Minggu, 23 Maret 2014

Tentang hal berdoa dalam Nama-Ku. Sebab itu tidak ada seorangpun di dunia ini yang minta kepada Bapa dalam Nama Bapa. Sebab firman-Nya : hanyalah mereka yang minta kepada Bapa dalam Nama YESUS, sebab Nama Bapa adalah YESUS. (Baca! Mat 18:20 ; John 14:13; John 14:14; John 15:16; John 16:23; John 16:24; John 16:26).

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Tentang hal berdoa dalam Nama-Ku. Sebab itu tidak ada seorangpun di dunia ini  yang minta kepada Bapa dalam Nama Bapa. Sebab firman-Nya : hanyalah mereka yang minta kepada Bapa dalam Nama YESUS, sebab Nama Bapa adalah YESUS. (Baca! Mat 18:20 ; John 14:13; John 14:14; John 15:16; John 16:23; John 16:24; John 16:26).


Apa pendapatmu tentang perumpamaan ini tentang hal minta dalam nama-Ku : Jika kamu memintah sesuatu kepada seseorang yang tidak kamu kenal namanya, dan kamu telah diberitahukannya dengan nama itu. Maka demikianlah kamu telah mengenal namanya orang itu apa yang kamu minta dari padanya.

Apa pendapatmu tentang perumpamaan ini tentang hal yang berkuasa dan yang melaksanakan-Nya: Jika kamu memintah sesuatu pada tuan rumah dari pemilik rumah, namun tuan rumah tidak ada di rumah, dan hanyalah pembantu, dapatkah pembantu itu memberikan sesuatu apa yang kamu mintah ? Maka pembantu itu akan menjawab kepada kamu, tunggu sampai ia datang barulah kamu memintah sesuatu kepadanya.

Atau dapatkah juga pembantu itu akan memberikan sesuatu apa yang kamu minta dalam namanya tuan rumah dari pemilik rumah ? Maka pembantu itu akan menjawab hal sama kepada kamu, sebab juga ia belum menyampaikan sesuatu kepadaku apa yang telah kamu minta kepadanya, tunggu sampai ia datang barulah kamu memintah sesuatu kepadanya.

Atau mungkinkah pembantu itu akan memberikan apa yang kamu minta, karena telah disampaikan tuannya ? Maka pembantu itu akan menjawab hal sama kepada kamu, karena aku belum mengenal kamu, lagi pula bukan aku yang berkuasa melakukannya sebab hanyalah dia yang mempunyai segalanya. Tunggu sampai ia datang barulah kamu memintah sesuatu kepadanya.

Masihkah ada satu saja yang hidup di bumi ini yang tidak mengerti kepada siapakah kamu minta dalam doamu?

Sama halnya berdoa, apa yang telah kamu minta kepada YESUS, sebab hanyalah YESUS yang berkuasa melakukannya. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka." Mat 18:20 
Berkumpul dalam Nama-Ku adalah persekutuan di dalam doamu dan di dalam ibadahmu mulai dari awal, pertengahan hingga akhir, semuanya hanyalah tertuju dengan fokus dan dengan segenap hatimu, dengan segenap jiwamu, dan dengan segenap akal budimu di dalam YESUS. Semuanya hanyalah kamu fokus di dalam doamu hanyalah tertuju kepada YESUS, bukan kepada allah lain dan bukan juga dengan menyebut nama allah lain yang juga tidak mengenal kamu. Sebab YESUS telah menyatakan Nama-Nya Yang Berkuasa, dan dengan menyebut Nama-Nya saja, YESUS bukan hanya mengenal kamu, namun hadir di tengah-tengah kamu. Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya." Joh_14:14.

Sama halnya berdoa, Dan pada hari itu kamu tidak akan menanyakan apa-apa kepada-Ku. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikan-Nya kepadamu dalam nama-Ku. Joh 16:23.
 
Dan pada hari ini juga kamu tidak akan menanyakan apa-apa kepada kami. Kamu tidak percaya, waktu Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal sorgawi? Joh 3:12 

Sebab sama seperti Bapa mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri, demikian juga diberikan-Nya Anak mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri. Joh 5:26. Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku, (John 14:20), Demikian Bapa mempunyai hidup karena Aku di dalam dalam diri-Nya sendiri. Aku adalah Roh Allah di dalam Bapa adalah Allah. Allah itu Roh, demikian Bapa itu YESUS. Roh itu Allah demikian YESIS itu Bapa. Roh itu Allah sehingga kita namakan Roh Allah demikian YESUS itu Bapa sehingga kita namakan YESUS Bapa-Nya Roh Allah. YESUS Bapa-Nya Roh Allah atau YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah atau YESUS Bapa dari semua Roh Allah.

Sama halnya manusia hidup karena rohnya di dalam dirinya. Demikian juga Allah mempunyai hidup karena Roh Allah di dalam diri-Nya. Sekarang Jelaslah sudah bagi kita, demikian Bapa mempunyai hidup karena YESUS di dalam diri Bapa. Karena itu jelas sudah  bagi kita, YESUS adalah Roh Allah di di dalam diri Bapa adalah Allah. Sebab Allah itu Roh, demikian kamu hanya mengenal Bapa itu YESUS.
Masihkah ada satu saja yang hidup di bumi ini yang tidak mengerti kepada siapakah kamu minta dalam doamu?

Sebab sama seperti Allah mempunyai hidup karena Aku di dalam diri-Nya sendiri. Allah mempunyai hidup karena Roh Allah di dalam diri Allah (1Korintus 2:11). YESUS dengan TEGAS! Mengatakan bahwa Aku di dalam Bapa-Ku. Demikian Bapa mempunyai hidup karena Aku di dalam Bapa. Karena itu hanyalah kamu minta kepada YESUS Sumber-Nya Roh Allah adalah Bapa dari semua Roh Allah sebagai Sumber-Nya Kehidupan yang menghidupkan. Demikian juga sebutan Bapa atau panggilan kepada TUHAN adalah nama-Nya Allah, mempunyai hidup karena Roh Allah adalah YESUS Sumber-Nya Roh Allah di dalam-Nya. Karena itu tidak ada Allah yang lain dengan sebutan Bapa atau panggilan kepada TUHAN adalah nama-Nya Allah, selain yang menghidupkan-Nya adalah YESUS itu sendiri.

Masihkah ada satu saja yang hidup di bumi ini yang tidak mengerti kepada siapakah kamu minta dalam doamu?

Kamu tidak percaya, waktu Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal sorgawi? John 3:12 

Dan aku berkata bukan aku membenarkan kamu semua, melainkan kamu semua membenarkan hatimu, jiwamu dan akal budimu,  kepada siapakah kamu minta dalam doamu. Akan tetapi jika YESUS Bapa Kita datang, adakah YESUS Bapa kita mendapati iman di bumi ?

Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka." Mat 18:20 
Berkumpul dalam Nama-Ku adalah persekutuan di dalam doamu dan di dalam ibadahmu. Semuanya hanyalah kamu fokus di dalam doamu hanyalah tertuju kepada YESUS, bukan kepada allah lain dan bukan juga dengan menyebut nama allah lain.

Dan di dalam doamu hanyalah tertuju kepada YESUS dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Karena itu hanyalah satu hatimu, satu jiwamu dan satu akal budimu hanyalah tertuju dan fokus untuk satu Allah yaitu YESUS, sebab dihadapan Dia semua orang hidup. Karena itu  YESUS hanyalah satu-satu Allah Hidup Yang Penuh Kebenaran yang memberikan kepastian hidup kita semua dan karena hanyalah Dia satu-satunya Allah yang membenarkan menggantikan nyawa kita.

Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya." Joh_14:14.
Jika kamu memintah sesuatu adalah hal berdoa. Kepada-Ku dalam nama-Ku adalah dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu hanyalah fokus tertuju kepada YESUS. Sebab hanyalah YESUS yang berkuasa melakukannya untuk kamu.   


http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/
http://jesusisourfather.com

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.