Minggu, 23 Maret 2014

Dan sebab Roh-Nya memenuhi langit dan bumi, karena itu YESUS Bapa dari semua Roh Allah yang telah menyatakan Kuasa-Nya Kehadiran Roh-Nya di mana-mana yang memenuhi langit dan bumi.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Demikian juga sebutan Bapa atau panggilan kepada TUHAN adalah nama-Nya Allah, mempunyai hidup karena Roh Allah adalah YESUS Sumber-Nya Roh Allah di dalam-Nya. Karena itu tidak ada Allah yang lain dengan sebutan Bapa atau panggilan kepada TUHAN adalah nama-Nya Allah, selain yang menghidupkan-Nya adalah YESUS itu sendiri.

Roh Allah adalah Roh Kebenaran, Dialah Roh Kudus. Dengan demikian kita mengenal Roh Allah adalah Roh Kudus Yang Penuh Kebenaran. Demikian kita mengatahui Roh Allah memenuhi langit dan bumi, sebab ada firman-Nya : ... Tidakkah Aku memenuhi langit dan bumi? demikianlah firman TUHAN. Yer 23:24 

Demikian kita mengetahui Roh Allah memenuhi langit dan bumi, karena itu kita juga mengenal Allah hadir dimana-mana, sebab Roh-Nya hadir dimana-mana memenuhi langit dan bumi, sebab Allah itu Roh, Roh itu Allah dan yang kita namakan Roh Allah adalah YESUS itu sendiri.

Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka." Mat 18:20 


Demikian YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya kehadiran-Nya dimana-mana, sebab YESUS adalah Roh Allah itu sendiri yang memenuhi langit dan bumi. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama YESUS, di situ YESUS ada di tengah-tengah mereka."  Dan karena dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama YESUS, Roh-Nya ada di tengah-tengah mereka dan karena itu Roh-Nya hadir dimana-mana baik di langit maupun di bumi ketika dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama YESUS, dan sebab itu Roh-Nya memenuhi langit dan bumi. Dan sebab Roh-Nya memenuhi langit dan bumi, karena itu YESUS Bapa dari semua Roh Allah yang telah menyatakan Kuasa-Nya Kehadiran Roh-Nya di mana-mana yang memenuhi langit dan bumi.

Berkumpul dalam Nama-Ku adalah persekutuan di dalam doamu dan di dalam ibadahmu. Semuanya hanyalah kamu fokus di dalam doamu hanyalah tertuju kepada YESUS, bukan kepada allah lain dan bukan juga dengan menyebut nama allah lain.

Dan di dalam doamu hanyalah tertuju kepada YESUS dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Karena itu hanyalah satu hatimu, satu jiwamu dan satu akal budimu hanyalah tertuju dan fokus untuk satu Allah yaitu YESUS, sebab dihadapan Dia semua orang hidup. Karena itu  YESUS hanyalah satu-satu Allah Hidup Yang Penuh Kebenaran yang memberikan kepastian hidup kita semua dan karena hanyalah Dia satu-satunya Allah yang membenarkan menggantikan nyawa kita.

Ke mana kamu dapat pergi menjauhi dari YESUS, ke mana kamu dapat kari dari hadapan YESUS ? Jika kamu mendaki ke langit, YESUS di sana; jika kamu menaruh tempat tidurmu di dunia orang mati, di situpun YESUS hadir.

Masakan Aku ini hanya Allah yang dari dekat, demikianlah firman TUHAN, dan bukan Allah yang dari jauh juga? Sekiranya ada seseorang menyembunyikan diri dalam tempat persembunyian, masakan Aku tidak melihat dia? demikianlah firman TUHAN. Tidakkah Aku memenuhi langit dan bumi? demikianlah firman TUHAN. Yer 23:23-24

Dan aku berkata bukan aku membenarkan kamu semua, melainkan kamu semua membenarkan juga hamba-hamba upahan di dunai ini dengan anak-anak dunia. Akan tetapi jika YESUS Bapa Kita datang, adakah YESUS Bapa kita mendapati iman di bumi ?

“Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku, tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."  Katakan itu kepada dunia, biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.