Kamis, 20 Maret 2014

YESUS dengan TEGAS, YESUS tidak lagi berkata-kata kepada kita dengan kiasan, tetapi YESUS terus terang mengakui diri-Nya adalah Bapa itu sendiri yang memberitakan kepada kita.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Semuanya ini Kukatakan kepadamu dengan kiasan. Akan tiba saatnya Aku tidak lagi berkata-kata kepadamu dengan kiasan, tetapi terus terang memberitakan Bapa kepadamu. Joh 16:25 

YESUS dengan TEGAS, YESUS tidak lagi berkata-kata kepada kita dengan kiasan, tetapi YESUS terus terang mengakui diri-Nya adalah Bapa itu sendiri yang memberitakan kepada kita.

Kata murid-murid-Nya: "Lihat, sekarang Engkau terus terang berkata-kata dan Engkau tidak memakai kiasan.  Joh 16:29 

Jika kamu adalah murid-murid YESUS Bapa-Ku, kamu tentu mengatakan seperti yang dikatakan murid-murid YESUS Bapa-Ku. Apakah ada satu saja murid-murid YESUS di dunia ini sekarang yang mengatakan demikian : "Lihat, sekarang Engkau terus terang berkata-kata dan Engkau tidak memakai kiasan.”

Barangsiapa yang mengatakan demikian, Roh Allah ada di dalam dia, dan dia adalah murid YESUS Bapa-Kita. Dan karena Roh Allah ada di dalam dia, yang telah dikaruniakan dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah.

Dan bagaimana dengan mereka yang telah percaya namun mereka tidak percaya mengatakan demikian, Dan aku mengatakan mereka, bukannya mereka tidak percaya namun tidak percaya. Hi umat YESUS jangan kamu mengikuti hambahan upahan yang tidak percaya yang mengakui Murid di depan umatnya, karena Roh Allah tidak ada di dalam dia. Barangsiapa yang  telah percaya YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, Roh Allah ada di dia. Dan kamu telah yang percaya kamu adalah murid-murid YESUS, dan bukan lagi kamu umatnya dari hambaa yang tidak percaya, melainkan kamu sahabat-sahabat YESUS Bapa Kita di Sorga.  Berdoalah kamu senantiasa di dalam rumahmu adalah tempat ibadahmu karena kamu semua sahabat-sahabat YESUS Bapa kita di Sorga.

Jangan sampai kamu datang kepada hamba upahan itu, sampai waktunya dia bertobat dan mohon ampun di depan kakimu, dan barulah kamu mengajar dia, dan katakan kepadanya, YESUS Bapa Kita mengasihimu.
Dalam hal inilah Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-murid-Ku." Joh_15:8.  Katakan itu semua kepada hamba yang tidak percaya, biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.

Dalam hal ini YESUS Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-muird YESUS Bapa-Ku.

Dan aku berkata bukan aku membenarkan kamu semua, melainkan kamu semua membenarkan juga hamba-hamba upahan di dunai ini dengan anak-anak dunia. Akan tetapi jika YESUS Bapa Kita datang, adakah YESUS Bapa kita mendapati iman di bumi ?

“Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku, tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."  Katakan itu kepada dunia, biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.