Kamis, 13 Maret 2014

DAN JANGANLAH KAMU GENTAR DAN HERAN ! SEBAB BUKAN LAGI KAMU YANG DITUNTUT MELAINKAN KAMU HIDUP DI DALAM KUDUS DAN KEBENARAN. Dan karena Roh Allah yang sudah menjadi satu dengan roh manusia yang ada di dalam kamu adalah Roh Allah itu sendiri, sebab itu tidak ada yang lain selain Roh Allah di dalam diri YESUS adalah sumber-Nya Roh Allah yang adalah Bapa dari semua Roh Allah.

TUHAN YESUS adalah Bapa kita di Sorga.
Sebab TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kami yang benar yang ada di Sorga, Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa Maha Suci, Bapa yang Kekal Maha Kudus, Raja Damai Kekal Selamanya. Dimuliakanlah Nama-Mu yang berkuasa, Nama-Mu diatas segala-galanya Nama TUHAN YESUS. TUHAN YESUS BAPA kami di Sorga datanglah Kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku ... Joh_14:20. Dan hanyalah  Roh Allah di dalam diri Allah. (1 Korintus 2:11). Supaya kamu semua yang hidup di bumi ini dipimpin oleh Roh Allah yang telah diberikan kepada kita semua yang berasal dari YESUS adalah sumber-Nya Roh Allah  adalah Bapa dari semua Roh Allah. Kepada semua manusia  di bumi ini masing-masing diberikan satu Roh Allah karena itu  kamu adalah ranting-ranting-Nya Roh Allah yaitu anak-anak-Nya  Allah dari satu Bapa kita yaitu YESUS adalah Bapa dari semua Roh Allah.

karena oleh Dia kita kedua pihak dalam satu Roh beroleh jalan masuk kepada Bapa. Eph 2:18 

Dan oleh YESUS adalah sumber-Nya Roh Allah adalah Bapa dari semua Roh Allah, yang telah memberikan Roh Allah kepada kita yaitu di dalam roh manusia, maka roh  manusia dan Roh Allah menjadi satu Roh yaitu Roh Allah yang ada di dalam kita, sebab Roh Allah lebih berkuasa dari roh manusia di dalam kita. Sebab itu kamu tidak hidup lagi dalam daging melainkan kamu hidup karena Roh Allah yaitu Roh Kristus yang ada di dalam kita. Dan kita hidup di dunia ini di dalam Kudus dan Kebenaran.

DAN JANGANLAH KAMU GENTAR DAN HERAN ! SEBAB BUKAN LAGI KAMU YANG DITUNTUT MELAINKAN KAMU HIDUP DI DALAM KUDUS DAN KEBENARAN. Dan karena Roh Allah yang sudah menjadi satu dengan roh manusia yang ada  di dalam kamu adalah Roh Allah itu sendiri, sebab itu tidak ada yang lain selain Roh Allah di dalam diri YESUS adalah sumber-Nya Roh Allah yang adalah Bapa dari semua Roh Allah.

Dan karena  tidak ada selain Roh Allah di dalam diri Allah, sebab itu HIDUPLAH KAMU SELALU  DI DALAM “KUDUS DAN KEBENARAN” supaya kamu semua memperoleh hidup kebangkitan setelah kematian tubuh kamu. Dan kamu hidup setelah kematian kamu, sebab Roh Allah yang di dalam kamu karena itu tidak ada selain Roh Allah di dalam diri YESUS adalah sumber-Nya Roh Allah adalah Bapa dari semua Roh Allah.

Pada waktu itulah kamu akan tahu, ... kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Joh 14:20 

Tetapi kamu tidak hidup dalam daging, melainkan dalam Roh, jika memang Roh Allah diam di dalam kamu. Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus, ia bukan milik Kristus. Rom_8:9 


TUHAN YESUS adalah satu-satunya Bapa kita yang benar, Dialah Bapa kita yang hidup yang ada di Kerajaan Sorga memberkati kita semua.