Kamis, 13 Maret 2014

YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya Maha KEBANGKITAN dan Maha KEHIDUPAN.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya Maha KEBANGKITAN dan Maha KEHIDUPAN.

Karena Dia yang telah menyatakan Kuasa-Nya Membangkitkan dan Kuasa-Nya Menghidupkan, Dialah yang telah juga mematikan  manusia pertama karena jatuh dalam dosa pada masa lalu.

Bukankah kita didunia ini mempunyai satu bapa ? sebab kamu dilahirkan di dunia ini karena satu bapa di bumi ini. Dan apabila kamu melakukan kesalahan dan bapamu di dunia ini akan menegur kamu, namun kamu tetap dianggap anaknya dari bapamu di dunia ini, karena bapamu di dunia ini tetap mengasihi anaknya.

Dan demikian juga kamu diciptakan di bumi ini karena hanya satu Bapamu yaitu YESUS yang di Sorga. Dan  sekarang kamu anak-anak Bapamu yaitu  YESUS  di Sorga, sebab bukan lagi kamu hidup karena bapamu di bumi ini melainkan kamu dilahirkan kembali dan hidup karena Bapamu yaitu YESUS yang di Sorga. Dan masa lalu kamu berasal dari Kerajaan Sorga, dan kamu sekarang dinyatakan anak-anak Kerajaan Sorga. Sebab kamu semua dipanggil untuk bangkit dan hidup kembali seperti semulanya manusia pertama di Kerajaan Sorga menjadi ana-anak-Nya yang dikasihi-Nya lebih dari bapamu di bumi ini.

Tidak ada lebih dari satu allah atau lebih dari satu tuhan yang berkuasa membangkitkan dan menghidupkan orang-orang yang sudah dikubur di dalam tanah.

Sebab hanyalah satu Allah, TUHAN nama-Nya yang berkuasa membangkitkan dan menghidupkan orang-orang yang sudah dikubur di dalam tanah.

Ajaran dari Kebangkitan dari YESUS mengajak kita bahwa kita bukan berasal dari dunia.
YESUS mengajak kita semua untuk kembali ke Kerajaan Sorga.
Ajaran dari Kebangkitan dari YESUS mengajak kita untuk datang dan berdoa kepada YESUS untuk diampuni segala dosa yang telah kita perbuat.

Siapakah diantara kalian di dunia ini yang membuktikan satu orang saja dari dunia ini yang tidak berdosa ? Sebab itu semua orang yang berasal dari dunia ini adalah dosa, dan tak ada satu pun berasal dari dunia ini yang luput dari dosa. Karena upah dosa adalah maut (TIDAK ADA KEBANGKITAN DAN KEHIDUPAN SETELAH KEMATIAN MANUSIA).

Karena semua orang yang berasal dari dunia ini adalah dosa, karena itu tidak ada satupun dari mereka di dunia ini yang bangkit dan hidup setelah kematian mereka. (MAUT)

Dan karena itu YESUS datang dari Kerajaan Sorga memanggil semua orang di dunia ini yang semuanya telah berdosa, supaya dosa kamu semua diampuni oleh yang Maha Kuasa PENGAMPUNAN dosa yang berkuasa mengampuni dosa yaitu YESUS itu sendiri.

Sekarang kamu bukan lagi berasal dari dunia ini, melainkan kamu berasal dari Kerajaan Sorga. Dan kematian kamu, maut tidak menguasai lagi, sebab kamu semua BANGKIT  dan HIDUP  kembali ke Kerajaan Sorga.

Dan bagi mereka yang BANKIT dan HIDUP  dari kematian mereka, hanyalah mereka sudah mendapat pengampunan dosa dari YESUS yang Maha Kuasa berkuasa mengampuni dosa di dunia ini.

Ya, TUHAN, orang-orang-Mu yang mati akan hidup pula, mayat-mayat mereka akan bangkit pula. Hai orang-orang yang sudah dikubur di dalam tanah bangkitlah dan bersorak-sorai! Sebab embun TUHAN ialah embun terang, dan bumi akan melahirkan arwah kembali. Yesaya_26:19 

Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?" Joh_11:25-26 

Ulangan 32:39 Lihatlah sekarang, bahwa Aku, Akulah Dia. Tidak ada Allah kecuali Aku. Akulah yang mematikan dan yang menghidupkan, Aku telah meremukkan, tetapi Akulah yang menyembuhkan, dan seorangpun tidak ada yang dapat melepaskan dari tangan-Ku. (Ul 4:35; Yes 45:5; Yes 45:18; Yes 45:22; 1Sam 2:6;)


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.