Kamis, 13 Maret 2014

YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya membaptis kamu dengan Roh Kudus sampai Akhir Zaman!

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Dan kamu pernah dengar “maut telah dikalahkan” hanyalah Roh Allah di dalam roh manusia itu yang akan mengalahkan maut dan bukan hanyalah roh manusia di dalam diri manusia yang akan mengalahkan maut. Barangsiapa yang hanya roh manusia di dalan diri manusia, mautlah yang mengalahkan dia setelah kematian tubuhnya.

Dan kamu telah mendengar “Dialah itu yang akan membaptis dengan Roh Kudus” (John 1:33). Dan hanyalah YESUS yang akan membaptis kamu dengan Roh Kudus sampai akhir zaman. Roh Allah yang ada padamu adalah Anak-Nya dari YESUS adalah Bapa sumber Roh Allah Yang Maha Kudus dan lagi Maha Benar yang ada di Sorga. 

Terimalah Roh Allah yaitu Roh Kudus yang datang diutus dari YESUS bagi kamu yang masih hidup sebagai ganti nyawamu saat kematian tubuhmu ! (Mat 16:18). Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir. Matt 7:26

Tidak adakah satu dari dunia ini yang mengerti ini : Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? Hanyalah Roh Allah yaitu Roh Kudus yang datang diutus dari YESUS bagi kamu yang masih hidup sebagai ganti nyawamu yang akan mengalahkan maut.

Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? Matt 16:26

Karena itu aku berkata tak ada satupun dari seluruh di dalam dunia ini yang dapat menggantikan nyawamu, selain dari pada Roh Allah yang datang diutus dari YESUS dan  diam di dalam dia yang membangkitkan dan menghidupkan dia setelah kematian tubuhnya.

Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. John 14:27

Karena itu aku berkata; tidak ada seorangpun dari dunia ini yang berkuasa membangkitkan rohnya setelah kematiannya, dan tahu jalan ke Sorga, selain dari pada Roh Allah yang datang diutus dari YESUS dan  diam di dalam dia yang membangkitkan dan menghidupkan dia setelah kematian tubuhnya. Siapa yang datang dari Sorga dan tahu jalan ke Sorga yaitu Roh Allah di dalam dia yang diutus oleh YESUS adalah Bapa sumber-Nya Roh Allah di Sorga.

Memang benar yang diberikan dari dunia kepada anak-anak allah di dunia ini sebab banyak allah di dunia ini. Memang benar banyak roh allah dari dunia ini dan kembali ke dunia ini yaitu jurang dosa dan upahnya maut. Siapa yang berasal dari dalam dunia ini adalah Murka Allah yaitu jurang dosa dan upahnya maut. Dan di dunia ini banyak roh allah karena itu tidak ada satupun yang kudus dan tidak ada satupun yang benar karena Murka Allah, dan semuanya tak ada satupun yang luput yang telah dan akan membawa jurang dosa dan upahnya maut.

Kepada seluruh bangsa di dunia ini, KETAHUILAH di Sorga hanyalah  satu Allah Yang Maha Kudus dan lagi Maha Benar yaitu YESUS adalah Bapa sumber-Nya Roh Allah. Hanyalah YESUS memberikan kamu damai sejahtera dengan Roh-Nya sebagai ganti nyawamu saat kematian tubuhmu.

Barangsiapa tahu apa yang ia telah lakukan itulah adalah dosa, ia tahu itu juga dan ia  mintah pemgampunan dosa, apakah upahnya ? Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? Matt 16:26

Dan upah dosa adalah maut, dan ia kehilangan nyawanya (roh manusia itu tidak hidup setelah kematian tubuhnya). Dan hanyalah Roh Allah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya. Dan hanyalah Roh Allah di dalam roh manusia itu, ia tetap hidup, setelah kematian tubuhnya.

Dan aku berkata kepada mereka, orang itu sadar hanyalah rohani karena roh manusia di dalamnya telah mendengar akan perbuatannya dengan perbandingan firman YESUS yang telah didengarnya dan tahu akibat dari perbuatan dosanya.

Dan aku berkata mereka, orang itu tidak akan bertahan lama, karena ia tahu, dan ia akan berbuat dosa lagi. (Matt 7:26)

Barangsiapa yang hanyalah memiliki roh manusia di dalamnya, ia mengetahuinya dan ia tetap berbuat dosa dan “upahnya maut”. Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? Dan hanyalah Roh Allah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya. Terimalah Roh Allah yaitu Roh Kudus saat ini kamu masih hidup sebagai ganti nyawamu saat kematian tubuhmu ! (Mat 16:18)

Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir. Matt 7:26

Dan kamu telah mendengar “Dialah itu yang akan membaptis dengan Roh Kudus” (John 1:33). Dan hanyalah YESUS yang akan membaptis kamu dengan Roh Kudus sampai akhir zaman. Roh Allah yang ada padamu adalah Anak-Nya dari YESUS adalah Bapa sumber Roh Allah Yang Maha Kudus dan lagi Maha Benar yang ada di Sorga.


Dan tidak ada seorangpun yang mengetahui tentang hal ini. Barangsiapa yang telah memiliki Roh Allah ada didalam dia, tentu dia telah mengetahui rahasia ini. Roh Allah yang ada padamu adalah Anak-Nya dari YESUS adalah Bapa sumber Roh Allah Yang Maha Kudus dan lagi Maha Benar yang ada di Sorga.

Semuanya itu Kukatakan kepadamu, selagi Aku berada bersama-sama dengan kamu; tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.  John 14:25-26; Luke 24:49; John 15:26; John 16:7; Acts 2:4; John 16:13;

Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?" Luk_18:8  


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.