Kamis, 13 Maret 2014

Rombaklah doktrin di dalam tubuhmu yang tidak mau mengakui YESUS adalah Bapa Sumber-Nya Roh Allah, sebab ajaran ini tidak membangkitkan, menghidupkan dan menggantikan nyawamu. Sebab hanyalah Roh Allah yang mendirikan dan menjadikan tubuhmu adalah Bait Allah.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Jawab Yesus kepada mereka: "Rombak Bait Allah ini, dan dalam tiga hari Aku akan mendirikannya kembali." John 2:19

Rombaklah doktrin di dalam tubuhmu yang tidak mau mengakui YESUS adalah Bapa Sumber-Nya Roh Allah, sebab ajaran ini tidak membangkitkan, menghidupkan dan menggantikan nyawamu. Sebab hanyalah Roh Allah yang mendirikan dan menjadikan tubuhmu adalah Bait Allah. Tubuhmu adalah Bait Allah sebab Roh Allah ada di dalam roh manusia kamu dan bukan hanyalah roh manusia saja. Karena itu sengatan roh doktrin itu ada di dalam tubuhmu,  adalah roh perbudakkan di dalam diri roh manusia kamu. “... Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?” Matt 16:26. Dan hanyalah YESUS yang telah menyatakan Kuasa-Nya yang berkuasa di dalam diri Allah yang menggantikan nyawamu. Bagaimana kamu katakan Roh Kudus adalah satu pribadi dari tiga pribadi ? Ketahuilah semua bangsa yang hidup di dalam dunia jurang kegelapan, tanpa Roh Allah yaitu Roh Kudus, Allah itu mati dan tanpa Roh Kudus, Bapa itu mati dan tanpa Roh Kudus, Anak itu mati. TEGAS! FOKUSKAN INI! Allah itu Roh. Roh itu Allah, karena itu dinamakan Roh Allah. Sebab yang membentuk Allah adalah Roh Allah. Roh Allah adalah Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus. Dengan kata lain Roh Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran.
Demikian yang membentuk Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran.
Nama-Nya Allah adalah TUHAN.
Demikian yang membentuk  TUHAN adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran.
Demikian juga yang membentuk TUHAN adalah Roh TUHAN adalah Roh Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Sebab Tuhan adalah Roh; dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan. 2Cor 3:17

Roh TUHAN adalah Roh Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku, (John 14:20), Aku adalah Roh Allah di dalam Bapa adalah Allah. Demikian juga Tanpa Roh Allah (Aku), Allah (Bapa) itu mati. Dan sesungguhnya Allah (Bapa) itu Roh (Aku).

Ada satu pertanyaan yang seorangpun di dunia ini, tidak ada bisa menjawabnya : “tanpa Roh Allah, Allah itu mati atau hidup” ?

Sebab sebelum segala sesuatu dan dunia ini dijadikan,  Roh Allah telah ada yaitu Roh Allah Yang Tunggal.  Sebelum Roh Allah Yang Tunggal itu ada, tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Roh Allah Yang Tunggal itu tidak ada lagi. Sebab KETAHUILAH KAMU SEMUA, sebab yang membentuk Allah adalah Roh Allah Yang Tunggal itu dan karena Tunggal itu kamu semua mengetahui-Nya Allah itu Esa. Dan Karena itu hanyalah Roh Allah Yang Tunggal yang begitu besar kasih-Nya akan dunia ini, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (John 3:16).

Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku, (John 14:20), Aku adalah Roh Allah di dalam Bapa adalah Allah. Aku adalah Anak Tunggal Allah (John 3:16), karena itu KETAHUILAH KAMU SEMUA : Aku adalah Roh Allah Yang Tunggal di dalam diri Allah. Sebab yang membentuk Allah itu Esa adalah Roh Tunggal Allah, dan karena Tunggal itu kamu semua mengetahui-Nya Allah itu Esa.

"Kamu inilah saksi-saksi-Ku," demikianlah firman TUHAN, "dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi. Yesaya 43:10

Sebutan Bapa, Allah, Anak adalah sebutan Nama, yang semua sebutan Nama itu  yang menghidupkan adalah Roh Kudus.
Kata “Bapa” adalah sebutan atau panggilan hanyalah kepada TUHAN, supaya kamu semua menjadi anak-anak-Nya.
Kata “Allah”  adalah sebutan atau panggilan hanyalah kepada Allah Yang Hidup Yang Penuh Kebenaran.
Kata “Anak” adalah sebutan atau panggilan kepada Roh Allah yaitu Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran”.

Dan ada beberapa sebutan Nama di dalam Injil Kitab Suci.
Kata “Anak Tunggal Allah” adalah sebutan atau panggilan kepada Hanyalah Satu-Satu-Nya Roh Allah yang berkuasa di dalam diri Allah” Dan Apa yang terdapat di dalam diri Allah adalah Roh Allah yaitu Anak Tunggal Allah. Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku ... Joh_14:20. Dan hanyalah  Roh Allah di dalam diri Allah. (1 Korintus 2:11). Dan Roh Allah adalah YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya yang berkuasa di dalam diri Allah.

Terang Besar yaitu YESUS sudah di depan kamu, tetapi kamu lebih suka bermain di dalam kegelapan dengan ajaran-ajaran doktrin kamu.

TEGAS! FOKUSKAN INI! Allah itu Roh. Roh itu Allah, karena itu dinamakan Roh Allah. Roh Allah adalah Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus. Atau dengan kata lain Roh Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Memang benar banyak roh di dunia-bumi ini dan di udara ini, dan semuanya bukan Roh Allah. Atau dengan kata lain : memang benar banyak allah di dunia-bumi dan di udara ini, dan semuanya bukan Allah.

Dalam tiga hari YESUS akan mendirinya kembali. Kematian-Nya adalah Nyawa-Nya yang diberikan bagi tebusan yaitu  Kebangkitan dan Kehidupan bagi banyak orang. Nyawa YESUS adalah Sumber-Nya Roh Allah adalah Bapa sumber-Nya Roh Allah yang diberikan Roh-Nya kepada kita menjadi Anak-Nya. Barangsiapa Anak-Nya sebab Roh Allah ada di dalam dia.

Kamu pernah dengar tubuhmu adalah Bait Allah, sebab itu Roh Allah sebagai tebusan-Nya untuk kamu dari kematian-Nya adalah Nyawa-Nya yang diberikan ada diam di dalam kamu. Bukannya roh manusia di dalam diri manusia kamu katakan tubuhmu adalah Bait Allah.   Tentang Bait Allah, bukankah Allah itu Roh, sebab itu Roh Allah adalah di dalam kamu, bukannya roh manusia ada di dalam kamu. Barangsiapa tidak memahami ini, karena itu tubuhnya adalah Bait Manusia.

YESUS adalah Bapa Sumber-Nya Roh Allah dari semuanya Roh Allah ada di dunai ini. Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku, (John 14:20), Aku adalah Roh Allah di dalam Bapa adalah Allah. Demikian juga Tanpa Roh Allah (Aku), Allah (Bapa) itu mati. Dan sesungguhnya Allah (Bapa) itu Roh (Aku). Dan Bapa (Roh Allah) di dalam Aku (Allah). Dan Aku (Allah) adalah Dia (Roh TUHAN adalah Roh Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran).

Semuanya itu Kukatakan kepadamu, selagi Aku berada bersama-sama dengan kamu; tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.  John 14:25-26; Luke 24:49; John 15:26; John 16:7; Acts 2:4; John 16:13;

Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?" Luk_18:8 


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.