Jumat, 21 Maret 2014

Inti dan Maksud serta Tujuan Seluruh Kitab Suci : Supaya Kamu Semua Hidup Kembali. Demikian juga harapan semua orang yang hidup di dunia ini. Ada satu firman YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, di dalam seluruh Kitab Suci : supaya kita semua BANGKIT adan HIDUP kembali setelah kematian kita.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.




Inti dan Maksud serta Tujuan Seluruh Kitab Suci : Supaya Kamu Semua Hidup Kembali. Demikian juga harapan semua orang yang hidup di dunia ini. Ada satu firman YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, di dalam seluruh Kitab Suci : supaya kita semua BANGKIT adan HIDUP kembali setelah kematian kita. ,  “... Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?” Matt 16:26. Supaya kamu semua menerima Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, sebagai ganti nyawamu setelah kematianmu.


Peringatan akan dunia, termasuk hamba-hamba doktrin : daging, darah dan roti adalah Roh Allah yang tertulis di Injil Kitab Suci. Terimalah Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, perbuatlah ini di dalam doamu dan di dalam ibadahmu menjadi peringatan akan YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah. Supaya kamu semua menerima Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, sebagai ganti nyawamu setelah kematianmu. (Baca ! Luk_22:19;; Joh_6:51; Joh_6:54; Joh_6:55; Joh_6:56). Supaya kamu semua menyerupai YESUS Kristus karena Roh-Nya di dalam kamu. Karena itu kamu bukan lagi milik dunia adalah roh perbudakkan dengan ajaran doktrin dunia melainkan kamu semua berasal dari Sorga karena Roh Allah ada di dalam kamu. Karena itu kamu Anak-Anak Allah adalah milik Allah Yang Benar, Dialah Allah Allah Yang Hidup adalah YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah. Ia bukan Allah orang mati, melainkan Allah orang hidup, sebab di hadapan Dia semua orang hidup." Luk_20:38 

Supaya kamu semua menerima Roh Allah yang telah dicurahkan dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah. Karena Begitu Besar Kasih  Setia-Nya YESUS  adalah Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah telah mengaruniakan Roh Allah kepada kita supaya kita semua menjadi sempurna, dan pemeliharaan-Nya  menjaga nyawa kita dan kita semua hidup kembali setelah kematian kita.

Karena hidup manusia tidak sempurna adalah hidup rohnya di dalam dirinya adalah mati untuk selamanya. Sebab tiadak ada satupun dari dunia ini yang menggantikan nyawanya, selain dari Sorga yang telah turun dari Sorga yaitu Roh Allah di dalam dia. Dan karena dari Sorga Roh Allah di dalam dia, dan sebab Roh-Nya bukan berasal dari dunia, melainkan dari Sorga, maka Roh Allah di dalam kamu, kamu hidup kembali ke Sorga.

Yang kami kehendaki kamu menyempurnakan ha-hal duniawi apa yang kamu ketahui tentang hal-hal kebenaran dari sorgawi dan kami hendak menyempurnakan kamu apa yang kami ketahui hal-hal sorgawi.

Dan apa yang kamu ketahui, kami telah mengetahuinya dan apa yang kami ketahui supaya kamu mengetahuinya, supaya kamu semua lebih sempurna. Berdoalah kamu senantiasa HANYALAH FOKUS kepada YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah, bukan kepada allah lain dan bukan dengan juga allah lain, supaya kamu menjadi sempurna sama seperti YESUS Bapa Kita adalah SEMPURNA YANG ADA dan YANG SUDAH ADA dan YANG AKAN DATANG, YANG MAHAKUASA.


Untuk semua dunia ketahui, maksud dan tujuan dari firman YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, di dalam seluruh Kitab Suci : supaya kita semua BANGKIT adan HIDUP kembali setelah kematian kita. ,  “... Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?” Matt 16:26. Supaya kamu semua menerima Roh Allah dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, sebagai ganti nyawamu setelah kematianmu.

Karena begitu besar kasih YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Roh Allah kepada kita, supaya setiap orang yang percaya berdoa dengan memohon berbelaskasihan kepada YESUS tidak binasa, melainkan kita semua beroleh hidup yang kekal. Kita semua beroleh hidup yang kekal karena Roh Allah ada di dalam kita yang telah dikaruniakan dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah.

Sebab YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah mengutus Roh Allah ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.

Barangsiapa percaya kepada YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Roh Allah Yang Tunggal adalah Sumber-Nya Roh Allah di dalam diri Allah adalah YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah.

Demikian hal-hal sorgawi, kami memberitahukan kepada kamu tentang kebenaran yaitu Besar Kasih-Nya akan dunia ini adalah :

Sebab sama seperti Bapa mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri, demikian juga diberikan-Nya Anak mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri. Joh 5:26 

Pada mulanya Roh Allah Yang Tunggal di dalam diri Allah, sama seperti Allah mempunyai hidup karena Roh Allah Yang Tunggal di dalam diri Allah. Demikian Allah mempunyai hidup karena Roh Allah Yang Tunggal di dalam diri-Nya sendiri.

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Roh Allah Yang Tunggal di dalam diri-Nya, supaya setiap orang yang percaya kepada Roh Allah Yang Tunggal di dalam diri YESUS tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Karena Roh Allah Yang Tunggal di dalam diri YESUS juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya adalah Roh Tunggal Allah di dalam diri YESUS menjadi tebusan bagi banyak orang." (Baca ! Mat_20:28; Mat_27:50; Mar_10:45; Mar_15:37; Luk_23:46; Joh_19:30)

Roh Tunggal Allah di dalam diri YESUS menjadi tebusan bagi banyak orang adalah YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah bagi banyak orang, supaya setiap orang masing-masing menerima satu Roh Allah sebagai nyawanya dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah.

Kita semua beroleh hidup yang kekal karena masing-masing Roh Allah ada di dalam kita yang telah dikaruniakan dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Allah.

Dan aku berkata bukan aku membenarkan kamu semua, melainkan kamu semua membenarkan juga hamba-hamba upahan di dunai ini dengan anak-anak dunia. Akan tetapi jika YESUS Bapa Kita datang, adakah YESUS Bapa kita mendapati iman di bumi ?

“Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku, tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."  Katakan itu kepada dunia, biarkan roh-roh jahat di dunia ini gelisah dan gentar mendengar suara Anak-Anak-Nya.



TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.