Kamis, 13 Maret 2014

Ada satu hal yang harus di dunia ini ketahui, kamu akan mati dalam dosa kamu, sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa YESUS adalah Bapa, kamu akan akan mati dalam dosa kamu.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Bukankah kita didunia ini mempunyai satu bapa ? sebab kamu dilahirkan di dunia ini karena satu bapa di bumi ini. Dan demikian juga kamu diciptakan di bumi ini karena hanya satu Bapamu yaitu YESUS yang di Sorga. Dan  sekarang kamu anak-anak Allah, sebab bukan lagi kamu hidup karena bapamu di bumi ini melainkan kamu dilahirkan kembali dan hidup karena Bapamu yaitu YESUS yang di Sorga.

Karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga, sebab  jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu. (Mat_23:9  verse Joh 8:24).

Ada satu hal yang harus di dunia ini ketahui, kamu akan mati dalam dosa kamu, sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa YESUS adalah Bapa, kamu akan akan mati dalam dosa kamu.
Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab  jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu." Joh 8:24   

Siapakah Allah seperti Engkau yang mengampuni dosa, dan yang memaafkan pelanggaran dari sisa-sisa milik-Nya sendiri; yang tidak bertahan dalam murka-Nya untuk seterusnya, melainkan berkenan kepada kasih setia? Mic_7:18 

Karena itu ucapan YESUS di dalam Joh 8:24 dengan tegas memberitahukan kepada seluruh umat di dunia ini, termasuk ajaran doktrin trinitas akan mati dalam dosa mereka, sebab mereka tidak percaya, bahwa YESUS adalah Allah yaitu Bapa yang berkuasa mengampuni dosa mereka, dan mereka  semua  akan mati dalam dosa mereka.

Dan ketahuilah khususnya doktrin trinitas, banyaklah umat mereka yang telah mati akibat dosa mereka, sebab bukan karena mereka, namun karena ajaran doktrin trinitas yang telah menyesatkan mereka, sebab mereka yang telah mati, karena mereka  tidak percaya YESUS adalah Bapa yaitu satu-satunya Allah yang berkuasa mengampuni dosa mereka. Dan satu-satunya Allah nama-Nya TUHAN.

Bukankah kita sekalian mempunyai satu bapa? Bukankah satu Allah menciptakan kita? Lalu mengapa kita berkhianat satu sama lain dan dengan demikian menajiskan perjanjian nenek moyang kita?  Mal_2:10 
Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga. Mat_23:9 



TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.