Sabtu, 15 Maret 2014

Demikian yang diajarkan YESUS kepada kita, apa yang dikatakan YESUS Bapa Kita, Anak-Anak-Nya juga mengatakan kepada dunia. Dan mereka percaya kepada YESUS, mereka juga Anak-Anak-Nya. Katakanlah itu kepada dunia!

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Demikian yang diajarkan YESUS kepada kita, apa yang dikatakan YESUS Bapa Kita, Anak-Anak-Nya juga mengatakan kepada dunia. Dan mereka percaya kepada YESUS, mereka juga Anak-Anak-Nya. Katakanlah itu kepada dunia!

“Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku, tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."

Biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya. Yesus mengabulkan permintaan mereka. Lalu keluarlah roh-roh jahat itu dan memasuki babi-babi itu. Kawanan babi yang kira-kira dua ribu jumlahnya itu terjun dari tepi jurang ke dalam danau dan mati lemas di dalamnya. Mar 5:13 

Manusia hidup di bumi tetap berkeras hati, tetap menyatakan mereka manusia tidak sempurna.
Baiklah kamu yang hidup di bumi ini, kamu dilahirkan oleh rencana keinginan manusia di bumi ini. Dan setelah kematian manusia, mengapa mereka juga tidak merecanakannya dan direncanakannya untuk  hidup kembali. Sebab memang benar mereka juga hanyalah manusia.

Bagi manusia hidup di bumi hanyalah roh manusia. Bagi Anak-Nya YESUS hidup di bumi hanyalah Roh Allah dan di Sorga Roh Allah ada di dalam kamu, dan harapannya  “Doa Bapa Kami” untuk manusia yang masih hidup di bumi ini.

Dan kamu pernah dengar firman-Nya : carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Bagaimana kamu mencarinya dan mengetahui jalannya ke Sorga, sebab dunia tetap berkeras hati, tetap menyatakan mereka manusia tidak sempurna ?

Kerajaan Allah dan kebenarannya adalah Roh Allah di dalam kamu, itulah yang harus kamu mencari-Nya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Maka dapat kamu memahami dan mengerti rancangan YESUS adalah Bapa Sumber-Nya Roh Allah, sebab Anak-Nya di dalam-Nya menyatakan juga kebenaran kepada kamu.

Dan kamu pernah dengar firman-Nya : Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Barangsiapa Anak-Anak-Nya, ia memahami dan mengerti dan mengikuti rancangan Bapa-Nya YESUS di Sorga. Demikian diberikannya rancangan dari Bapa-Nya kepada Anak-Anak-Nya, semua Anak-Nya menjalani semua rancangan dari YESUS Bapa-Ku di Sorga.

Dan rancangan dari YESUS Bapa-Kita di Sorga, bukannya rancangan kecelakaan yang telah diberikan oleh dunia kepada mereka, melainkan rancangan Damai Sejahtera kepada mereka. Damai Sejahtera di dalam mereka, yaitu Roh Allah di dalam mereka, supaya mereka semua Damai dan Sejahtera setelah kematiannya.

Demikian yang diajarkan YESUS kepada kita, apa yang dikakatakan Bapa, Anak-Anak-Nya juga mengatakan kepada dunia ini. Dan mereka percaya kepada YESUS, mereka juga Anak-Anak-Nya. Katakanlah itu kepada dunia!

Kata Yesus kepada mereka: "Tidakkah ada tertulis dalam kitab Taurat kamu: Aku telah berfirman: Kamu adalah allah?
Jikalau mereka, kepada siapa firman itu disampaikan, disebut allah--sedang Kitab Suci tidak dapat dibatalkan--,
masihkah kamu berkata kepada Dia yang dikuduskan oleh Bapa dan yang telah diutus-Nya ke dalam dunia: Engkau menghujat Allah! Karena Aku telah berkata: Aku Anak Allah?
Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku,
tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." Joh 10:34-38 

Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?" Luk_18:8 

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.