Kamis, 13 Maret 2014

YESUS telah menyatatakan Hukum-Nya yang terutama dan utama : Kasihilah YESUS, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


YESUS telah menyatatakan Hukum-Nya yang terutama dan utama : Kasihilah YESUS, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.

Yesus sedang berkata… Berfokuslah kepada-ku… Engkau harus berfokus hanya kepada-Ku.
Janganlah ada roh allah lain di hadapan YESUS.

Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku. Matt 10:37

Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Matt 22:37 

Dan aku berkata lebih dari suamimu atau lebih dari istrimu dari pada YESUS, engkau tidak layak bagi YESUS. Dan barangsiapa mengasihi kakasihnya lebih dari pada YESUS, engkau tidak layak bagi YESUS. Janganlah ada roh allah lain di hadapan YESUS, yang ada padamu, sebab engkau tidak layak bagi YESUS. Yesus sedang berkata… Berfokuslah kepada-ku… Engkau harus berfokus hanya kepada-Ku.


Dan aku berkata lebih dari harta kekayaanmu atau lebih dari jabatanmu dari pada YESUS, engkau tidak layak bagi YESUS. Dan barangsiapa mengasihi dirinya sendiri dari pada YESUS, engkau tidak layak bagi YESUS. Janganlah ada roh allah lain di hadapan YESUS, yang ada padamu, sebab engkau tidak layak bagi YESUS. Yesus sedang berkata… Berfokuslah kepada-ku… Engkau harus berfokus hanya kepada-Ku.


Dan aku berkata kamu mendengar allah atau tuhan lebih dari YESUS, kamu dan mereka tidak layak bagi YESUS. Dan barangsiapa berkata allah atau tuhan keluar dari mulutnya dari pada YESUS, ia tidak layak bagi YESUS. Janganlah ada roh allah lain di hadapan YESUS, yang engkau dengar dan berkata ada padamu, sebab engkau tidak layak bagi YESUS. Yesus sedang berkata… Berfokuslah kepada-ku… Engkau harus berfokus hanya kepada-Ku.


"Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut. Matt 18:6

Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar, yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertiga dari laut itu menjadi darah, Wahyu 8:8

Memang benar banyak anak-anak allah di dunia ini sebab banyak allah di dunia ini. Demikian banyak allah karena itu banyak roh allah yang tidak kudus dan tidak benar yang telah membawa jurang dosa dan upahnya adalah maut.

Dan tidak ada seorangpun yang mengetahui tentang hal ini. Barangsiapa yang telah memiliki Roh Allah ada didalam dia, tentu dia telah mengetahui rahasia ini. Roh Allah yang ada padamu Anak-Nya dari YESUS adalah Bapa sumber Roh Allah Yang Maha Kudus dan lagi Maha Benar yang ada di Sorga.

Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?" Luk_18:8 


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.