Sabtu, 15 Maret 2014

Celaka, celaka, celakalah mereka yang diam di atas bumi hanyalah roh manusia di dalam diri manusia. Dan tak ada satupun dari semua mereka yang selamat, hanyalah Roh Allah yang diam di dalam dia yang selamat.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Dan tepat sekali, kamu katakan, manusia tidak sempurna. Dan kami katakan karena itu hanyalah roh manusia di dalam diri kamu. “... Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?” Matt 16:26.

Celaka, celaka, celakalah mereka yang diam di atas bumi hanyalah roh manusia di dalam diri manusia. Dan tak ada satupun dari semua mereka yang selamat, hanyalah Roh Allah yang diam di dalam dia yang selamat.

Janganlah kamu heran akan hal itu, sebab saatnya akan tiba, bahwa semua orang yang di dalam kuburan akan mendengar suara-Nya, dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum. John 5:28-29. . 1Thess 4:16; Dan 12:2; Matt 25:34; Matt 25:46;

Dan aku berkata kalian, hanyalah Roh Allah di dalam dia, yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal. Sebab tidak ada satupun manusia di dunia ini berbuat baik, selain Roh Allah ada di dalam dia. Memang benar ada kamu manusia berbuat baik, namun tidak sempurna Roh Allah ada di dalam dia. Dan atas ketidaksempurnaan itu, ia telah berbuat jahat. Dan kamu telah mendengar kisah seorang kaya, karena itu ia telah berbuat jahat. Karena itu hendaklah kamu sempurna seperti YESUS Bapa Kita Sempurna adalah Bapa Sumber-Nya Roh Allah. Dan hendaklah kamu sempurna, yaitu Roh Allah di dalam kamu. Dan karena kesempurnaan itu ada Roh Allah di dalam kamu dibangkitkan dan dihidupkan dari kematian kamu. Dan apa gunannya kamu memperoleh kesempunaan di dunia ini, “... Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?” Matt 16:26.


Barangsiapa yang hanya memiliki roh manusia yang ada di dalam diri manusia, ia telah berbuat jahat dan tidak dibangkitkan, sebab ia telah mati. Dan mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum. Dan hukumannya adalah upah dari dosa adalah maut. Dan mengapa mereka berbuat jahat mereka juga di bangkitkan? Sebab mereka yang berbuat jahat, karena roh jahat di dalam roh manusia itu, karena itu mereka tidak memiliki Roh Allah. Barangsiapa tidak memiliki Roh Allah ada di dalam dia, maka roh jahat lah ada di dalam roh manusia itu. Janganlah kamu heran, kematian tubuh manusia yang telah berbuat jahat, roh jahat lah yang ada di dalam roh manusia itu.

Kamu semua akan mendengar suara-Nya dari dalam kuburmu. Suara-Nya yang kamu dengar dari YESUS yang akan membangkitkan kamu dari kuburmu.
Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?" John 11:25-26. (John 1:4; John 5:24; John 14:6; John 3:16; John 3:36; John 6:47; 1John 5:10; John 6:51).

Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?" Luk_18:8 


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.