Kamis, 13 Maret 2014

Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku Joh_10:14. Supaya kamu semua yang hidup di bumi ini dipimpin oleh Roh Allah yang telah diberikan kepada kita semua yang berasal dari YESUS adalah sumber-Nya Roh Allah adalah Bapa dari semua Roh Allah.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku Joh_10:14 


Pelajari perumpaan ini : Jika aku seorang manusia adalah gembala kambing-kambing, dapatkan aku mengatakan : aku memberikan nyawaku bagi kambing-kambingku. Sangat Luar biasa jika roh manusia dari manusia memberikannya kepada seekor saja kambing dari semua ternak kambingnya. Dan bagaimana dengan semua kambing-kambing ternak lainnya ? Sebab manusia hanyalah memiliki satu roh manusia. Dan kambing itu bukan lagi seekor kambing, melainkan kambing itu dapat berbicara dengan manusia, sebab roh manusia itu ada di dalam kambing. Bagaimana hewan yang bukan kawanan kambing itu, karena mereka tidak dapat berbicara dengan manusia.

Jika kamu katakan gembala kambing itu adalah kambing, bagaimana dia dapat mengembalakan para ternaknya ? Apakah roh kambing di dalam seorang manusia adalah gembala kambing itu ? SUNGGUH SEDIH JIKA ADA YANG BERPIKIR DEMIKIAN.

Joh_10:15  sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku.

Dan kamu telah mendengar
 “... tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. Joh 14:10 . Sebab Bapa yang diam di dalam Aku, sebab hanyalah manusia yang mengatakan roh manusia di dalam aku. Karena Bapa di dalam Aku, sebab Bapa itu bukanlah zat yang juga tidak kamu kenal, kalau kamu katakan Bapa adalah Allah, dan Allah itu Roh, karena itu Bapa adalah Roh Allah. Dan karena YESUS telah mengatakan Bapa di dalam Aku, maka kamu semua memahaminya dengan baik dan benar : Roh Allah di dalam YESUS dan YESUS adalah Allah itu sendiri.

Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku ... Joh_14:20. Dan hanyalah  Roh Allah di dalam diri Allah. (1 Korintus 2:11). Dan Roh Allah adalah YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya sumber-Nya Roh Allah  adalah Bapa dari semua Roh Allah yang membangkitkan dan menghidupkan.

Dan hanyalah roh manusia di dalam diri manusia. Dan tidak ada roh manusia, manusia itu mati. Sebab manusia hidup karena roh manusia di dalam daging manusia itu.

Demikian kamu juga harus mengetahui, hanyalah Roh Allah di dalam diri Allah. Dan tidak ada Roh Allah, Allah itu mati. Sebab Allah Hidup karena Roh Allah di dalam diri Allah. Dan Roh Allah adalah YESUS telah menyatakan Kuasa-Nya sumber-Nya Roh Allah  adalah Bapa dari semua Roh Allah yang membangkitkan dan menghidupkan.
Sebab itu TUHAN adalah Allah yang hidup.
TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup (Yeremia 10:10).

Dan demikian juga kamu semua mengetahui dengan baik dan benar : ““... tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. Joh 14:10 .


Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku ... Joh_14:20. Dan hanyalah  Roh Allah di dalam diri Allah. (1 Korintus 2:11).


Dan hanyalah roh manusia di dalam diri manusia. Dan tidak ada roh manusia, manusia itu mati. Sebab manusia hidup karena roh manusia di dalam daging manusia itu.

Siapakah yang membangkitkan dan menghidupkan roh  manusia setelah kematian tubuh manusia kamu ? sebab tidak ada roh manusia yang hidup selain Roh Allah di dalam roh manusia itu yang menghidupkannya.

Supaya kamu semua yang hidup di bumi ini dipimpin oleh Roh Allah yang telah diberikan kepada kita semua yang berasal dari YESUS adalah sumber-Nya Roh Allah  adalah Bapa dari semua Roh Allah. Kepada semua manusia  di bumi ini masing-masing diberikan satu Roh Allah karena itu  kamu adalah ranting-ranting-Nya Roh Allah yaitu anak-anak-Nya  Allah dari satu Bapa kita yaitu YESUS adalah Bapa dari semua Roh Allah.


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.