Kamis, 13 Maret 2014

Dan kamu semua mengetahui nama Allah kita adalah TUHAN, sebab nama YESUS adalah nama TUHAN itu sendiri. Apa yang terdapat di dalam diri YESUS adalah Roh YESUS, dan kamu semua memanggil-Nya(Allah) YESUS. Siapakah nama Allah kita ?

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Siapakah diantara manusia yang mengerti rancangan TUHAN, sebab tidak seorangpun di bumi ini  yang mengerti rancangan TUHAN, selain Roh Allah yang ada didalam dia yang mengatakannya. (...engkau akan menamakan Dia Yesus ... Mat_1:21)

Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita. 1Jn 3:24 

Jangan kamu semua heran dan cemburu, Roh Allah di dalam diri kita, demikian roh kita di dalam diri Allah, demikian kita telah menyatakannya dan kita masih di bumi ini.

Dan kita yang masih hidup di bumi ini, roh kita telah ada di dalam diri Allah dan Roh Allah ada di dalam diri kita. Jangan kamu semua heran dan cemburu ! Semoga kamupun demikian!

Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku dan kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Joh_14:20 

Dan kamu semua akan mengetahui dan sekarang kamu telah mengetahuinya, “Aku di dalam Bapa-Ku” demikian kamu juga mengetahui “Roh Allah di dalam diri Allah” sebab ada tertulis “... Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah. 1 Korintus 2:11” . Dan sekarang juga kamu telah mengetahuinya dengan  baik dan benar.

Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? ... (1 Korintus 2:11)

Pelajari arti perumpamaan ini :
1.       Apa yang terdapat di dalam diri manusia adalah roh manusia. John adalah manusia itu.
2.      Apa yang terdapat di dalam diri john adalah roh john, dan mereka memanggilku john sebab namaku john.

Dan pada waktu kamu akan mengetahui dengan baik dan benar:
Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku ... Joh_14:20 

1.       Apa yang terdapat di dalam diri Allah adalah Roh Allah. YESUS adalah Allah itu.
2.      Apa yang terdapat di dalam diri YESUS adalah Roh YESUS, dan kamu semua  memanggil-Nya(Allah)  YESUS.  Siapakah nama Allah kita ?

Dan kamu semua mengetahui nama Allah kita adalah TUHAN, sebab nama YESUS adalah nama TUHAN itu sendiri.

Sebab kami tidak mengharapkan lagi otak yang berpengertian tetapi hati yang berpengertian seluruh Kitab Suci kami.

Dan jika kami bertanya sekalipun dengan hati yang berpengertian seluruh Kitab Suci, tetapi kamu tidak akan menjawabnya.

Mulai sekarang Anak Manusia sudah duduk di sebelah kanan Allah Yang Mahakuasa." Luk 22:69 

Sebab bukan juga hati yang berpengertian tetapi Roh dari Bapa kita YESUS yang akan memberikan pengertian di dalam kamu.

 SEMOGA!


http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.