Kamis, 13 Maret 2014

Firman-Nya bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. Demikian akan digenapi-Nya hanyalah Roh Allah yang ada di dalam dia yang memberi hidup.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Firman-Nya bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. Demikian akan digenapi-Nya  hanyalah Roh Allah yang ada di dalam dia yang memberi hidup.
Demikian kamu semua mengetahuinya dengan baik dan benar, bahwa hukum Taurat atau kitab para nabi telah digenapi oleh YESUS. (Mat 5:17).
Demikian juga semua yang dikatakan YESUS yang tertulis di dalam Injil Kitab Suci akan digenapi-Nya bagi kita semua di dunia ini.

Dan satu firman-Nya yang akan digenapi bagi kita semua : Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya ? Firman-Nya bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

Dan kamu telah mengetahui bahwa semua hukum Taurat atau kitab para nabi telah digenapi oleh YESUS, demikian juga akan digenapi-Nya semua bangsa di dalam dunia ini akan binasa selain hanyalah Roh Allah yang ada di dalam dia yang tidak binasa melainkan memperoleh kehidupan kekal. Firman-Nya bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. Perkataan-perkataan yang Kukatakan kepadamu adalah roh dan hidup. John 6:63

Dan demikian firman dari YESUS, yang akan digenapi bagi kita yang masih hidup di dunia. Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? Matt 16:26

Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? Kamu telah mendengar firman:” Apa yang terdapat di dalam diri manusia adalah roh manusia, sebab di dunia  ini manusia itu hidup karena nyawanya atau roh manusia di dalam tubuh manusia itu”. Kematian manusia adalah tubuhnya, dengan apa roh manusia itu hidup ? Hanyalah Roh Allah adalah nyawanya dari roh manusia, supaya roh manusia itu tetap hidup. Firman-Nya bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

Apa yang terdapat di dalam diri manusia adalah roh manusia. Dan setelah kematian tubuh manusia, Roh Allah yang memberi hidup roh manusia itu, daging tubuh manusia itu sama sekali tidak berguna. Roh Allah yang memberi hidup roh manusia itu dengan demikian apa yang terdapat di dalam diri roh manusia adalah Roh Allah. Hanyalah Roh Allah yang dapat diberikan sebagai ganti nyawanya, supaya roh manusia itu tetap hidup. Firman-Nya bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya dari roh manusia itu setelah kematian tubuh manusia, supaya roh manusia itu tetap hidup ?

Terimalah Roh Allah yaitu Roh Kudus yang datang diutus dari YESUS adalah Bapa Sumber-Nya Roh Allah, bagi kamu yang masih hidup sebagai ganti nyawamu saat kematian tubuhmu ! (Mat 16:18).

Semuanya itu Kukatakan kepadamu, selagi Aku berada bersama-sama dengan kamu; tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.  John 14:25-26; Luke 24:49; John 15:26; John 16:7; Acts 2:4; John 16:13;

Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?" Luk_18:8 


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.