Kamis, 13 Maret 2014

Dan banyak mereka semua yang percaya telah diberikan nyawa dari YESUS sendiri kepada masing-masing mereka. Nyawa YESUS sendiri adalah Bapa = Roh Allah = Roh Kudus = Roh Kebenaran.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Allah Bapa ?
Bukankankah Nyawa YESUS adalah Bapa (Roh Allah = Roh Kudus = Roh Kebenaran) yang di dalam YESUS yang telah diberikan menjadi tebusan bagi banyak orang.
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh ke dalam tanah dan mati, ia tetap satu biji saja; tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah. Joh_12:24 . sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."  Mat 20:28

Demikian kita semua telah mengetahui dengan baik dan benar, hanyalah satu Allah yaitu TUHAN nama-Nya adalah YESUS satu-satunya Bapa kita di Sorga.

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh ke dalam tanah dan mati, ia tetap satu biji saja. Arti perumpamaan ini sesungguhnya dengan benar menyatakan kepada kita dengan jelas  sesungguhnya jikalau YESUS tidak turun dari Sorga, untuk melayani dan memberikan Nyawa-Nya yaitu Roh Allah, maka Roh Allah yaitu Nyawa-Nya tetap satu saja.

Tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah, arti perumpamaan ini dengan benar sama seperti Anak Manusia datang untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang. Dan  banyak mereka semua yang percaya telah diberikan nyawa  dari YESUS sendiri kepada masing-masing mereka. Nyawa YESUS sendiri adalah Bapa = Roh Allah = Roh Kudus = Roh Kebenaran.
... Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.  John 14:10

Dan karena Bapa = Roh Allah = Roh Kudus = Roh Kebenaran telah diberikan YESUS kepada kamu semua, namun itu kamu bukan dikatakan Bapa (sumber dari kepemilikan Roh Kudus), tetapi kamu semua dikatakan anak-anak-Nya(rantingnya dari sumber kepemilikan Roh Kudus) yaitu anak-anak Allah atau anak-anak TUHAN dari  satu Allah yaitu TUHAN nama-Nya adalah YESUS Bapa kita sendiri. Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga. Mat 23:9 

Sebab kamu semua anak-anak Allah bukan anak-anak dari bapamu di bumi ini, sama seperti perumpamaan ini anak-anak dibumi ini dilahirkan oleh seorang bapa di bumi ini dengan airnya dan darahnya, kamu semua dilahirkan dengan airnya dan darahnya dari seorang bapa di bumi ini, dan air dan darah ada di bapamu tidak akan berakhir sebab  adanya bapamu bersama anak-anak-nya di bumi ini. Demikian kamu semua dilahirkan karena Roh Allah ada pada kamu dari Bapa kita di Sorga. Dan Roh ada pada Bapa kita tidak akan berakhir, sebab Bapa kita memberikan Nyawa-Nya bagi banyak orang. Dan hanyalah satu Bapa kita di Sorga yang senantiasa menyertai anak-anak-Nya di bumi ini sampai akhir zaman. Karena itu, Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga. Mat 23:9 

Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.  Joh_15:5
Sebab itu YESUS  telah menyatakan kepada kita semua, YESUS adalah pokok Roh Kudus adalah Bapa dari semua Roh Kudus, kamu adalah ranting-ranting Roh Kudus yaitu anak-anak-Nya Roh Kudus dari satu Bapa kita yaitu YESUS adalah Bapa dari semua Roh Kudus.

Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, --dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? 1Co_6:19 .

Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah yaitu YESUS adalah Bapa dari semua Roh Kudus.


http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.