Kamis, 13 Maret 2014

Adakah satu orang saja di dunia ini yang memperjuangkan dirinya mendapatkan pengetahuan jalan ke Sorga ? Ikutilah YESUS, hanyalah pada DIA, kamu mendapatkan Roh Allah yaitu Roh Kudus dan bukan lagi pengetahuan jalan ke sorga. Sebab hanyalah Roh Allah adalah pegetahuan jalan ke Sorga. Hanyalah yang datang dari Sorga adalah Roh Allah yaitu Roh Kudus diutus dari YESUS adalah Bapa Sumber-Nya Roh Allah, bagi kamu yang masih hidup sebagai ganti nyawamu yang akan mengalahkan maut adalah pengetahuan kamu supaya kamu mengetahui jalan ke sorga.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Perjuangan Kita Sekarang Adalah Memperjuangkan diri Kita untuk Kemerdekaan Abadi, Sebab Hanyalah Nama-Nya TUHAN Yang Memerdekakan Kita Kehidupan Abadi.  Janganlah kamu semua meniadakan nama-Nya TUHAN, sesungguhnya nama-Nya TUHAN lah yang berkuasa memerdekakan kamu dari dosa dengan membangkitkan kamu pada akhir zaman!

Adakah satu orang saja di dunia ini yang memperjuangkan dirinya mendapatkan pengetahuan jalan ke Sorga ? Ikutilah YESUS, hanyalah pada DIA, kamu mendapatkan Roh Allah yaitu Roh Kudus dan bukan lagi pengetahuan jalan ke sorga. Sebab hanyalah Roh Allah adalah pegetahuan jalan ke Sorga. Hanyalah yang datang dari Sorga adalah Roh Allah yaitu Roh Kudus diutus dari YESUS adalah Bapa Sumber-Nya Roh Allah, bagi kamu yang masih hidup sebagai ganti nyawamu yang akan mengalahkan maut adalah pengetahuan kamu supaya kamu mengetahui jalan ke sorga.

Dan kamu pernah dengar kisah seorang kaya, adalah benar pengetahuan kamu, tetapi hanyalah satu yang tidak kamu ikuti. Ikutilah YESUS, hanyalah pada DIA, kamu mendapatkan Roh Allah yaitu Roh Kudus dan bukan lagi pengetahuan jalan ke sorga. Sebab hanyalah Roh Allah sebagai ganti nyawamu yang akan mengalahkan maut adalah pengetahuan kamu supaya kamu mengetahui jalan ke sorga. Siapa yang datang dari Sorga dan tahu jalan ke Sorga yaitu Roh Allah di dalam dia yang diutus oleh YESUS adalah Bapa sumber-Nya Roh Allah di Sorga.


Dan tidak ada allah yang lain atau tuhan yang lain yang mengetahui jalan ke Sorga dan yang berkuasa memerdekakan kamu dari dosa  dan membangkitkan kamu hidup abadi  pada akhir zaman,  selain hanyalah dari pada DIA yang telah turun dari takhta Kerajaan Sorga dan DIA juga yang telah naik dan duduk di takhta Kerajaan Sorga yang berkuasa memerdekan kamu dari maut untuk  hidup abadi. Dan Janganlah kamu semua meniadakan nama-Nya TUHAN yang berkuasa memerdekakan kamu dari maut pada akhir zaman! 

Pertanyaan kita untuk umat manusia:  Di dunia ini siapakah yang berkuasa yang memerdekakan kamu dari dosa dan membangkitkan kamu hidup abadi  pada akhir zaman ?

Jika ada allah-allah yang lain atau tuhan-tuhan yang lain, katakanlah kepada kami, biarlah kami juga mengambil bagian akan adili mereka pada akhir zaman.
Sebab segala sesuatu sebelum tiba waktunya janganlah juga kamu diadili tiba pada waktunya juga!

Sebab benar hanyalah satu TUHAN di Sorga. Sebab TIDAK SEORANGPUN yang telah turun dari takha Kerajaan Sorga dan yang telah juga naik dan duduk di takha Kerajaan Sorga.  Dan TIDAK SEORANGPUN selain dari pada DIA TUHAN Juruselamat kita yang memerdekakan kita semua dari dosa dan membangkitkan kita hidup abadi pada akhir zaman. Jika kamu semua mengakui adanya tuhan yang lain yang kamu percaya, benarkah banyak Tuhan ada di Sorga?

Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" --lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu--:"Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!" Mat_9:6. Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, Joh_11:25. Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman. Joh_6:54     
Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar, Mat_13:49. 

Dan karena DIA yang telah turun dari takhta Kerajaan Sorga dan DIA juga yang telah naik dan duduk di takhta Kerajaan Sorga, dan TIDAK ADA SEORANGPUN yang duduk di takhta Kerajaan Sorga selain dari pada TUHAN itu sendiri yang berkuasa memerdekakan  segala dosa seluruh umat manusia dan memerdekakan kamu dari maut dengan membangkitkan seluruh umat manusia dari awal zaman dunia ini dijadikan hingga akhir zaman dunia ini.

Dan dapatkah umat manusia di dunia ini  yang hanya percaya kepada kalimat  dari satu allah yang lain yang berasal dari dunia ini tentu bukan berasal dari sorga sebab hanya satu TUHAN di Sorga dan semua yang percaya kalimatnya allah yang lain  akan dibangkitkan masuk Sorga pada akhir zaman?

Adakah diantara allah yang lain  di dunia ini  dari awal zaman hingga zaman sekarang, yang ada pengakuannya apabila percaya kepada firmannya, maka seluruh manusia yang percaya kepadanya akan dibangkitkan pada akhir zaman ?

Sesungguhnya allah yang lain  asal usulnya jelas hanyalah dari dunia ini, dan tidak ada satu pengakuan dari dia yang asal usul dari dunia ini yang menyanggupi kuasa kalimatnya berkuasa memerdekakan segala dosa umat manusia di dunia ini dan memerdekakan maut dengan membangkitkan seluruh umat manusia pada akhir zaman.

Bagaimana allah yang lain membangkitkan manusia pada akhir zaman, sementara nama-Nya TUHAN telah berkuasa sebelum zaman ini dibentuk oleh kuasa-Nya di dalam DIA. Dan TUHAN lah memelihara kita hingga akhir zaman dengan  membangkitkan manusia pada akhir zaman. Dan janganlah kamu meniadakan TUHAN dengan kuasa-Nya milik di dalam nama-Nya TUHAN yang bertakhta di Kerajaan Sorga yang berkuasa dari awal zaman ini sebelum zaman ini dibentuk hingga akhir zaman. Dan TUHAN lah memelihara kita dan TUHAN lah yang melakukan itu karena DIA lah yang berkuasa.
Ketidaksanggupan allah yang lain kuasanya membangkitkan manusia pada akhir zaman yang sudah jelas asal-usul dan tempatnya hanyalah ada di dunia ini.

Sebab allah yang lain berasal dari dunia ini maka allah yang lain adalah milik dunia ini, sebab seseorang dari dunia ini tidak akan sanggup dan ada keraguan dari mereka mengetahui jalan ke sorga sebab itu mereka tidak  mengenal nama-Nya TUHAN Juruselamat kita yang memerdekakan kita semua dari dosa dan membangkitkan kita hidup abadi pada akhir zaman.  Dan karena ada keraguan dari mereka sebab merekalah yang meniadakan nama-Nya TUHAN. Mereka semua yang berasal dari dunia dan kembali ke dunia. Dan tidak ada allah yang lain atau tuhan yang lain yang mengetahui jalan ke Sorga selain dari pada DIA yang telah turun dari Sorga dan DIA juga yang telah naik ke Sorga. 

Saudara-saudari tidak adakah kesanggupan kamu mengakui hanyalah DIA yang berkuasa yang berasal dari Sorga dan DIA lah juga yang menuntun kamu jalan ke Sorga sebab DIA juga yang telah kembali ke Sorga dan duduk di takhta Kerajaan Sorga. Dan ini  menjadi harapan dan kerinduan seluruh umat manusia di dunia ini adalah  kehidupan kekal yang abadi. Sebab itu semua yang berasal dari dunia tidak ada kesanggupan mereka akan mendapatkan kehidupan abadi yaitu roh manusia yang ada ditubuh kamu adalah memperoleh kehidupan abadi sama seperti yang kamu hidup di dunia sekarang. Semua yang berasal dari dunia dan kembali ke dunia yaitu akhir kehidupan adalah kematian baik tubuh maupun roh yang ada di dalam tubuh kamu.

Sebab kematian baik tubuh maupun roh yang ada di dalam tubuh kamu akhir dari kematian kamu, janganlah engkau meniadakan TUHAN yang berkuasa membangkitkan kamu pada akhir zaman.

Dan jelaslah sekarang janganlah engkau membandingkan manusia dengan YESUS. Sebab YESUS jelas asal-usulnya, dari Sorga dan kembali ke Sorga. Dan Kebangkitan dari kematian YESUS tidak ada satupun dari anggota tubuh-nya yang ditinggalkan di dunia ini. Sebab YESUS lah Allah yang hidup yang berkuasa membangkitkan kamu pada akhir zaman. Sebab ketahuilah dengan baik dan benar supaya percaya kepada YESUS yang berkuasa membangkitkan kamu pada akhir zaman, yang menghidupan kamu kembali dan menuntun kamu jalan ke Sorga.

YESUS adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal. Dan pengertian TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup (Yeremia 10:10). Takutlah kepada DIA yang berkuasa membagkitkan kamu pada akhir zaman, dan janganlah meniadakan DIA dengan nama-Nya TUHAN! Sebab YESUS lah yang berkuasa, YESUS lah segala KUNCI yang membangkitkan kamu pada akhir zaman dan maut pada akhir zaman.
Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam: "Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku. Yesaya_44:6.  Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir. Wahyu 22:13.   
Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus. Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal. 1Jn_5:20 

Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, Joh_11:25.  Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Joh 14:6.  Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar, Mat_13:49   Dan Inilah kehendak Dia yang telah mengutus Aku, yaitu supaya dari semua yang telah diberikan-Nya kepada-Ku jangan ada yang hilang, tetapi supaya Kubangkitkan pada akhir zaman. Joh_6:39  Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman." Joh_6:40  Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada-Ku, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman. Joh_6:44  Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman. Joh_6:54 

http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua