Kamis, 20 Maret 2014

PENYESALAN TERBESAR setelah kematiannya yang dialami manusia bukanlah lagi penyesalan akan dosa apa yang telah ia lakukan di dunia dan bukan juga harta kekayaannya di dunia dan lagi bukan dunia miliknya. Tetapi, Penyesalan atas apa yang TIDAK dilakukan oleh TUHAN akan kebangkitan kematiannya. Oleh karena itu YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, akan memberikan Roh-Nya di dalam dia, supaya kamu hidup kembali.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


PENYESALAN TERBESAR setelah kematiannya yang dialami manusia bukanlah lagi penyesalan akan dosa apa yang telah ia lakukan di dunia dan bukan juga harta kekayaannya di dunia dan lagi bukan dunia miliknya. Tetapi, Penyesalan atas apa yang TIDAK dilakukan oleh TUHAN akan  kebangkitan kematiannya.  Oleh karena itu YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, akan memberikan Roh-Nya di dalam dia, supaya kamu hidup kembali.

Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran." Joh 4:24 

Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah telah mengaruniakan Roh-Nya di dalam kamu. Roh Allah di dalam rohmu adalah Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus. Barangsiapa memiliki Roh Allah ada di dalam dia, lebih dari penyembahan-penyembahan dari dunia ini, sebab YESUS Bapa Kita menghendaki penyembah-penyembah demikian yaitu Roh Allah di dalam kita.  Karena itu YESUS Bapa Kita menghendaki kita semua harus memiliki Roh Allah di dalam diri kita, supaya kita semua dibangkitkan setelah kematian kita.

Brangsiapa tidak memiliki Roh-Nya di dalam dia, Tetapi bila manusia mati, maka tidak berdayalah ia, bila orang binasa, di manakah ia? Seperti air menguap dari dalam tasik, dan sungai surut dan menjadi kering, demikian juga manusia berbaring dan tidak bangkit lagi, sampai langit hilang lenyap, mereka tidak terjaga, dan tidak bangun dari tidurnya. Ayub 14:10 -12

Siapa yang bijaksana, biarlah ia memahami semuanya ini; siapa yang paham, biarlah ia mengetahuinya! disampaikan-Nya firman-Nya dan disembuhkan-Nya mereka, diluputkan-Nya mereka dari liang kubur. Mazmur_107:20 

Supaya setiap orang yang percaya kepada YESUS tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
TUHAN, Engkau mengangkat aku dari dunia orang mati, Engkau menghidupkan aku di antara mereka yang turun ke liang kubur. Psa_30:3 . Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, Joh_11:25 . YESUS akan memberikan Roh-Nya ke dalammu, sehingga kamu hidup kembali, bagi mereka yang mengandalkan YESUS dan mengikuti hukum YESUS.

Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, pada saat Aku membuka kubur-kuburmu dan membangkitkan kamu, hai umat-Ku, dari dalamnya.  Aku akan memberikan Roh-Ku ke dalammu, sehingga kamu hidup kembali dan Aku akan membiarkan kamu tinggal di tanahmu. Dan kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, yang mengatakannya dan membuatnya, demikianlah firman TUHAN." Yehezkiel 37:13-14. Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, Joh_11:25 . YESUS akan memberikan Roh-Nya ke dalammu, sehingga kamu hidup kembali, bagi mereka yang mengandalkan YESUS dan mengikuti hukum YESUS.

Ya, TUHAN, orang-orang-Mu yang mati akan hidup pula, mayat-mayat mereka akan bangkit pula. Hai orang-orang yang sudah dikubur di dalam tanah bangkitlah dan bersorak-sorai! Sebab embun TUHAN ialah embun terang, dan bumi akan melahirkan arwah kembali. Isa_26:19. Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, Joh_11:25 . YESUS akan memberikan Roh-Nya ke dalammu, sehingga kamu hidup kembali, bagi mereka yang mengandalkan YESUS dan mengikuti hukum YESUS.

Demikian juga manusia berbaring dan tidak bangkit lagi baik tubuh maupun roh  manusia itu bagi mereka yang telah meniadakan YESUS dan melanggar hukum YESUS. YESUS tidak akan memberikan Roh-Nya ke dalammu, sehingga kamu tidak hidup kembali.
Mereka sudah mati, tidak akan hidup pula, sudah menjadi arwah, tidak akan bangkit pula; sesungguhnya, Engkau telah menghukum dan memunahkan mereka, dan meniadakan segala ingatan kepada mereka. Isa_26:14 

YESUS akan memberikan Roh-Nya ke dalammu, sehingga kamu hidup kembali, bagi mereka yang mengandalkan YESUS dan mengikuti hukum YESUS.
Sebab ada tertulis tentang kebangkitan hidup, bahwa Akulah Dia, Akulah TUHAN, Akulah yang membangkitkan umat-Ku setelah kematian mereka.
Sebab ada tertulis : “Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, pada saat Aku membuka kubur-kuburmu dan membangkitkan kamu, hai umat-Ku, dari dalamnya. Aku akan memberikan Roh-Ku ke dalammu, sehingga kamu hidup kembali dan Aku akan membiarkan kamu tinggal di tanahmu. Dan kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, yang mengatakannya dan membuatnya, demikianlah firman TUHAN (Yeh 37:13-14). Dan Inilah kehendak Dia yang telah mengutus Aku, yaitu supaya dari semua yang telah diberikan-Nya kepada-Ku jangan ada yang hilang, tetapi supaya Kubangkitkan pada akhir zaman (Yoh 6:39).  Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman (Yoh 6:40)."  Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada-Ku, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman (Yoh 6:44).
Supaya kamu melihat dan mengerti YESUS adalah TUHAN Allah yang Mahakuasa! YESUS adalah TUHAN Allah semesta alam! YESUS adalah JURUSELAMAT yang adalah PENGUASA HIDUP yang BERKUASA MEMBANGKITKAN yang telah mati menjadi HIDUP! Berpalinglah kepada YESUS dan biarkanlah dirimu diselamatkan, hai ujung-ujung bumi!

http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.