Kamis, 13 Maret 2014

Ungkapan janji YESUS di dalam Joh 14:18, YESUS tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. YESUS datang kembali kepadamu dalam rupa Roh Kudus yang penuh Roh Kebenaran.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Dan sebab memang benar  banyak anak-anak allah di dunia ini sebab memangpula banyak allah di dunia ini. Dan tentang siapa allah mereka katakan mereka anak-anak allah, sebab allah yang mereka sembah mereka tidak kenal, sebab ajaran mereka tidak berasal dari Kerajaan Sorga, namun ajaran hasil pemikiran manusia yaitu doktrin trinitas dengan ajaran palsu dari dunia ini.

Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku. Joh_15:26

Dan kami bersaksi YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup di Kerajaan Sorga. Dan janganlah kamu mengikuti ajaran-ajaran palsu (termasuk doktrin trinitas) yang telah kamu juga tidak memahami dan memahami tentang kesalahan ajaran mereka di dalam seluruh Kitab Suci Kami baik di bumi maupun di Sorga. Sebab itu murka YESUS akan dinyatakan kepada mereka pada akhir zaman ini!

Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah Rom 8:14
Siapakah Allah yang ajaran doktrin trinitas maksudkan bahwa kamu anak-anak Allah ?
Siapakah TUHAN yang ajaran doktrin trinitas maksudkan bahwa kamu anak-anak TUHAN ?


Dan karena itu kamu disebut anak Allah, karena kamu dipimpin YESUS adalah Roh Allah. Maka kamu semua yang disebut anak-anak Allah akan bersaksi YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup di Kerajaan Sorga.

Karena itu janji YESUS kepada kita semua : Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu. Joh_14:18 .

Ungkapan janji YESUS di dalam Joh 14:18, YESUS tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. YESUS datang kembali kepadamu dalam rupa Roh Kudus yang penuh Roh Kebenaran.

Apa wujud YESUS bahwa YESUS datang kembali kepadamu ?

Roh itu bersaksi bersama-sama dengan roh kita, bahwa kita adalah anak-anak Allah. Rom_8:16 .  Sebab Roh itu adalah Roh Allah itu sendiri, Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia  (Joh_14:23), bersaksi bersama-sama dengan roh kita, bahwa kita adalah anak-anak Allah. Roh Allah itu Roh Kudus yang penuh Kebenaran adalah YESUS itu sendiri. Sebab TUHAN adalah Roh Allah itu.

TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua