Kamis, 13 Maret 2014

Mar 13:6, YESUS mengajarkan kepada kita bahwa nama-Nya adalah TUHAN. Sebab akan datang banyak orang dengan memakai nama allah atau tuhan nama-nya.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Akan datang banyak orang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah dia, dan mereka akan menyesatkan banyak orang. Mar_13:6 . Sebab itu memang benar di dunia ini banyak allah dan banyaklah pula tuhan yang tidak seorangpun di dunia ini mengenal allah atau tuhan mereka berasal dari Kerajaan Sorga. Karena itu telah ada banyak ajaran yang memakai nama allah atau tuhan yang telah menyesatkan banyak orang.


Karena itu tidak ada seorangpun dari banyak orang yang menyerupai YESUS dengan nama YESUS, sebab kita semua telah mengetahui tanda dari YESUS itu sendiri, (Kemudian Ia berkata kepada Tomas: "Taruhlah jarimu di sini dan lihatlah tangan-Ku, ulurkanlah tanganmu dan cucukkan ke dalam lambung-Ku dan jangan engkau tidak percaya lagi, melainkan percayalah." Joh_20:27). Oleh karena itu banyak orang dengan memakai nama-Ku  dan kamu telah mengetahui banyak orang yang memakai dengan nama allah dan atau nama tuhan yang telah menyesatkan banyak orang di dunia ini. Dan ucapan “nama-Ku” dari YESUS adalah  TUHAN yaitu nama Allah kita.

Ucapan “nama-Ku” dari YESUS , sering kita dengar dari ucapan YESUS di dalam Kitab Suci, bahwa TUHAN nama-Nya adalah  nama-Ku.  Sebab itu umat di dunia ini akan mengenal “nama-Ku” dari ucapan YESUS dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa YESUS adalah TUHAN yaitu satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup di Kerajaan Sorga, supaya mereka tahu, bahwa nama-Ku TUHAN.

Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yang berbicara, ya Aku! Yesaya_52:6 . Siapakah Allah seperti Engkau yang mengampuni dosa (Mic_7:18) ? sebab  jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu (Joh 8:24), supaya mereka tahu, bahwa nama-Ku TUHAN (Yeremia_16:21).

Kalimat “nama-Ku” yang sering yang diucapkan oleh YESUS di dalam Kitab Suci, karena nama-Ku yaitu pengakuan dari YESUS adalah TUHAN (Matt 12:8; Mark 2:28; Luke 6:5; John 13:13).

Kata ‘Bapa” yang sering yang diucapkan oleh YESUS di dalam Kitab Suci adalah panggilan kepada Allah atau nama-Nya TUHAN, dan pengakuan YESUS adalah Bapa itu sendiri. Atau dengan kata lain pengakuan YESUS adalah TUHAN (John_8:19; John 8:19;24; John 14:6-7; John 14:8-9).

Akan datang banyak orang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah dia, dan mereka akan menyesatkan banyak orang. Mar_13:6 . Karena itu YESUS mengajarkan dan mengingatkan kepada kita semua nama-Nya Allah adalah TUHAN hanyalah milik kepunyaan-Nya YESUS sendiri.

Dan ketahuilah saudara(i), kata “nama-Ku” selalu diucapakan berasal dari YESUS. Dan sebab nama dari YESUS itu sendiri adalah TUHAN. Sebab hanyalah satu Allah yang menciptakan kita nama-Nya TUHAN.

Mar 13:6, YESUS mengajarkan kepada kita bahwa nama-Nya adalah TUHAN. Sebab akan datang banyak orang dengan memakai nama allah atau tuhan nama-nya. Dan sekarang kamu telah melihat dan mengetahuinya banyaklah pula ajaran-ajaran palsu dengan memakai nama allah atau tuhan nama-nya. Dan mereka telah menyesatkan banyak orang.

Dan sebab memang benar  banyak anak-anak allah di dunia ini sebab memangpula banyak allah di dunia ini. Dan tentang siapa allah mereka katakan mereka anak-anak allah, sebab allah yang mereka sembah mereka tidak kenal, sebab ajaran mereka tidak berasal dari Kerajaan Sorga, namun ajaran hasil pemikiran manusia yaitu doktrin trinitas dengan berbagai ajaran palsu dari dunia ini. Dan mereka telah menyesatkan banyak orang.

"Sebab itu, ketahuilah, Aku mau memberitahukan kepada mereka, sekali ini Aku akan memberitahukan kepada mereka kekuasaan-Ku dan keperkasaan-Ku, supaya mereka tahu, bahwa nama-Ku TUHAN." Yeremia_16:21

Siapakah Allah seperti Engkau yang mengampuni dosa (Mic_7:18) ? sebab  jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu (Joh 8:24), supaya mereka tahu, bahwa nama-Ku TUHAN (Yeremia_16:21).

Karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga, sebab  jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu.


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.