Kamis, 13 Maret 2014

YESUS telah menyatakan Maha Kebesaran-Nya kepada kita semua, sebab YESUS adalah Bapa itu sendiri (sebab Bapa lebih besar dari pada Aku).

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


YESUS telah menyatakan Maha Kebesaran-Nya kepada kita semua, sebab YESUS adalah Bapa itu sendiri (sebab Bapa lebih besar dari pada Aku).
Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku. Joh_14:28 

Sebab Engkau besar dan melakukan keajaiban-keajaiban; Engkau sendiri saja Allah. Mazm 86:10 

Apa mungkinkah anak-anak Allah di dunia ini masih menanyakan tentang Bapa itu kepada YESUS ?

BAIK AKU, MAUPUN BAPA-KU TIDAK KAMU KENAL (Joh_8:19). Sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa AKULAH DIA, kamu akan mati dalam dosamu (Yohanes 8:19;24). Barangsiapa telah melihat Aku, IA TELAH MELIHAT BAPA; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami (Yohanes 14:8-9). SEKARANG INI KAMU MENGENAL DIA DAN KAMU TELAH MELIHAT DIA (John 14:6-7). Sebab ada tertulis penegasan YESUS sendiri “AKULAH DIA”. Sebab pernyataan YESUS selalu mengajak untuk mengenal DIA dengan baik dan benar, bahwa DIA sendiri adalah BAPA.

Kamu semua akan memahami seluruh Kitab Suci dengan baik dan benar John 14:6-7, sekarang ini kamu mengenal Bapa dan kamu telah melihat Bapa!

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.  Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia." Joh 14:6-7 

Sekarang kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia. Dan Dia adalah Bapa itu sendiri. Marilah kamu semua mengenal bahwa apa yang selama ini yang masih ragu-ragu bahwa YESUS adalah Bapa itu sendiri yang telah mengatakannya secara langsung kepada kamu. Semua yang dikatakan YESUS baik Anak maupun utusan adalah kiasan dan kita menemukan di dalam ayat Yohanes 16:25 dan Yohanes 8:24, dimana YESUS secara terus terang kepada kita bahwa YESUS adalah Bapa itu sendiri yang telah mengatakan kepada kamu. Supaya kamu percaya bahwa YESUS adalah Bapa atau Allah itu sendiri yang telah mengatakan kepada kamu semua.

Semua tanya dan  jawab dalam isi hati kamu, karena YESUS adalah Bapa, dan Bapa adalah YESUS itu sendiri, sebab kamu kamu masih bertanya dari apa yang telah ucapankan-Nya yang tertulis di dalam Joh 14:28 “sebab Bapa lebih besar dari pada Aku.”

Sebab semua yang dikatakan YESUS  tentang Bapa di dalam seluruh Kitab Suci, YESUS mengetahui isi hati para murid-Nya dan kamu semua yang sedang membaca Kitab Suci tentang Bapa yang di katakan YESUS kepada kita semua.

Sebab YESUS mengetahui isi hati kamu semua menanyakan tentang Bapa itu kepada YESUS sebab ada tertulis “Bukankah Engkau Bapa kami?  ... Ya TUHAN, Engkau sendiri Bapa kami; nama-Mu ialah "Penebus kami" sejak dahulu kala.” (Yesaya 63:16).

Karena itu YESUS mengatakan Bapa-Ku lebih besar dari pada Aku. Dan kamu semua telah mengetahui apa yang terdapat di dalam diri Bapa hanyalah YESUS itu sendiri. Dan YESUS telah menyatakan Maha Kebesaran-Nya kepada kita semua, sebab YESUS adalah Bapa itu sendiri (sebab Bapa lebih besar dari pada Aku).
Dan YESUS sudah mengatakan kepada kita semua, bahwa Bapa itu adalah YESUS itu sendiri.



TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua