Kamis, 13 Maret 2014

Untuk kamu semua yang akan hidup di Kerajaan Sorga, siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam roh manusia selain Roh Kudus sendiri yang ada di dalam dia? Karena itu roh manusia dan Roh Kudus yang ada di dalam kamu adalah bukan milik kamu sendiri melainkan milik Bapa yang Kudus karena kamu semua telah dipanggil dengan sebutan anak-anak yang Kudus.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Untuk kamu semua yang masih hidup di dunia ini, siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Karena itu tubuh dan roh manusia yang ada di dalam kamu adalah milik kamu sendiri di dunia ini. Dan sebab kamu sendiri adalah milik kamu sendiri, karena itu murka Allah tetap di atas kamu yaitu milik kamu sendiri.
Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya." Joh_3:36 

Untuk kamu semua yang akan hidup di Kerajaan Sorga, siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam roh manusia selain Roh Kudus sendiri yang ada di dalam dia? Karena itu roh manusia dan Roh Kudus  yang ada di dalam kamu adalah bukan milik kamu sendiri melainkan milik Bapa yang Kudus karena kamu semua telah dipanggil dengan sebutan anak-anak yang Kudus.

Dan sebab kamu sendiri adalah bukan milik kamu sendiri melainkan milik Bapa yang Kudus,karena itu murka Allah tidak lagi ada pada kamu, karena kamu semua telah dipanggil dengan sebutan anak-anak yang Kudus.

Bagaimana murka Allah dinyatakan atas kami, sebab Roh Kudus milik Bapa yang Kudus ada di dalam kami. Sebab Bapa yang Kudus hanyalah mengenal anak-anak-Nya yang kudus di dunia ini dan memanggil kembali ke Kerajaan-Nya di Sorga.

Renungan kembali  kita bersama : Karena itu tubuh dan roh manusia yang ada di dalam kamu adalah milik kamu sendiri, apakah kamu dinyatakan anak-anak Kudus ?  Karena tubuh dan roh manusia adalah dosa, sebab upah dosa adalah maut sebab tidak ada Roh Kudus di dalam kamu. Karena itu tidak ada kebangkitan setelah kematian bagi mereka di dunia ini sebab tidak ada Roh Kudus di dalam roh mereka yang menghidupkannya.

Dan harus kamu yang hidup di dunia ini mengetahui semua, sebab tubuh manusia kamu hidup karena roh manusia kamu di dalam tubuh kamu. Dan tidak ada lagi kehidupan setelah kematian tubuh daging kamu yang akan dan telah menjadi debu dan tanah sebab roh manusia kamu tidak ada Roh Kudus yang menghidupkannya.

Dan harus kamu yang hidup di dunia ini mengetahui semua, sebab tubuh manusia kamu hidup karena roh manusia di dalam kamu. Dan di Sorga roh manusia kamu hidup karena Roh Kudus di dalam kamu. Roh Kudus yang memberi hidup roh manusia kamu, tubuh daging manusia kamu sama sekali tidak berguna lagi sebab telah menjadi debu dan tanah.

Dan setelah kematian kamu untuk semua yang masih hidup di dunia ini, dengan apa roh manusia kamu akan hidup ? Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. Perkataan-perkataan yang Kukatakan kepadamu adalah roh dan hidup. Joh_6:63 

Dan oleh karena itu, YESUS adalah Bapa yaitu Allah itu sendiri yang adalah Sang Pencipta (Yohanes 8:24; Yohanes 14:6-9). Dan Anak adalah kiasan dimana Anak adalah firman Allah adalah kata-kata yang keluar dari YESUS itu sendiri dan sebab YESUS adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup yang telah naik dan telah turun dari Sorga). Dan tidak ada seorangpun yang telah naik dan turun dari Sorga selain dari YESUS adalah Bapa itu sendiri, dan hanyalah satu berkuasa di Kerajaan Sorga ada adalah Bapa yaitu YESUS itu sendiri. (Mat_23:9),

Dan sesungguhnya YESUS adalah Bapa yaitu TUHAN itu sendiri (Yohanes 16:25 dan Yohanes 8:24; Yohanes 14:6-9; Yohanes 13:13; Mat 12:8; Mar 2:28; Luk 6:5).

Itulah sebabnya Aku berkata-kata dalam perumpamaan kepada mereka; karena sekalipun melihat, mereka tidak melihat dan sekalipun mendengar, mereka tidak mendengar dan tidak mengerti. Maka pada mereka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat, namun tidak menanggap. Mat_13:13-14 

“Semuanya ini Kukatakan kepadamu dengan kiasan. Akan tiba saatnya Aku tidak lagi berkata-kata kepadamu dengan kiasan, tetapi terus terang memberitakan Bapa kepadamu. Yoh 16:25. Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu." Yoh 8:24 .”

Sebutan Bapa adalah sebutan untuk kita lebih dekat dan mengenal Bapa itu sendiri. Sebutan Bapa bukanlah satu pribadi dari tiga pribadi. Bukankah Bapa adalah pengakuan YESUS itu sendiri (Yohanes 8:19; Yohanes 8:24; Yohanes 14:6-9). Dan pengertian BAPA adalah satu-satunya Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup yaitu arti dari pengertian TUHAN itu sendiri (Yeremia 10:10). Dan atau dengan kata lain BAPA adalah Nama TUHAN itu sendiri. TUHAN adalah Bapa kami, Sebutan Bapa adalah sebutan untuk kita lebih dekat dan mengenal Bapa itu sendiri. Sebutan Bapa bukanlah satu pribadi dari tiga pribadi. (Yesaya_63:16; Yesaya_64:8)
Sebutan Bapa adalah sebutan untuk kita lebih dekat dan mengenal Bapa itu sendiri. Sebutan Bapa bukanlah satu pribadi dari tiga pribadi.  Dan sebutan Bapa bukan suatu pribadi atau nama pribadi namanya Bapa itu sendiri. Sebuatan Bapa hanyalah bagi mereka yang telah menjadi anak-anak-Nya. Sipakah sebutan Bapa yang dimaksudkan ? Siapakah sebutan anak-anak-Nya yang dimaksudkan ? Dan semuanya kita telah mengetahui dengan baik dan benar bahwa yang dimaksudkan anak-anak-Nya adalah anak-anak Allah dan Bapa adalah Allah itu sendiri. Allah itu sendiri adalah Allah yang hidup yang penuh kebenaran. Dan Allah mempunyai nama yaitu TUHAN nama-Nya. Jadi dengan kata lain : bahwa yang dimaksudkan anak-anak-Nya adalah anak-anak TUHAN dan sebutan Bapa adalah TUHAN itu sendiri (Yesaya_63:16; Yesaya_64:8). Dan TUHAN hanyalah satu pribadi sebab TUHAN itu esa! (Ulangan 6:4). Jadi sebutan Bapa bukanlah satu pribadi dan bukanlah nama-Nya Bapa dari satu pribadi yang mereka kenal, melainkan sebutan Bapa hanyalah untuk sebutan dari anak-anak-Nya supaya lebih dekat dan mengenal hanyalah satu Bapa (Mat_23:9) yang mereka kenal yaitu hanyalah satu pribadi TUHAN itu sendiri  nama-Nya TUHAN sebab TUHAN itu esa!

Oleh Karena itu supaya kita lebih dekat dan mengenal YESUS adalah Bapa itu sendiri yang memberitakan yang dituliskan  di dalam seluruh Kitab Suci! Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup." Joh_7:38.  Lalu Ia menjelaskan kepada mereka apa yang tertulis tentang Dia dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi.  Luk_24:27.  Dan tentang Anak dan Utusan yang tertulis di dalam Injil Kitab Suci hanyalah kiasan sebab ada tertulis : “Semuanya ini Kukatakan kepadamu dengan kiasan. Akan tiba saatnya Aku tidak lagi berkata-kata kepadamu dengan kiasan, tetapi terus terang memberitakan Bapa kepadamu. Yoh 16:25. Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu." Yoh 8:24 .”

Dan karena itu sesungguhnyalah YESUS adalah Bapa itu sendiri yang memberitakan yang dituliskan  di dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi dan Injil Kitab Suci.

Supaya kamu semua memahami Injil Kitab Suci, tentang Anak dan Utusan, berikut ini : Hikmat Injil Yohanes untuk kita  semua memahami tentang Anak dan Utusan dan pegertian  Firman-Nya dan YESUS adalah Bapa itu sendiri.
http://s912.photobucket.com/user/piyesaya45/media/YESUSadalahBAPAkita1diSorgaInilahAnak-KuyangKukasihi_zps45c0162c.gif.html

Dan sebab yang esa  adalah YESUS sendiri (Yohanes 13:13) sebab tidak seorangpun yang telah turun dari dan telah naik ke Sorga. Dan sebab yang esa  YESUS adalah TUHAN itu sendiri. Bukankah Bapa adalah pengakuan YESUS itu sendiri, Anak adalah firman-Nya (segala ucapan yang keluar dari YESUS itu sendiri, dan Roh Kudus adalah Nyawa dari YESUS itu sendiri.
Bukankah Bapa adalah pengakuan YESUS itu sendiri. Dan pengertian BAPA adalah satu-satunya Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup yaitu arti dari pengertian TUHAN itu sendiri (Yeremia 10:10). Dan atau dengan kata lain BAPA adalah Nama TUHAN itu sendiri.
Allah yang hidup adalah arti pengertian TUHAN itu sendiri. (Yeremia 10:10).
Siapa yang bijaksana, biarlah ia memahami semuanya ini; siapa yang paham, biarlah ia mengetahuinya.

1. Apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah (Roh Allah adalah Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus atau disingkat Roh Allah adalah Roh Kudus yang penuh Kebenaran), bukan roh manusia. Dan Apa yang terdapat di dalan diri YESUS adalah Bapa (Yohanes 14:10), sebab YESUS adalah Bapa itu sendiri.


2. Dan apa yang dikatakan oleh Allah adalah firman Allah, bukan firman manusia. Dan Apa yang dikatakan oleh YESUS adalah Bapa (Yohanes 14:10), sebab YESUS adalah Bapa itu sendiri.

3. Semua itu dikatakan firman itu Allah atau Roh itu Allah sebab semuanya terdapat di dalam diri satu Allah yaitu Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup arti dari pengertian TUHAN itu sendiri (baca Yeremia 10:10). Dan Pengakuan YESUS adalah TUHAN (Yohanes 13:13). Dan Bertobatlah sebab kerajaan Allah sudah dekat!

Berikut beberapa pengertian Kitab Suci untuk kita mengenal YESUS adalah satu-satu Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga.

a.         TUHAN (Bapa) adalah Allah yang benar, dialah Allah yang hidup. (Yeremia 10:10 …)

b.         Anak Manusia (Bapa) adalah TUHAN.(Mat_12:8; Mar_2:28; Luk_6:5;Yohanes 13:13 …)

c.         Bapa (Anak Manusia) adalah TUHAN. (1Taw 29:10; Yesaya 63:16; Yesaya 64:8; Yohanes 8:19 dan 24; Yohanes 14:6-9;Mat_12:8; Mar_2:28; Luk_6:5 …)

d.         Anak Manusia (Bapa) adalah Allah yang benar, dialah Allah yang hidup. (1Yohanes 5:20; Yohanes 8:19 dan 24; Yohanes 14:6-9;Mat_12:8; Mar_2:28; Luk_6:5 …)

e.         Bapa (Anak Manusia) adalah Allah yang benar, dialah Allah yang hidup. (Yohanes 8:19 dan 24; Yohanes 14:6-9;Mat_12:8; Mar_2:28; Luk_6:5 …)

f.          Anak Allah yang hidup adalah firman Allah yang hidup.(Mat_16:16 …)

g.         Anak Tunggal Allah adalah firman Allah (Yohanes 1:14; Yohanes 3:16; 1Yohanes 4:9 ...)

h.         Anak Allah adalah firman Allah (1Yohanes 4:15; 1Yohanes 5:5 ...)

i.          Anak adalah firman Allah (Yohanes 3:17; Yohanes 3:36; 1Yohanes 5:5 ...)

J.         anak-anak Allah adalah pelaku firman Allah (Yohanes 1:12; Yahanes 11:52; ...)



Dan pengajar ajaran doktrin trinitas di dunia ini yang memahami YESUS hanyalah sebagai Anak. Adakah diantara kamu yang sealiran atau fanatik doktrin trintas yang bisa berdalil, yang bisa menjelaskan dengan dalil penjelasan doktrin ajaran trinitas tentang ini : https://www.youtube.com/watch?v=IFcwVWhLp-g Keluaran 4:5 ?
--"supaya mereka percaya, bahwa TUHAN, Allah nenek moyang mereka, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub telah menampakkan diri kepadamu." (Keluaran 4:5)


Bahwa Aku tetap Dia (Yesaya 43:10). Pengakuan YESUS adalah firman-Nya sendiri adalah kata-kata yang keluar dari YESUS itu sendiri (Yohanes 3:16-17; Yohanes 10:36) 


http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.