Kamis, 03 April 2014

Jika Yohanis Pembaptis membaptis kamu, dapatkah ia bangkit untuk membaptis kamu dengan air ? Jika seseorang yang membaptis kamu dengan air, dapatkah air sebagai ganti nyawanya?

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


1 Korintus 2:14-16
''Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani. Tetapi manusia rohani menilai segala sesuatu, tetapi ia sendiri tidak dinilai oleh orang lain. Sebab: "Siapakah yang mengetahui pikiran Tuhan, sehingga ia dapat menasihati Dia?" Tetapi kami memiliki pikiran Kristus.''

Jika Yohanis Pembaptis membaptis kamu, dapatkah ia bangkit untuk membaptis kamu dengan air ?

Jika seseorang yang membaptis kamu dengan air, dapatkah air sebagai ganti nyawanya?

Sebab itu tidak ada satupun yang hidup di bumi ini yang berkuasa membaptis kamu dengan Roh Kudus, hanyalah yang datang dari Sorga, sebab Sumber-Nya hanyalah datang dari Sorga, Dialah YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Kudus, yang akan membaptis kamu dengan Roh-Nya.

Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu. Joh_14:18


Mintalah Roh Kudus adalah nyawa-Nya YESUS dari YESUS Bapa Sumber-Nya Roh Kudus, maka YESUS akan melakukan untuk kamu. Supaya kamu semua bangkit dari kematianmu. Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Mat 16:26b), hanyalah Roh Kudus yang datang dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Allah yang dapat menggantikan nyawa kita.

http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.