Minggu, 30 Maret 2014

Rayakanlah setiap awal, pertengahan, hingga akhir di dalam ibadahmu dan doamu : Mintalah Nyawa YESUS sebagai ganti nyawamu! Seruan ini tujuan dari Seluruh Kitab dan Tujuan Kedatangan YESUS di dunia ini.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Seruan YESUS   "Eli, Eli, lama sabakhtani?" adalah Roh Allah yaitu lambang gereja di dalam ibadahmu dan di dalam doamu. Mintalah Nyawa YESUS setiap perayaan ibadahmu dan doamu sebagai ganti nyawamu setelah kematian kamu dan alam maut tidak akan menguasai lagi. Rayakanlah setiap awal, pertengahan, hingga akhir di dalam ibadahmu dan doamu : Mintalah Nyawa YESUS sebagai ganti nyawamu! Seruan ini tujuan dari Seluruh Kitab Suci dan Tujuan Kedatangan YESUS di dunia ini.  

Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Mat_16:18 


Dan alam maut tidak akan menguasainya, sebab hanyalah YESUS yang memberikan Roh Kudus sebagai ganti nyawa kita luput dari alam maut. Tidak ada seorangpun hidup di bumi ini yang tahu, bagi kita semua yang hidup di sorga hanyalah Roh Allah pemberian dari YESUS di dalam roh manusia.

YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya memperbaiki manusia yang lama menjadi manusia yang baru. Sebab manusia yang lama adalah maut dan manusia yang baru hidup di sorga sebab  luput dari maut. Sebab itu manusia baru hidup karena Roh Allah di dalam rohnya. Tidak ada seorangpun hidup di bumi ini yang tahu, bagi kita semua yang hidup di sorga hanyalah Roh Allah di dalam roh manusia.

Celakalah mereka di dalam ibadah mereka, tidak ada satupun dari doa dan ibadah mereka minta Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah. Dan karena demikian mereka semua tidak ada satupun yang selamat dari maut.

Nasehat bagi para Jemaat YESUS  di dunia ini.
Dan memang benar juga kamu telah membaca dan mendengar Kitab Suci seruan dari YESUS "Eli, Eli, lama sabakhtani?" Namun kamu semua bersaksi dan kamu tidak pernah mendengar di dalam ibadahmu bahwa kamu telah minta Nyawa YESUS sebagai ganti nyawamu setelah kematian kamu.
Bukankah tadi Kitab Suci sudah membenarkan :

Apa yang terdapat di dalam diri Allah adalah Roh Allah. 1Korintus 2:11

Dan Apa yang terdapat di dalam diri YESUS adalah Bapa. Sebab Bapa adalah Allah, dan Allah itu Roh atau Roh itu Allah yang dinamakan Roh Allah. Dan kebenaran apa yang terdapat di dalam diri YESUS adalah Roh Allah. (Baca! John 14:10). Demikian kebenaran YESUS adalah Allah itu sendiri.

Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?" Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? (Mat_27:46).

Nasehat untuk jemaat di dunia. Salib melambang gereja, demikian gereja menyatakan salib melambangkan seruan YESUS   "Eli, Eli, lama sabakhtani?". Sebab itu Bapa yang ada di dalam YESUS telah meninggalkan YESUS, Dan Bapa yang di dalam YESUS adalah Nyawa-Nya YESUS. Dan Nyawa-Nya dari YESUS sebagai lambang dari gereja kamu,  untuk kamu semua selalu minta di dalam doa dan ibadahmu meminta Nyawa YESUS dari seruan YESUS sendiri supaya kamu semua sempurna seperti YESUS Bapa Kita adalah Sempurna.

Demikian ibadahmu dan doamu sudah bisa mengambil Kesimpulan Apa yang terdapat di  dalam diri YESUS adalah Bapa adalah Roh Allah Yang Tunggal Yang Maha Kuasa yaitu Sumber-Nya Roh Allah sebagai tebusan bagi seluruh dunia yang minta kepada YESUS sebagai ganti nyawa kita di dunia ini. 

YESUS adalah Allah yang hidup. 1Jn_5:20 
Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus. Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal. 1Jn_5:20 

Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. Joh 14:10. Tidak percayakah engkau, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah (1 Korintus 2:11), dan apa yang terdapat di dalam diri YESUS selain Bapa itu sendiri, dan karena itu YESUS adalah Allah, Bapa adalah Roh Allah. Apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah, Roh Allah hanyalah terdapat di dalam diri Allah adalah satu Joh 10:30 Aku dan Bapa adalah satu, Dialah Allah yang hidup (Yeremia 10:10). Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa Mar_12:29. Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan Joh 13:13.

Nasehat untuk Jemaat yang percaya YESUS di dunia ini, kamu telah melihat saja Salib itu sendiri dengan seruan YESUS , dan sebab itu sebagai tanda peringatan untuk permohonan ibadahmu minta Roh Allah dari YESUS sebagai ganti nyawamu. Celakalah mereka di dalam ibadah dan doa mereka, tak ada satupun dalam perayaan ibadah mereka memintah Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah, sebagai ganti nyawa mereka dan karena demikian mereka semua tidak ada satupun yang selamat dari maut.

Tujuan dari seluruh Kitab Suci dan Inti serta Tujuan Kedatangan YESUS di dunia ini, adalah doa dan ibadahmu hanyalah minta Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah dalam ibadahmu sebagai ganti nyawa kita semua.

Sebab duniapun telah mengakuinya Kedatangan YESUS di dunia ini, mengapa tidak ada satupun saksi-saksi Kristus dan gembala-gembala gereja mengakuinya juga dengan mengajak seluruh umat di dalam doa dan ibadah : “Minta Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah” sebagai ganti nyawa kita. Sebab demikian yang dikehendaki oleh YESUS adalah Inti dari semua Tujuan Kedatangan YESUS di dunia ini.

Mulailah sekarang doa dan ibadahmu “Minta Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah” sebagai ganti nyawa kita!

Janganlah kamu yang mendengar berkeras untuk tidak merubahnya di dalam doa dan ibadahmu, sebab juga janganlah kamu gelisah dan gentar yang juga tidak seorangpun hidup di bumi ini yang inginkan akan terjadi nanti.


http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.