Senin, 24 Maret 2014

Semuanya hanya terdapat di dalam diri-Nya satu Allah yaitu YESUS itu sendiri. Demikian kita hanya mengenal satu Allah yaitu YESUS adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup arti dari pengertian TUHAN itu sendiri (baca Yeremia 10:10). Dan Pengakuan YESUS adalah TUHAN (Yohanes 13:13). Dan Bertobatlah sebab kerajaan Allah sudah dekat!

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Sama halnya manusia hidup karena rohnya di dalam dirinya. Demikian juga Allah mempunyai hidup karena Roh Allah di dalam diri-Nya. Demikian kamu dapat mengenal dan mengerti dan memahami hanyalah Roh Allah adalah Sumber-Nya Kehidupan yang menghidupkan baik di dalam diri Bapa sebutan panggilan kepada TUHAN adalah nama-Nya Allah.

Katakan kepada kami, jika kamu mengatakan sesuatu apakah berasal dari tubuh dagingmu dan tulangmu atau berasal dari rohmu di dalamnya. Sebab kamu lagi mengatakan sesuatu karena tubuhmu hidup. Dan tubuhmu hidup karena ada rohmu di dalamnya. Demikian segala sesuatu yang dikatakan manusia berasal dari rohnya di dalam dirinya. Demikian juga segala sesuatu yang kita dengar dari manusia berasal dari  rohnya di dalam dirinya.


Demikian juga Allah mempunyai hidup karena Roh Allah di dalam diri-Nya sebab itu segala sesuatu yang dikatakan Allah berasal dari Roh-Nya di dalam diri-Nya. Demikian juga segala sesuatu yang kita dengar dari Allah berasal dari Roh-Nya di dalam diri-Nya.

1. Apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah (Roh Allah adalah Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus atau disingkat Roh Allah adalah Roh Kudus yang penuh Kebenaran), bukan roh manusia. Dan Apa yang terdapat di dalan diri Bapa adalah YESUS (Yohanes 14:10), demikian Bapa adalah YESUS itu sendiri.

2. Dan apa yang dikatakan oleh Allah adalah firman Allah, bukan firman manusia. Dan Apa yang dikatakan Bapa adalah YESUS sendiri yang mengatakannya (Yohanes 14:10), sebab YESUS di dalam Bapa itu sendiri.

3.  Dan demikian semua yang dikatakan firman itu Allah atau Roh itu Allah sebab semuanya hanya terdapat di dalam diri-Nya satu Allah yaitu YESUS itu sendiri.

4. Semuanya hanya terdapat di dalam diri-Nya satu Allah yaitu YESUS itu sendiri. Demikian kita hanya mengenal satu Allah yaitu YESUS adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup arti dari pengertian TUHAN itu sendiri (baca Yeremia 10:10). Dan Pengakuan YESUS adalah TUHAN (Yohanes 13:13). Dan Bertobatlah sebab kerajaan Allah sudah dekat!

Berbuatlah demikian ajarilah dunia dengan anak-anaknya dengan penuh Kasih dan Kebenaran, sebab YESUS Bapa-Kita di Sorga menyertai kita semua sampai akhir zaman dan tak berkesudahan.

“Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku, tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."  Katakan itu juga kepada dunia sebab juga kamu Anak-Anak-Nya, biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.