Kamis, 03 April 2014

Hanyalah Roh Kudus yang ada di dalam rohmu yang memimpin rohmu di dalam tubuhmu di bumi ini, dan menghidupkan rohmu setelah kematian tubuhmu.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Supaya kamu semua memahami seluruh Kitab Suci maksud dari  “keinginan daging adalah keinginan rohmu yaitu roh manusia” sebab keinginan rohmu berlawanan dengan keinginan Roh Kudus. Apa yang terdapat di dalam diri tubuh atau daging manusia adalah roh manusia, sebab itu manusia hidup di bumi ini karena rohnya di dalamnya. Dan segala keinginan daging manusia bersumber dari keinginan rohnya. Dan karena itu bukan keinginan daging melainkan bersumberkan seutuhnya pada keinginan rohnya. Oleh sebab itu segala keinginan daging adalah keinginan rohnya. Dan segala keinginan roh adalah keinginan dagingnya. Demikian segala keinginan daging adalah dosa, demikian pula segala keinginan roh adalah dosa. Dan upah dosa adalah maut. Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Mat 16:26b).


Demikian supaya kamu semua mengetahui kebenaran firman YESUS: kisah seorang kaya, segala perbuatan rohnya dari kisah seorang kaya, semuanya tidak berguna (Luk 18:20-25), hanyalah Roh Kudus yang menghidupkan rohnya setelah kematian tubuhnya. Karena itu tidak ada satupun yang hidup di bumi yang akan masuk ke dalam Kerajaan Allah, jika mereka tidak memintah dan menerima Roh Kudus dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Kudus di dalam roh manusia. Dan hanyalah Roh Kudus yang menghidupkan rohnya setelah kematian tubuhnya.

http://kasih-Tuhan-Yesus-Kristus.blogspot.com/


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.