di dalam kamu dan Roh Allah di dalam Allah. Roh Allah di dalam kamu adalah anak-Nya dan Roh Allah di dalam Allah adalah Bapa sumber-Nya Roh Allah.

Allah itu Roh, dan hanyalah satu-satu Roh milik-Nya Allah yang diam di dalam YESUS adalah Roh-Nya yang tunggal dari Allah, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Roh-Nya yang tunggal dari Allah datang ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Roh-Nya yang tunggal dari Allah di dalam YESUS. Joh 3:16-17 

Roh Yang Tunggal adalah Roh-Nya Yang MahaKuasa dari Allah. Roh-Nya Yang Maha Kuasa adalah sumber-Nya Roh Allah  yaitu Bapa dari semua Roh Allah adalah YESUS itu sendiri. 

Saudara-saudaraku di bumi ini, karena besar kasih-Nya Bapa dari Sorga di dunia ini, demikian kasihnya seorang bapa dengan anaknya di bumi ini, kamu dilahirkan. Dan tidak ada seorang bapa tidak mengenal anaknya dan anak tidak mengenal bapanya. Dan karena kasihnya bapamu dibumi ini kamu dilahirkan, diperlihara bersama bapamu di bumi ini.

Adakah rupa, sifat dan karakter dari anak tidak menyerupai bapanya di bumi ini ? karena itu roh manusia di dalam diri manusia antara anak dan bapanya saling mengenal baik rupa , sifat dan karakternya.
Demikian Roh Allah di dalam diri manusia antara anak-anak-Nya dan Bapa-Nya di Sorga saling mengenal dan dapat berbicara antara anak-anak-Nya dengan Bapa-Nya di Sorga.

Demikian tidak ada seorangpun yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia adalah zat manusia ? demikian juga apa yang terdapat di dalam diri allah adalah zatnya ? Sebab kamu semua manusia di bumi ini hanyalah roh manusia di dalam diri manusia. Dan kamu semua telah mengetahuinya.

Adakah satu manusia saja di bumi ini, di dalam dirinya adalah zat manusia ?

Hanyalah roh manusia di dalam diri manusia di bumi ini, karena itu murka Allah, sebab tidak ada Roh Allah ada di dalam diri manusia. Dan karena besar kasih-Nya Bapa dari sorga akan anak-anak manusia di bumi ini, sehingga mengaruniakan Roh-Nya supaya semua orang tidak binasa melainkan memperoleh kehidupan kekal.

Dan demikian tidak ada seorangpun yang tahu dan dapat berbicara dengan Allah, selain Roh-Nya di dalam diri manusia, sebab Allah itu Roh.

Jika seseorang berpergian ke luar negeri, dapatkah orang itu berbicara dengan bahasa negeri asalnya di luar negeri ?  Tentu harus ada yang menterjemahkannya. Jika belum ada saat ini kamu harus belajar untuk hidup kudus dalam kebenaran, dan pada saatnya kamu akan memperolenya.

Dengan satu bahasa yang dapat dimengerti oleh Allah adalah Roh Allah di dalam kamu dan Roh Allah di dalam Allah. Roh Allah di dalam kamu adalah anak-Nya dan Roh Allah di dalam Allah adalah Bapa sumber-Nya Roh Allah.


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.