Sabtu, 29 Maret 2014

Tidak ada seorangpun hidup di bumi ini yang tahu, bagi kita semua yang hidup di sorga hanyalah Roh Allah di dalam roh manusia.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya memperbaiki manusia yang lama menjadi manusia yang baru.
Sebab manusia yang lama adalah maut dan manusia yang baru hidup di sorga sebab  luput dari maut.

Tidak ada seorangpun hidup di bumi ini yang tahu, bagi kita semua yang hidup di sorga hanyalah Roh Allah di dalam roh manusia.

Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku, .. (John 14:20), demikian Bapa mempunyai hidup karena Aku di dalam Bapa. Aku adalah Roh Allah di dalam Bapa adalah Allah.

Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa ... kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. (John 14:20). Demikian kamu mempunyai hidup karena Aku di dalam kamu, Aku adalah Roh Allah di  dalam kamu adalah roh manusia. Karena itu hanyalah bagi kita semua yang hidup di sorga hanyalah Roh Allah di dalam roh manusia.

Dan karena semua hidup baik Bapa maupun roh manusia karena Roh Allah di dalam-Nya. Demikian Bapa mempunyai karena Roh Allah di dalam Bapa, kamu mempunyai hidup karena Roh Allah di dalam kamu.

YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya Sumber-Nya Kehidupan yang Menghidupkan baik di dalam diri Bapa maupun di dalam diri roh manusia. Sebab Sumber-Nya Kehidupan adalah Roh Allah itu sendiri. Demikian YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya Sumber-Nya Roh Allah Yang Menghidupkan.

http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.