Sabtu, 22 Maret 2014

Demikian juga sebutan Bapa atau panggilan kepada TUHAN adalah nama-Nya Allah, mempunyai hidup karena Roh Allah adalah YESUS Sumber-Nya Roh Allah di dalam-Nya. Karena itu tidak ada Allah yang lain dengan sebutan Bapa atau panggilan kepada TUHAN adalah nama-Nya Allah, selain yang menghidupkan-Nya adalah YESUS itu sendiri.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Luruskan kembali semua ajaran-ajaran doktrin dari dunia, biarkan Roh Allah yang bekerja bagi umat-Nya memahami seluruh Kitab Suci. Ajarilah mereka dengan penuh kasih, terimalah Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah sebagai ganti  nyawamu. Sebelum YESUS tidak ada Allah yang dibentuk, jadi pejarilah firman-Nya : Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada." Joh 8:58. Dan sesudah YESUS tidak akan ada lagi. Karena itu janganlah kamu semua percaya ada allah lain, karena sebelum YESUS tidak ada allah disamping atau dihadapan YESUS. Demikian juga supaya kamu semua mengetahui sebutan Bapa atau TUHAN atau Allah mempunyai hidup karena YESUS itu sendiri tetap adanya. Demikian Bapa mempunyai hidup karena Roh Allah adalah YESUS Sumber-Nya Roh Allah di dalam diri Bapa. (Baca! John 14:20). Demikian juga sebutan Bapa atau panggilan kepada TUHAN adalah nama-Nya Allah, mempunyai hidup karena Roh Allah adalah YESUS Sumber-Nya Roh Allah di dalam-Nya. Karena itu tidak ada Allah yang lain dengan sebutan Bapa atau panggilan kepada TUHAN adalah nama-Nya Allah, selain yang menghidupkan-Nya adalah YESUS itu sendiri.

Sebab  ibilis juga mengetahui firman-Nya, sebab ada tertulis : Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.  Ulangan 5:7. Karena itu supaya kamu semua jangan melanggar hukum Tuhan yang terutama dan yang pertama. Dan sebab itu janganlah kamu membuat doktrin bagimu dengan menyebut allah lain dan ada allah lain di samping maupun dihadapan YESUS. Sebab barangsiapa Anak-Anak-Nya, Mereka mengenal Bapa-Nya, dan Bapa mengenal Anak-Anak-Nya. Demikian anak-anak dunia mengenal bapanya di dunia ini dan bapa mengenal anak-anaknya.

Adakah satu saja ahli-ahli doktrin yang tidak mengenal bapanya di dunia ini ? Apakah masih aku bertanya dengan kamu tentang hal-hal sorgawi ?

Kamu tidak percaya, waktu Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal sorgawi? Joh_3:12 

Pernahkah YESUS mengatakan ini, Bapa di dalam kamu, dan kamu di dalam Bapa ? (Baca! John 14:20). Karena itu hanyalah YESUS mengatakan Aku di dalam kamu dan kamu di dalam Aku. Barangsiapa Roh-Nya YESUS ada di dalam dia, maka dia mengenal Bapa-Nya.
YESUS tidak pernah mengatakan Bapa di dalam kamu, dan kamu di dalam Bapa, sebab Bapa mempunyai hidup karena Roh Allah adalah YESUS Sumber-Nya Roh Allah di dalam diri Bapa.
Barangsiapa Roh-Nya YESUS ada di dalam dia, maka dia mengenal Bapa-Nya, karena YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah.
Semuanya ini aku menyampaikan kepada kamu supaya kamu  mengenal YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah. YESUS Yang Maha Kuasa Sumber-Nya Roh Allah adalah Sumber Kehidupan Yang Menghidupkan baik di dalam diri Bapa maupun di dalam roh manusia. Tanpa YESUS Sumber-Nya Kehidupan, tak ada satupun dihidupkan baik di dalam diri Bapa, Anak maupun di dalam diri manusia dan seluruh alam semesta ini dijadikan-Nya menjadi ada. Demikian YESUS tetap ada, sebelum dijadikan segala sesuatu YESUS telah ada, dan yang ada, yang sudah ada, dan yang akan datang YESUS tetap ada.

Karena itu aku mengatakan sekali lagi kepada kamu : Kamu tidak percaya, waktu Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal sorgawi? Joh_3:12 

YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya Bapa dari semua Roh Allah, sama seperti Bapa mempunyai hidup karena Roh Allah, demikian juga rohnya manusia hidup karena Roh Allah di dalam dia. (Baca! Joh_14:20) 

Sebab sama seperti Allah mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri. Allah mempunyai hidup karena Roh Allah di dalam diri Allah (1Korintus 2:11). Demikian juga rohnya manusia hidup karena Roh Allah di dalam dia. YESUS dengan TEGAS! Mengatakan bahwa Aku di dalam Bapa-Ku. Demikian Bapa mempunyai hidup karena Aku di dalam Bapa. Demikian juga  Aku di dalam kamu, sebab itu rohnya manusia hidup karena Aku di dalam kamu.

Demikian sekarang ini supaya kamu semua mengetahui : YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya Sumber Kehidupan Yang Menghidupkan baik di dalam Bapa maupun di dalam rohnya manusia itu. Adalah YESUS Dari Yang Ada, Yang Sudah Ada, Yang Akan Datang, Yang Maha Kuasa Sumber-Nya Roh Allah adalah Sumber Kehidupan Yang Menghidupkan baik di dalam diri Bapa maupun di dalam roh manusia.

Adakah satu saja ahli-ahli doktrin di dunia ini, yang mengetahui hal ini : Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku dan kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu.  Joh_14:20. Supaya kamu semua percaya kepada YESUS dan mengerti, bahwa YESUS Bapa dari semua Roh Allah. Sebelum YESUS tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah YESUS tida akan ada lagi.

Memang mengasihi Dia dengan segenap hati dan dengan segenap pengertian dan dengan segenap kekuatan, dan juga mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri adalah jauh lebih utama dari pada semua korban bakaran dan korban sembelihan."
Yesus melihat, bagaimana bijaksananya jawab orang itu, dan Ia berkata kepadanya: "Engkau tidak jauh dari Kerajaan Allah!" Dan seorangpun tidak berani lagi menanyakan sesuatu kepada Yesus. Mar 12:33-34 

Dan aku berkata bukan aku membenarkan kamu semua, melainkan kamu semua membenarkan juga hamba-hamba upahan di dunai ini dengan anak-anak dunia. Akan tetapi jika YESUS Bapa Kita datang, adakah YESUS Bapa kita mendapati iman di bumi ?

“Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku, tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."  Katakan itu kepada dunia, biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.

Mulai sekarang Anak Manusia sudah duduk di sebelah kanan Allah Yang Mahakuasa." Kata mereka semua: "Kalau begitu, Engkau ini Anak Allah?" Jawab Yesus: "Kamu sendiri mengatakan, bahwa Akulah Anak Allah." Lalu kata mereka: "Untuk apa kita perlu kesaksian lagi? Kita ini telah mendengarnya dari mulut-Nya sendiri." Luk 22:69-71. Demikian Barangsiapa Anak-Anak-Nya, karena Roh Allah ada didalam dia. Dan kita Anak-Anak-Nya mengenal YESUS Bapa kita Sumber-Nya Roh Allah karena Roh-Nya di dalam kita. Karena itu aku mengatakan mulai sekarang Anak-Anak-Nya duduk di sebelah kanan YESUS Bapa Kita Yang Mahakuasa. Barangsiapa Anak-Nya karena Roh Allah dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah ada di dalam dia. Katakan itu kepada dunia, biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.