Kamis, 13 Maret 2014

Sebab kamu semua hidup di Sorga bukan kamu lagi yang hidup, mainkan Roh Allah yang ada padamu yang hidup. Sebab Allah itu Roh, karena kamu yang hidup adalah Roh Allah dari YESUS adalah Bapa sumber-Nya Roh Allah, maka kamu adalah Anak-Nya, dan kamu semua Anak-Anak-Nya. Jadi dengan demikian kepada kalian semua, kitalah Anak-Anak-Nya, kitapun tidak tahu, hanya YESUS adalah Bapa kita di Sorga saja yang tahu tentang hari itu.


TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak ada seorangpun yang tahu siapakah Anak selain Bapa, dan siapakah Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakan hal itu." Luk_10:22 





Dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakan hal itu, sebab tidak ada seorangpun yang tahu siapakah Anak selain Bapa, dan siapakah Bapa selain Anak (Joh_10:38; Joh_14:10; Joh_14:11; Joh_17:21). Dan kita semua sudah memahami Yesus adalah Bapa kita di Sorga dengan bukti seluruh Kitab Suci, dan seluruh Kitab Suci yang dituliskan semua tentang Dia dalam hukum Taurat, Kitab-Kitab Musa, Kitab Para Nabi dan seluruh Injil Kitab Suci. Mengapa kita tidak semua memahami tentang hari itu dan atau Bapa lebih dari besar dan atau duduk disebelah kanan Bapa Yang Maha Kuasa.

Maka marilah kita memahami-Nya dan mengetahui-Nya tentang Kebenaran-Nya di dalam seluruh Kitab Suci, sebab ada tertulis hanya Bapa saja yang mengetahui tentang hari itu dan atau Bapa lebih dari besar dan atau duduk disebelah kanan Bapa Yang Maha Kuasa. Mengapa Yesus tidak mengatakan kepada mereka tentang Bapa adalah YESUS itu sendiri, tentang hari itu atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, dan atau Bapa lebih dari besar dan atau duduk disebelah kanan Bapa Yang Maha Kuasa? Sebab YESUS katakan  ini semua, karena kamu semua masih tidak memahami-Nya dan mengetahui-Nya bahkan tidak mengenal-Nya dan tidak melihat-Nya YESUS adalah Bapa itu sendiri. Sebab “Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga (Mat_23:9). Sebab hanyalah satu Bapa kita di Sorga, tidak seorangpun yang telah turun dari sorga selain dari Bapa di Sorga untuk melayani dan memberikan Roh-Nya kepada kita dan yang telah naik ke Sorga (Joh_3:13). Dan supaya kita semua memahami-Nya dan mengenal-Nya bahkan mengenal-Nya dan melihat-Nya YESUS adalah Bapa dari semua Roh Allah .

“... Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia." (Joh 14:7)
Namun kamu semua juga tidak mengenal Dia dan melihat Dia. Dan Dia adalah Bapa itu sendiri.
Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." Joh 14:8 
Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. Joh 14:9 
Bagaimana dengan kamu semua ? sebab telah sekian lama kamu semua bersma-sama dengan YESUS. Bagaimana kamu semua berkata : Tunjukkanlah Bapa itu kepada kamu.

Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja (Mrk 13:32)."

Dapatkah kamu semua memahami-Nya dan mengenal-Nya hanya Bapa saja yang mengetahui tentang hari atau saat itu ? Sebab kamu semua hanyalah mengenal dan memahami doktrin trinitas atau allah yang lain yang  juga tidak kamu mengenalnya. Sebab YESUS katakan  ini semua, karena kamu semua masih tidak memahami-Nya dan mengetahui-Nya bahkan tidak mengenal-Nya dan tidak melihat-Nya YESUS adalah Bapa itu sendiri.

Sebab kamu semua hidup di Sorga bukan kamu lagi yang hidup, mainkan Roh Allah yang ada padamu yang hidup. Sebab Allah itu Roh, karena kamu yang hidup adalah Roh Allah dari YESUS adalah Bapa sumber-Nya Roh Allah, maka kamu adalah Anak-Nya, dan kamu semua Anak-Anak-Nya. Jadi dengan demikian kepada kalian semua, kitalah Anak-Anak-Nya, kitapun tidak tahu, hanya YESUS adalah Bapa kita di Sorga saja yang tahu tentang hari itu.

YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya sumber-Nya Roh Allah  adalah Bapa dari semua Roh Allah yang membangkitkan dan menghidupkan.  Kebangkitan dan Kehidupan kamu di Sorga bukan kamu yang hidup melainkan Roh Allah yang hidup di dalam kamu, dan kamu semua Anak-Nya. Sebab itu Roh itu serupa dan segambar Anak-Anak-Nya dengan Bapa kita di Sorga, sebab hanyalah satu Bapa kita di Sorga adalah Bapa dari semua Roh Allah yang melahirkan dan menghidupkan kita semua. (Joh 16:21-25)

Siapa yang bijaksana, biarlah ia memahami semuanya ini; siapa yang paham, biarlah ia mengetahuinya! Dan bukan lagi siapa yang bijaksana dan siapa yang paham, melainkan Roh Allah yang ada padamu dan kamu di dalam YESUS adalah Bapa dari semua Roh Allah, supaya kamu semua memahami dan mengetahui YESUS adalah Bapa dari semua Roh Allah.


Sebab kamu semua yang masih hidup di bumi bukan kamu lagi yang hidup, mainkan Roh Allah yang ada padamu yang hidup. Sebab Allah itu Roh, karena kamu yang hidup adalah Roh Allah, maka kamu adalah anak Allah, dan kamu semua anak-anak Allah.
Siapa yang bijaksana, biarlah ia memahami semuanya ini; siapa yang paham, biarlah ia mengetahuinya!
...

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.