Kamis, 20 Maret 2014

Alasan ini, karena doktrin tidak pernah mengajar umat YESUS, untuk menerima Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah. Hendaklah kamu sempurna seperti YESUS Bapa Kita Sempurna sama seperti YESUS Bapa Kita mempunyai HIDUP karena YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah, demikian kita juga harus sempurna dan dengan alasan itu kita menjadi Hidup dari kematian kita KARENA Roh Allah di dalam kita.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Alasan ini, karena doktrin tidak pernah mengajar umat YESUS, untuk menerima Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah. Hendaklah kamu sempurna seperti YESUS Bapa Kita Sempurna sama seperti YESUS Bapa Kita mempunyai HIDUP  karena YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah, demikian kita juga harus sempurna dan dengan alasan itu kita  menjadi Hidup dari kematian kita KARENA Roh Allah di dalam kita.


Yesus menjawab mereka: "Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah! Mat_22:29 . Dan aku mengatakan juga sebab ada tertulis : Maka pada mereka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat, namun tidak menanggap.  Mat_13:14 .
Dan kamu sesat dan tidak mengerti dan juga tidak menanggap, karena doktrin perbudakkan dengan hamba-hamba budaknya yang telah memberikan roh perbudakkan di dunia ini.

Kamu memang sudah bersih karena firman yang telah Kukatakan kepadamu. Joh 15:3 .

Memang benar kamu sudah bersih karena kamu telah mendengar bahkan kamu telah melakukan firman-Nya YESUS yang telah kamu terima bahkan kamu melakukan juga. Namun ada satu hal yang lebih dari firman yang dikatakan YESUS kepada kamu yaitu Terimalah Roh-Nya dari YESUS  di dalam kamu, supaya kamu semua dibangkitkan setelah kematian kamu.

Sebab memang kamu telah mendengar dan melakukan firman-Nya YESUS, namun juga kamu semua tidak dibangkitkan setelah kematian kamu, karena itu Terimalah Roh-Nya YESUS supaya kamu semua dibangkitkan setelah kematian kamu.

Sebab juga kamu mendengar firman-Nya tentang seorang kaya, sebab memang benar ia telah mendengar dan bahkan melakukan firman-Nya, namun, Sekali lagi Aku berkata kepadamu, lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah."  Mat_19:24 

Tentang seorang kaya, ia telah memperoleh seluruh kekayaan di dunia dan telah mendengar dan bahkan melakukan firman-Nya. Dan aku berkata apa gunannya ia memperoleh kesempurnaan di dunia baik kekayaan dan firman-Nya yang ia telah perbuat,  “... Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?” Matt 16:26.

Karena itu aku mengatakan kepada kamu, hendaklah kamu sempurna seperti YESUS Bapa Kita Sempurna, sama seperti YESUS Bapa Kita mempunyai hidup karena Roh Allah ada di dalam-Nya, sebab YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah. Sama seperti kita hendaklah kita semua sempurna demikian kita sempurna karena Roh Allah ada di dalam kita. Dan Roh Allah yang telah dikarunikan, diberikan dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah, supaya kita semua menjadi SEMPURNA karena Roh Allah ada di dalam kita. Dan karena Roh Allah ada di dalam kita, kita semua menjadi SEMPURNA seperti YESUS Bapa Kita SEMPUNRA. Dan karena KESEMPURNA itu Roh Allah ada di dalam kita, kita semua dibangkitkan dan hidup dari kematian kita semua. Demikian KESEMPURNAAN Roh Allah ada di dalam kita, kita semua bangkit dan hidup di dalam YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah adalah SEMPURNA di Kerajaan Sorga.

Lalu kata-Nya kepada mereka: "Masihkah kamu belum mengerti?" Mar_8:21 
Dan janganlah kamu mengira bahwa kamu mendengar dan melakukan firman-Nya seolah-olah kamu semua dibenarkan-Nya. Memang benar nubuat Yesaya dan firman-Nya, barangsiapa yang hanya mendengar dan melakukan firman-Nya sama seperti orang yang tidak mengenal Allah adalah kisah seorang kaya. Barangsiapa yang mengenal Allah sebab Roh Allah ada di dalam dia, sebab dia telah mengenal Allah dengan baik dan benar, yaitu Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup adalah YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah.


Sama hanlnya kisah seorang kaya, Barangsiapa mengikuti YESUS, sebab dihadapa Dia, semua orang hidup, karena Roh Allah ada di dalam dia. Ia bukan Allah orang mati, melainkan Allah orang hidup, sebab di hadapan Dia semua orang hidup." Luk_20:38  

Dan aku berkata kalian, hanyalah Roh Allah di dalam dia, yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal. Sebab tidak ada satupun manusia di dunia ini berbuat baik, selain Roh Allah ada di dalam dia. Memang benar ada kamu manusia berbuat baik, namun tidak sempurna Roh Allah ada di dalam dia. Dan atas ketidaksempurnaan itu, ia telah berbuat jahat. Dan kamu telah mendengar kisah seorang kaya, karena itu ia telah berbuat jahat. Karena itu hendaklah kamu sempurna seperti YESUS Bapa Kita Sempurna adalah Bapa Sumber-Nya Roh Allah. Dan hendaklah kamu sempurna, yaitu Roh Allah di dalam kamu. Dan karena kesempurnaan itu kamu dibangkitkan dan dihidupkan dari kematian kamu. Dan apa gunannya kamu memperoleh kesempurnaan di dunia ini, “... Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?” Matt 16:26.

Jawab Yesus kepada mereka: "Kamu sesat, justru karena kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah. Mar_12:24 

Marilah kita semua berdoa “DENGAN SEGENAP HATIMU” : Ya YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga, ampunilah segala dosa kami, Berikanlah Roh Allah di dalam kami, supaya kami semua dibangkitkan pada waktunya.

Apakah sebabnya kamu tidak mengerti bahasa-Ku? Sebab kamu tidak dapat menangkap firman-Ku. Joh_8:43 

Barangsiapa Anak-Nya, ia akan mendengar Bapa-Nya YESUS di Sorga. Percayalah, sebab YESUS Bapa kita di Sorga telah mendengar suara Anak-Anak-Nya dalam rohmu dan kebenaranmu, sebab bukan lagi kamu anak-anak dunia, melainkan sekarang kita semua saudara adalah Anak-Anak-Nya YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah di Sorga. Katakanlah itu kepada dunia, Biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.


Dan aku berkata bukan aku membenarkan kamu semua, melainkan kamu semua membenarkan juga hamba-hamba upahan di dunai ini dengan anak-anak dunia. Akan tetapi jika YESUS Bapa Kita datang, adakah YESUS Bapa kita mendapati iman di bumi ?

“Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku, tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."  Katakan itu kepada dunia, biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.



TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.