Sabtu, 29 Maret 2014

Demikian yang kami maksudkan kamu harus menerima Roh Allah yaitu Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus di dalam rohmu.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian, yaitu Roh Allah ada di dalam kamu, supaya kamu semua menerima Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah ada di dalam kita semua. Supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu, dan mengenakan manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya.

Dapatkah manusia mengenakan manusia lama, yang sudah pasti menemui kebinasaannya oleh nafsunya yang menyesatkan menyembah kepada Bapa ? Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran. Joh 4:24. Demikian yang kami maksudkan kamu harus menerima Roh Allah yaitu Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus di dalam rohmu. Sebab itu Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian, yaitu Roh Allah ada di dalam kamu, bukannya roh manusia dan tubuh daging manusia adalah milik kamu.


Dapatkah mereka yang sudah mati menyembah kepada Bapa dalam roh dan kebenaran ?  Daging sama sekali tidak berguna, demikian juga apa yang terdapat di dalam diri manusia (tubuh daging manusia) adalah roh manusia juga tidak berguna karena mereka telah mati. Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?” Matt 16:26b. Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. Joh 6:63a.

Sebab itu Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian, yaitu Roh Allah ada di dalam kamu, bukannya roh manusia dan tubuh daging manusia adalah milik kamu, melainkan supaya kamu semua menerima Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah ada di dalam kita semua.

Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."  Joh_14:14. Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa." (Mat_9:13 ).
Jika kamu berdoa tentu saja : kamu mohon berbelas kasihan kepada TUHAN, Dan sebab itu janganlah kamu meniadakan TUHAN. Dan di dunia ini tak ada satu pun manusia yang tidak berdosa, untuk alasan itu semua manusia selalu memohon dengan berbelas kasihan kepada TUHAN dan menyebut nama TUHAN untuk memintah pengampunan dosa. Apakah ada satu saja di dunia ini yang mengetahui tentang hal ini ?

Berdoalah kamu dengan berbelas kasihan dan mintahlah pengampunan dosa  hanyalah kepada TUHAN yang esa yaitu YESUS BAPA Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga adalah TUHAN, Allah Kita ! Maka TUHAN  Yang Maha Esa yaitu YESUS BAPA Sumber-Nya Roh Allah Kita di Sorga akan melakukannya. Janganlah kamu semua meniadakan nama-Nya TUHAN adalah YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga, sesungguhnya nama-Nya YESUS lah yang berkuasa memerdekakan kamu dari dosa dengan membangkitkan kamu pada akhir zaman!

Karena kamu telah mendengar tentang Dia dan menerima pengajaran di dalam Dia menurut kebenaran yang nyata dalam Yesus, yaitu bahwa kamu, berhubung dengan kehidupan kamu yang dahulu, harus menanggalkan manusia lama, yang menemui kebinasaannya oleh nafsunya yang menyesatkan, supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu, dan mengenakan manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya. Eph 4:21-24 

Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian Joh 4:23 

http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.