Kamis, 13 Maret 2014

Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku ... Joh_14:20. Dan hanyalah Roh Allah di dalam diri Allah. (1 Korintus 2:11). Dan Roh Allah adalah YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya sumber-Nya Roh Allah adalah Bapa dari semua Roh Allah yang membangkitkan dan menghidupkan.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku ... Joh_14:20. Dan hanyalah  Roh Allah di dalam diri Allah. (1 Korintus 2:11). Dan Roh Allah adalah YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya sumber-Nya Roh Allah  adalah Bapa dari semua Roh Allah yang membangkitkan dan menghidupkan.

“... Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku (Joh 14:6). Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus." Mar_1:8 . Dan sesudah berkata demikian, Ia mengembusi mereka dan berkata: "Terimalah Roh Kudus. Joh 20:22. Supaya kamu semua menerima Roh Kudus yaitu Roh Allah dari  YESUS yang  telah menyatakan Kuasa-Nya sumber-Nya Roh Allah  adalah Bapa dari semua Roh Allah yang membangkitkan dan menghidupkan roh manusia setelah kematian kamu di bumi ini.

Manusia  hidup dan berjalan di bumi ini karena ada petunjuk lalu lintas di depan dagingnya mata manusia. Dan setelah kematian tubuh daging manusia bukan lagi di depan dagingnya mata manusia untuk menerangi jalanya sebab daging mata itu telah mati menjadi debu dan tanah. Sebab yang menerangi dan menuntun jalannya bukanlah dagingnya mata itu  melainkan di Roh Allah di dalam roh manusia  yang menuntun kamu jalan ke Sorga. Sebab yang datang dari Allah dan kembali kepada kepunyaan Allah yaitu Roh Allah di dalam kamu.

Dan sesungguhnya jika hanyalah roh manusia di dalam diri manusia, kami nyatakan murka Allah masih ada di atas kepalanya. Sebab tidak ada seorangpun luput dari pada maut adalah murka Allah. Sebab itu tidak ada seorangpun dari hanyalah roh manusia di dalam diri manusia dengan semua kawanan bangsa manusia seperti itu di bumi ini dibangkitkan dan dihidupkan. Dan kebangkitan dan kehidupan hanyalah Roh Allah ada di dalam dia.

Dan hanyalah murka Allah tidak dinyatakan lagi bagi mereka, hanyalah Roh Allah di dalam roh manusia itu.

Sekarang semua bangsa kawanan manusia di bumi bersuka cita karena sukacita mereka sebab roh manusia di dalam mereka bersuka cita. Dan suka cita mereka berganti dengan duka cita. Dan bukan lagi duka cita melainkan mereka tidak mengenal lagi suka cita dan duka cita setelah kematian roh manusia mereka di bumi ini.

Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh, Gal_5:25 
Dengan satu bahasa yang dapat dimengerti oleh Allah adalah Roh Allah di dalam kamu dan Roh Allah di dalam Allah. Baiklah hidup mereka juga dipimpin oleh Roh.

Dan mereka umat-Ku medengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikuti Aku. 
dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku. ( Joh 10:28)


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.